15 Manfaat Totok Aura Wajah dan Tubuh Untuk Kecantikan

Totok aura merupakan salah satu teknik totok wajah yang berasal dari Tiongkok Kuno dan sudah dilakukan secara turun temurun. Totok aura sendiri sebetulnya adalah terapi yang mengkombinasikan dua metode yakni bio energy atau tenaga dalam yang sering disebut dengan qi dan juga accupressure atau memijit. Metode ini langsung dilakukan pada wajah dan hasilnya bisa langsung terasa sehingga membuat totok aura ini bisa digunakan oleh siapapun untuk pria dan wanita. Para wanita sendiri selalu memperhatikan kecantikan wajah dan totok aura bisa dijadikan perawatan wajah terbaik supaya pancaran aura dari wajah bisa keluar dan membuat tampilan wajah akan bersinar secara alami. Berikut ini akan kami berikan apa saja manfaat totok aura untuk kecantikan dan kesehatan selengkapnya.

Artikel terkait:

  1. Melancarkan Peredaran Darah

Kegunaan pertama dari totok aura adalah untuk melancarkan peredaran darah. Teknik totok aura dengan memijat area wajah ini akan membuat peredaran darah di bagian wajah jadi semakin lancar sehingga membuat oksigen dan juga nutrisi penting bisa mengalir ke wajah secara maksimal dan hasilnya akan membuat wajah terlihat lebih berseri sekaligus membuang berbagai racun dari area wajah.

  1. Mengencangkan Kulit

Saat seseorang sudah memasuki usia 30 tahun ke atas, maka masalah yang sering muncul adalah berkurangnya tingkat elastisitas yang membuat tampilan kulit mengendur dan lebih tua dibandingkan dengan usia yang sebenarnya. Totok aura ini akan membuat beberapa otot di area wajah akan bekerja kembali dengan optimal sehingga kulit terlihat lebih kencang dan meremajakan kulit sehingga anda tidak perlu melakukan perawatan mahal dan menggunakan bahan kimia yang tentunya akan memberikan efek samping untuk kulit.

  1. Mencegah dan Mengurangi Keriput

Wajah yang terlihat berkeriput bisa terjadi karena stres dalam kehidupan dan masalah setiap hari sehingga akhirnya membentuk garis kerutan halus pada bagian wajah. Selain itu, kebiasaan seperti sering mengerutkan area dahi serta ketegangan otot juga bisa menimbulkan keriput pada wajah. Untuk mencegah dan mengurangi keriput tersebut bisa diatasi dengan melakukan totok aura yang akan memberikan efek relaksasi pada wajah dengan cara aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

  1. Mengurangi Minyak Berlebih

Wajah yang memproduksi minyak terlalu berlebihan bisa terjadi karena berbagai faktor seperti asupan makanan yang di konsumsi, genetika, stress dan juga hormon. Totok aura ini bisa dijadikan cara alami untuk mengatasi minyak berlebih di area wajah dengan cara mengecilkan kulit pori sehingga produksi minyak bisa di kontrol.


Artikel terkait:

  1. Membentuk Pipi

Apabila ada memiliki masalah di sekitar area pipi seperti terlalu cekung atau sebaliknya terlalu tembam, maka juga bisa diatasi dengan totok aura ini. Tenaga dalam yang dialirkan oleh terapis akan membuat bagian pipi anda tampak lebih berisi atau mengurangi masalah pipi yang terlalu tembam sehingga bisa terlihat lebih tirus.

  1. Memancungkan Hidung

Jika ingin memiliki hidung yang terlihat lebih mancung, anda tidak perlu repot atau mengeluarkan uang terlalu banyak untuk melakukan bedah plastik dan operasi untuk mengubah bentuk hidung anda. Hanya cukup dengan melakukan totok aura secara rutin, maka pijatan yang diberikan saat totok aura akan membentuk hidung anda lebih mancung dari waktu ke waktu secara alami dan terlihat lebih natural.

  1. Memperbaiki Struktur Tulang Rahang

Manfaat berikutnya dari totok aura adalah untuk memperbaiki struktur tulang rahang yang kurang sempurna. Dengan melakukan metode totok aura secara berkala, maka bentuk rahang serta keseluruhan wajah akan tampil lebih sempurna dan simetris sesuai dengan keinginan anda.

  1. Membuat Bentuk Wajah Terlihat Seimbang

Tidak sedikit orang yang memiliki bentuk wajah asimetris atau berbeda antara bagian kiri dan kanan wajahnya. Dengan melakukan totok aura, maka anda bisa memperbaiki bentuk wajah yang tidak simetris tersebut tanpa perlu menjalani operasi yang menyakitkan, memiliki efek samping dan membutuhkan biaya mahal.

  1. Menghilangkan Wajah Kering dan kusam

Kulit wajah yang terlihat kusam dan tampak kering membutuhkan pelembab khusus wajah supaya bisa mendapatkan tampilan wajah yang lebih sehat dan sempurna. Metode dari totok aura akan membuat peredaran darah di area wajah semakin lancar sehingga kebutuhan nutrisi dan juga oksigen yang diperlukan wajah bisa mengalir dengan maksimal dan hasilnya kulit wajah akan terlihat cerah, berseri dan segar sepanjang hari.

  1. Mengatasi Flek Hitam dan Noda Wajah

Flek hitam atau noda tentunya akan mengurangi tampilan serta kepercayaan diri seseorang. Noda hitam dan flek pada wajah ini bisa disebabkan karena beberapa faktor seperti paparan dari sinar matahari, tidak seimbangnya hormon karena penggunaan KB suntik atau pun bekas jerawat. Untuk menghilangkan flek hitam dan noda pada wajah ini, anda bisa melakukan totok aura secara rutin yang sangat ampuh untuk mengatasi flek hitam dan noda mengganggu di sekitar area wajah anda.

Artikel terkait:

  1. Mengatasi Lelah

Totok aura khususnya totok aura saraf sangat baik untuk menghilangkan rasa lelah karena aktivitas berat dan melelahkan yang dilakukan setiap hari. Kelelahan ini akan terjadi juga saat pikiran terlalu dipaksa untuk bekerja secara keras sebab rasa lelah tersebut juga berhubungan dengan sistem saraf. Toto aura ini bisa menjadi solusi tepat dimana akan memusatkan pada beberapa saraf yang akan menghilangkan rasa lelah sekaligus berbagai penyakit yang anda derita.

  1. Membuang Energi Negatif

Totok aura tidak hanya berguna untuk membuat tampilan wajah terlihat lebih cantik dan sehat, namun juga berguna untuk membuang berbagai energi negatif yang ada di tubuh. Dengan begitu, anda bisa memiliki perasaan yang lebih baik dan lebih disukai banyak orang karena terpancarnya energi positif dari dalam diri anda.


  1. Membuat Wajah Lebih Putih

Dengan semakin lancarnya aliran darah serta nutrisi di area wajah, maka secara otomatis akan menghilangkan berbagai masalah pada wajah seperti kulit kusam, noda hitam, jerawat dan juga flek, hasilnya adalah tampilan wajah yang terlihat putih berseri namun tidak pucat.

  1. Memperbesar Payudara

Tidak hanya berguna untuk wajah, namun totok aura yaitu totok aura payudara merupakan solusi tepat untuk anda yang ingin memiliki ukuran payudara lebih besar secara alami tanpa melakukan operasi. Aliran energi yang dialirkan pada payudara akan membuat peredaran darah di payudara berjalan semakin lancar sehingga tampilan payudara akan lebih besar sekaligus padat.

  1. Mengecilkan Perut

Untuk anda yang memiliki masalah dengan penumpukkan lemak di area perut ataupun baru saja selesai melahirkan. Totok aura ini juga bisa dilakukan untuk membuat ukuran perut lebih langsing, menghilangkan lemak serta mengembalikan ukuran normal perut sesudah melahirkan dalam waktu yang cepat dan aman.

Artikel terkait:

Totok aura yang memusatkan pada beberapa titik saraf tubuh ini akan secara alami mengembalikan aura yang ada di dalam tubuh yang bisa menjadi solusi terbaik untuk tampilan fisik lebih segar, sehat dan tampilan lebih cantik sekaligus menumbuhkan jiwa yang lebih positif dan juga tenang.

, ,
Oleh :
Kategori : kecantikan