12 Manfaat Lip Balm Wardah Untuk Bibir Sehat

Lip Balm Wardah merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk menjaga kelembaban bibir karena kandungan squalane, jojoba dan olive oil di dalamnya. Lip Balm Wardah juga sudah dilengkapi dengan SPF 15 yang akan melindungi bibir dari sinar UV berbahaya. Sementara vitamin E yang terkandung dalam produk ini berguna sebagai antioksidan dan tersedia dalam 3 varian yakni orange, strawberry dan juga vanilla. Selain itu, Lip Balm Wardah juga dikemas dengan jar serta desain karton atau box yang terlihat sangat unik lengkap dengan patern polkadot. Untuk anda yang ingin mengetahui apa saja manfaat dari Lip Balm Wardah ini, silahkan simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Artikel terkait:

Kandungan Lip Balm Wardah

Dalam produk Lip Balm Wardah ini memiliki kandungan formula yang sangat baik untuk merawat bibir anda seperti squalane, olive oil, jojoba dan juga SPF 15. Jojoba oil merupakan minyak yang dihasilan dari benih kacang pohon jojoba yang tumbuh di gurun Meksiko dan juga Amerika. Jojoba oil ini sangat berkhasiat untuk melembabkan area bibir secara alami. Sedangkan kandungan olive oil atau minyak zaitun dalam Lip Balm Wardah memiliki fungsi sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan sel kulit area bibir.

Kandungan squalane dalam Lip Balm Wardah berguna untuk menutrisi bibir sehingga tidak terlihat kering atau pecah-pecah. Sementara kandungan SPF 15 akan menjaga bibir anda dari sinar ultraviolet berbahaya yang berasal dari matahari. Kandungan lain dari Lip Balm Wardah adalah vitamin E yang akan berperan sebagai antioksidan untuk melindungi area bibir dan menjaga kesehatannya.

Tekstur dan Varian Warna Lip Balm Wardah

Lip Balm Wardah ini hadir dengan 3 varian warna serta aroma menenangkan yakni Vanilla, strawberry dan juga orange. Aroma dari lip balm ini juga tidak terlalu menyengat sehingga cocok untuk anda yang sensitif terhadap aroma kuat dari bahan kosmetik atau perawatan kulit. Sementara tekstur dari Lip Balm Wardah sangatlah lembut serta ringan dimana saat diaplikasikan pada area bibir akan membuat bibir anda terlihat glossy.

Artikel terkait:

  1. Melembabkan Bibir

Lip Balm Wardah ini sangat bermanfaat untuk melembabkan bibir khususnya untuk anda yang memiliki kulit sensitif dan rentan terhadap berbagai gangguan. Bibir yang kering lama kelamaan akan membuat bibir pecah-pecah kemudian sobek dan berdarah. Supaya masalah ini bisa anda hindari, maka gunakan Lip Balm Wardah ini secara rutin setiap hari.

  1. Mempercantik Warna Bibir

Keunggulan Lip Balm Wardah dari lip balm lainnya adalah akan membuat bibir anda terlihat lebih cantik. Bibir yang terlihat menghitam bisa mengurangi kecantikan dan bisa terjadi karena terlalu banyak terpapar sinat UV dari matahari. Kandung beberapa bahan alami yang terdapat dalam Lip Balm Wardah ini akan membuat bibir selalu terlindungi dari sinar UV sehingga warna alami bibir anda bisa kembali secara alami.

  1. Mencerahkan Warna Lipstik

Lip Balm Wardah juga bisa mencerahkan warna lipstik yang biasa anda gunakan. Dengan tekstur bibir yang sempurna karena memakai produk dari Wardah ini, maka secara otomatis lipstik akan melekat sempurna dan kelembaban dari lip balm akan membuat warna lipstik memancar lebih sempurna.

  1. Mengatasi Masalah Bibir Pecah – Pecah

Untuk anda yang memiliki tekstur kulit bibir tipis, maka akan sering mengalami masalah bibir seperti terkelupas, pecah – pecah dan juga kering. Dengan memakai Lip Balm Wardah secara teratur, maka bibir akan selalu terhidrasi dengan baik dan berbagai masalah bibir tersebut bisa disembuhkan.

  1. Memiliki Kandungan SPF

Lip Balm Wardah juga memiliki kandungan SPF yang berguna untuk melindungi bibir dari sinar matahari berbahaya. Sehingga untuk anda yang sering beraktivitas di luar ruangan, sangat disarankan untuk mengaplikasikan Lip Balm Wardah ini secara rutin di area bibir anda.

Artikel terkait:

  1. Tampak Lebih Muda

Dengan bibir yang selalu terhidrasi secara baik karena kandungan nutrisi dalam Lip Balm Wardah, maka bisa mengurangi pigmentasi di area bibir sekaligus terhindar dari kanker kulit. Sedangkan kandungan antioksidan di dalamnya sangat berguna untuk meremajakan kulit bibir anda sehingga tampak lebih awet muda.

  1. Sebagai Pengganti Kondisioner

Lip Balm Wardah ini tidak hanya bisa digunakan untuk melembabkan bibir, namun juga bisa dipakai untuk kondisioner rambut. Anda bisa memanaskan lip balm ini sebentar agar lebih cair lalu tinggal dioleskan pada rambut.

  1. Mengatasi Iritasi Kulit Hidung

Saat sedang flu, area sekitar hidung biasanya akan menjadi lecet karena terlalu sering menggosok hidung atau memakai tisu untuk membersihkan area lubang hidung. Untuk mengatasi kulit yang iritasi, lecet dan juga kemerahan, anda juga bisa memanfaatkan Lip Balm Wardah ini dengan cara mengoleskannya ke lubang hidung.

  1. Menghilangkan Mata Panda

Lip Balm Wardah juga bisa anda gunakan sebagai pengganti eye cream untuk menghilangkan mata panda atau lingkaran hitam yang ada dibagian bawah kelopak mata. Anda hanya cukup mengoleskan lip balm ini secara merata di area sekitar mata secara teratur.

  1. Menghilangkan Kulit Bersisik

Agar kulit anda tidak terlihat kusam atau bersisik, juga bisa menggunakan Lip Balm Wardah dimana kandungan pelembab dalam produk ini akan menghaluskan kulit tangan serta kaki dari berbagai masalah kulit seperti kulit bersisik.

Artikel terkait:

  1. Membuat Bibir Terlihat Penuh

Manfaat berikutnya dari Lip Balm Wardah adalah untuk membuat tampilan bibir terlihat lebih penuh. Ini bisa terjadi karena kandungan pelembab yang membuat bibir mengkilap dan segar sehingga akan tampak lebih penuh.

  1. Mempertajam Warna Eye Shadow

Kegunaan lip balm Wardah berikutnya adalah untuk area mata. Tidak hanya berguna untuk melembabkan dan merawat bibir, lip balm wardah juga berkhasiat untuk membuat warna eyeshadow semakin intens. Oleskan lip balm wardah ini pada sikat atau kuas makeup sebelum anda memakainya untuk mengaplikasikan eyeshadow sehingga warna akan tampak lebih dalam.

Cara Pemakaian Lip Balm Wardah

Seperti pada lip balm umumnya, Lip Balm Wardah ini bisa digunakan kapan pun khususnya saat bibir sedang terasa kering atau pecah-pecah. Anda bisa menggunakan Lip Balm Wardah ini saat pagi hari sebelum beraktivitas keluar rumah dan juga malam hari sebelum pergi tidur. Selain itu, anda juga bisa mengaplikasikan Lip Balm Wardah ini di sela aktivitas yang sedang anda lakukan serta mengaplikasikan lip balm sesudah anda memakai lipstik supaya bibir tidak menjadi kering karena penggunaan lipstik tersebut.

Artikel terkait:

Manfaat Lip Balm Wardah ini sangat bermanfaat untuk melengkapi tampilan makeup anda khususnya pada area bibir dan juga menjaga kesehatan bibir anda dari kering dan pecah-pecah. Jadikan lip balm Wardah ini sebagai produk andalan anda dalam merawat area bibir anda.