Manfaat Bedak WB Untuk Kecantikan

Setiap wanita pasti menginginkan wajah cantik dan segar. Salah satu faktor penting dari sebuah penampilan yaitu kecantikan wajah. Wajah yang cantik sering diimajinasikan dengan kulit wajah yang putih, mulus, segar, dan merona. Namun pada zaman sekarang hal tersebut sudah bukan hal yang sulit didapatkan, karena semua orang bisa memilikinya dengan mudah dan cepat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan bedak WB.

Bedak WB atau Whitening Blue merupakan suatu produk kecantikan yang cukup marak diperbincangkan dan dicari – cari oleh kalangan wanita saat ini. WB merupakan sebuah merk produk kecantikan yang menitikberatkan pada hasil perawatan wajah yang bersih dan putih. WB merupakan produk racikan yang sudah dinyatakan aman untuk digunakan. Beberapa jenis produk seperti sabun, toner, krim malam, dan krim pagi ditawarkan dalam label ini. Produk WB ini banyak digunakan kalangan masyarakat karena dilihat dari manfaatnya yang begitu banyak dan juga keefektifannya.

Manfaat Bedak WB

Berikut merupakan manfaat dari bedak WB antara lain :

  1. Menjadikan kulit wajah tampak merona dan bersinar
  2. Mengurangi garis halus pada wajah
  3. Menghaluskan kulit wajah
  4. Melembabkan kulit wajah sehingga tampak lebih alami dan segar
  5. Menghilanngkan flek flek hitam pada kulit wajah
  6. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat pada wajah

Adapun manfaat – manfaat tersebut sudah banyak mendapat testimoni dari para penggunanya. Banyak pengguna produk WB ini yang menyatakan kepuasaan dari hasil yang didapat. Selain itu tidak ada keluhan jangka panjang dari pemakaian WB, tidak menimbulkan efek samping negatif bagi wajah dalam proses pemakaiannya.

baca juga :

Cara Penggunaan Cream WB (Whitening Blue)

Anda bisa menggunakan cream WB baik pada pagi hari maupun malam hari dengan langkah penggunaan yang tepat, maka akan mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut beberapa uraian langkahnya.

  1. Bersihkan wajah Anda dengan sabun WB di pagi hari, lalu aplikasikan cream WB khusus siang secara merata pada wajah. Barulah Anda bisa mengaplikasikan bedak dan memulai beraktivitas.
  2. Setelah lelah beraktivitas dan terpapar berbagai macam zat kotor, jangan lupa untuk membersihkan wajah Anda terlebih dahulu sebelum tidur. Wajah yang kotor akan menyebabkan banyak masalah pada wajah seperti jerawat, komedo, flek, dan lainnya. Sebelum Anda tidur, bersihkan wajah Anda dengan toner WB hingga merata dan benar benar bersih. Kemudian aplikasikan cream malam WB secara merata sampil sedikit dipijat pijat untuk memberikan efek rileksasi pada kulit wajah Anda dan mempercepat penyerapannya.
  3. Lakukan kedua proses diatas dengan rutin dan teratur. Penggunaan cream sebaiknya tipis tipis saja. Dalam waktu 2 – 3 minggu Anda akan melihat perubahan pada wajah Anda yang tampak lebih putih, segar, dan bersih.

baca juga :

Alasan Kuat Pemilihan Bedak WB

Berikut ini alasan – alasan para wanita memilih menggunakan bedak WB yaitu :

  • Tidak membuat kulit iritasi, merah-merah atau gatal. Merah – merah dan gatal – gatal sebagai pertanda adanya alergi. Namun pada WB tidak ada yang pernah terdapat alergi akibat pemakaian produk.
  • Terdapat hologram asli WB yang tidak mudah ditiru sehingga terjaga keasliannya.
  • Baunya lebih wangi dan enak dibandingkan produk serupa lainnya.
  • Komponen produknya diserta kandungan vitamin sehingga membuat hasilnya lebih maksimal.
  • Tidak ada keluhan dari jangka panjang penggunaan.

baca juga :

Penggunaan produk WB untuk kecantikan sudah cukup marak. Produk produk WB dapat digunakan dengan mudah dan hasil yang didapat juga memuaskan. Poin paling penting dalam memilih kosmetik WB ini adalah tidak adanya efek samping yang ditimbulkan dan bersifat aman bagi semua jenis kulit wajah. Penggunaan produk produk serupa untuk wajah Anda, sebaiknya pastikan dulu keamanan dan ijin produk dari BPOM apakah sudah diuji klinis atau belum sehingga tidak ada resiko buruk yang mengintai diri Anda. Kulit wajah merupakan aset berharga bagi wanita sehingga perlu dijaga dengan sangat hati – hati.