13 Manfaat Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Untuk Wajah dan Kulit

Wardah Hydrating Aloe Vera GelSaat memilih produk perawatan kulit saat ini memang harus dilakukan lebih teliti sehingga bisa mendapatkan produk yang aman untuk digunakan dan juga bisa memberikan banyak manfaat hanya dalam sebuah produk saja. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel merupakan salah satu contoh produk baik untuk digunakan sehari-hari karena menggunakan bahan dasar aloe vera atau lidah buaya yang sudah terbukti memiliki banyak kegunaan untuk menjaga kesehatan sekaligus mengatasi masalah pada kulit. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel merupakan salah satu produk perawatan wajah yang dikeluarkan oleh brand Wardah yang bisa anda temukan dengan mudah dimanapun dengan harga yang terjangkau.

Teksturnya sedikit tebal namun sangat lembut, agak lengket namun mudah digunakan dan langsung meresap ke dalam kulit serta aroma yang tidak terlalu menyengat. Gel ekstrak aloe vera ini akan memberikan kelembaban ekstra pada kulit sekaligus memberikan efek menenangkan dan mendinginkan kulit sehingga akan membantu membuat kulit tetap terlihat segar saat beraktivitas meskipun sering berada di bawah sinar matahari.

Ada banya kandungan yang terdapat dalam Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini selain lidah buaya atau aloe vera seperti air, ekstrak daun, beta glucan, glycerin, propylene glycol, butylene glycol, allantoin, disodium EDTA, castor oil, caprylyl glycol, polysorbate dan beberapa kandungan lainnya. Untuk mengetahui apa saja manfaat dari Wardah Hydrating Aloe Vera Gel, bisa langsung melihat review yang kami berikan berikut ini.

Artikel terkait:

Deskripsi Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini hadir dengan kemasan tube transparan namun hanya tersedia ukuran besar saja sehingga saat ingin bepergian, maka anda harus memindahkan isi dari gel ini ke wadah lainnya supaya lebih praktis.

Gel ini bisa digunakan setiap hari, pagi sebelum beraktivitas dan juga malam sebelum tidur. Produk ini cukup unik sebab saat digunakan pada kulit kering maka akan bekerja sebagai pelembab kulit, namun saat digunakan pada kulit berminyak maka akan mengurangi produksi minyak berlebih yang membuat kulit terlihat mengkilap tersebut.

Cara Penggunaan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

  • Produk ini bisa digunakan untuk banyak area tubuh seperti wajah, badan, kaki, tangan dan bahkan sebagian orang juga menggunakan gel ini untuk merawat rambut.
  • Pakai Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini sesudah badan selesai dibersihkan dan dikeringkan sesudah mandi.
  • Karena teksturnya yang agak lengket, maka membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 5 menit supaya formula dari produk ini bisa benar-benar terserap sempurna ke dalam kulit.
  • Produk dari Wardah ini juga bisa digunakan sebagai base make up sebelum anda menggunakan foundation, concealer, BB cream dan berbagai base makeup lain yang biaa anda gunakan, selain itu makeup juga akan tercampur dengan lebih rata sesudah mengaplikasikan Wardah Hydrating Aloe Vera ini pada permukaan wajah sebelumnya.
  • Jangan lupa untuk menutup kembali kemasan sampai berbunyi klik sesudah selesai di pakai supaya tetap higienis dan tidak merusak kandungan nutrisi yang ada di dalam produk ini.

Artikel terkait:

  1. Mengatasi Dehidrasi Kulit Wajah

Dehirasi merupakan masalah yang sering timbul pada kulit kering. Kandungan air, aloe vera dan beberapa bahan bermanfaat lainnya dalam produk Wardah ini akan sangat baik digunakan sehingga kulit bisa selalu terlihat segar.

  1. Menghilangkan Kemerahan Kulit Wajah

Kemerahan pada kulit wajah yang sering terjadi saat terlalu lama berada di bawah sinar matahari atau juga dikenal dengan sebutan sunburn juga bisa diatasi dengan menggunakan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel sehingga kulit selalu terlindungi dari paparan sinar UV.

  1. Sebagai Perawatan Kaki

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel tidak hanya bisa digunakan untuk perawatan wajah saja namun juga seluruh tubuh termasuk kaki. Bagian telapak kaki yang sering terlihat kering dan pecah-pecah juga bisa diatasi dengan menggunakan produk dari Wardah sehingga peremajaan kulit kaki juga bisa anda rasakan dengan memakai produk ini.

Artikel terkait:

  1. Melembabkan Kulit

Produk ini juga memiliki kegunaan utama sebagai pelembab sehingga sangat cocok digunakan untuk kulit kering, akan tetapi untuk anda yang memiliki kulit berminyak juga tetap bisa menggunakan produk ini. Enzim yang dihasilkan dari ekstrak lidah buaya akan langsung menyerap ke dalam kulit dan membuat kulit tetap terjaga kelembabannya.

  1. Mencerahkan Kulit

Produk yang sangat bagus untuk digunakan semua jenis kulit ini juga akan memberikan hasil kulit yang terlihatt lebih cerah hanya dengan menggunakan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel secara rutin sesudah mandi.

  1. Memberikan Efek Menenangkan

Kandungan utama yakni lidah buaya atau aloe vera akan memberikan efek menenangkan pada kulit sekaligus membuat wajah terasa lebih dingin atau sejuk.

  1. Anti Iritasi

Kulit berwarna kemerahan yang meradang pada wajah atau bagian tubuh lain juga bisa diatasi dengan menggunakan produk lidah buaya ini. Kandungan bermanfaat didalamnya akan berperan sebagai anti iritasi seluruh kulit baik wajah dan juga tubuh.

  1. Anti Inflamasi

Oleh karena lidah buaya yang memiliki sifat anti inflamasi, maka produk ini juga sangat baik digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah dan juga tubuh.

Artikel terkait:

  1. Blend Foundation

Saat anda menggunakan foundation, concealer, BB cream dan beberapa produk kecantikan lainnya, maka semua perawatan wajah ini akan di blend atau tercampur secara merata . Gunakan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini sebelum anda mengaplikasikan foundation yang sering anda gunakan.

  1. Mengatasi Stretch Marks

Stretch marks yang berupa guratan garis berwarna putih, merah dan agak kebiruan di area pangkal paha, perut, dada dan beberapa area lainnya memang akan sangat mengganggu penampilan. Menggunakan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel secara rutin akan menyamarkan stretch marks tersebut secara signifikan.

  1. Menghilangkan Jerawat

Kandungan auksin dan juga gibberllin yang terdapat di dalam lidah buaya pada produk ini akan mengatasi dan menghilangkan jerawat di wajah, selain itu radang dan rasa sakit yang ditimbulkan dari jerawat tersebut juga bisa hilang dengan memakai produk perawatan wardah ini.

  1. Mencegah Penuaan Dini

Kandungan antioksidan, beta karoten, vitamin E dan juga vitamin C pada bahan utama yakni aloe vera juga akan meningkatkan tingkat elastisitas tidak hanya kulit wajah namun juga seluruh tubuh sehingga kulit akan terasa kenyal tanpa menimbulkan efek samping.

  1. Menjaga Kesehatan Rambut

Karena Wardah Hydrating Aloe Vera Gel bisa digunakan untuk menjaga kesehatan seluruh bagian tubuh, produk ini juga bisa digunakan untuk menjaga kesehatan rambut, sesudah keramas anda bisa mengaplikasikan produk ini pada rambut sehingga kulit kepala dan rambut juga akan ternutrisi dengan baik.

Artikel terkait:

Demikian ulasan yang bisa kami berikan tentang manfaat Wardah Hydrating Aloe Vera Gel yang merupakan produk perawatan wajah bagus dan memiliki banyak khasiat serta harga yang cukup terjangkau. Smeoga bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini pada orang terdekat anda, terima kasih.