Manfaat Krim Malam Garnier untuk Kecantikan

Memiliki wajah cerah dan bersih adalah dambaan banyak orang baik itu pria maupun wanita. Ada banyak hal yang mungkin sudah dilakukan untuk mendapatkan wajah cerah dan bersih ini. salah satunya adalah dengan menggunakan produk kosmetik seperti bedak, krim malam, krim pagi, pelembab, pembersih dan lainnya. apalagi saat ini sudah banyak diproduksi berbagai jenis krim pemutih wajah dari beberapa merk. Salah satu krim yang sangat bagus untuk membuat kulit wajah anda menjadi putih, bersih dan sehat adalah krim garnier.

Garnier merupakan brand kosmetik kecantikan dari eropa yang terbuat dari bahan alami yang diekstrak dengan menggunakan teknologi canggih. Meskipun brand dari eropa namun dalam pemasarannya di asia, produk sudah disesuaikan dan telah lolos uji dermatologis sehingga produk cocok untuk kulit orang asia. Jadi, bagi anda yang ingin menggunakan krim dari garnier ini sangatlah aman dan sehat bagi kulit wajah anda.

artikel terkait manfaat cream:

Manfaat krim malam garnier

Salah satu produk dari garnier adalah krim malam atau night cream. Krim malam garnier merupakan produk unggulan yang mengandung sari lemon dan buah-buahan asli yang bermanfaat untuk proses eksfoilitasi atau pengelupasan kulit mati di wajah saat anda tidur. Jadi ketika anda istirahat justru kulit menjadi lebih sehat dan bersih. Kandungan vitamin C yang tinggi dalam krim malam garnier ini juga mampu mencerahkan kulit lebih cepat karena mampu meregenerasi sel kulit menjadi lebih baik lagi.

Lalu apa saja manfaat dari krim malam garnier? Dan mengapa penting menggunakannya?

  1. Sebagai anti aging

Manfaat pertama dari penggunaan krim malam garnier adalah mampu mencegah datangnya penuaan dini seperti kerutan, bintik hitam dan mata panda dan membuat kulit tetap kencang. Krim malam garnier mengandung retinol, salicyclic acid, glycolic acid dan juga retynil acetate. Semua bahan yang ada di dalam krim tersebut mampu menggantikan kulit lama dengan kulit baru yang lebih segar dan sehat. selain itu manfaatnya adalah untuk mencegah timbulnya bintik hitam karena pertambahan usia, menghilangkan garis halus dan kerutan.

Perlu anda ketahui bahwa semua bahan tersebut sangat mudah membuat iritasi kulit apalagi jika terkena sinar matahari UV. Oleh karena itu pemakaian krim ini paling efektif adalah saat malam hari supaya tidak terkena paparan sinar matahari.

artikel terkait: manfaat BB cream dan CC creammanfaat BB cream wardah

  1. Menjaga kelembapan kulit

Manfaat lainnya dari krim malam garnier adalah membuat kulit menjadi selalu terhidrasi dan dapat memberikan efek menyegarkan pada kulit. Kandungan zat emolien dalam krim malam garnier lebih banyak sehingga akan meningkatkan kelembapan kulit anda. Malam hari adalah saat dimana kulit melakukan regenerasi, oleh karena itulah perlu membutuhkan pelembab dalam jumlah yang lebih besar. Hal ini terutama disarankan bagi anda yang memiliki jenis kulit kering sehingga kulit menjadi lebih lembab.

artikel terkait: amanfaat CB  pearl cream

Itulah manfaat dari penggunaan krim malam garnier. Pemakaian yang tepat akan membuat kulit wajah anda menjadi lebih cerah dan sehat.

Langkah menggunakan krim malam garnier

Untuk mendapatkan manfaat yang optimal dari krim malam garnier ini, anda setidaknya harus melakukan beberapa langkah terlebih dahulu. Berikut ini adalah panduan menggunakan krim malam garnier.

  • Membersihkan wajah

Sebelum anda menggunakan krim malam sebaiknya anda membersihkan wajah anda terlebih dahulu dengan menggunakan air bersih dan sabun pencuci muka yang anda sukai. Pilihlah pembersih yang mengandung ekstrak lemon di dalamnya karena lebih efektif dalam membersihkan wajah. Jangan lupa untuk memijit lembut kulit anda saat membersihkan wajah supaya kandungan nutrisinya meningkat. Setelah itu bilas hingga bersih dan tidak tersisa busa sedikitpun di wajah.

artikel terkait: manfaat qweenamanfaat sunblock cream la tulipe

  • Gunakan krim malam

Setelah anda membersihkan wajah anda dengan menggunakan pembersih kemudian keringkan wajah dengan handuk bersih. Setelah itu oleskanlah krim malam garnier seujung jari saja untuk satu wajah jangan terlalu banyak karena bisa menyebabkan alergi dan iritasi. Setelah itu anda bisa tidur dengan nyaman dan bangun dalam keadaan lebih bugar dan kulit wajah lebih sehat.

artikel terkait: manfaat BB cream koreamanfaat cream temulawak

  • Proteksi dengan krim pagi

Setelah anda rutin  menggunakan krim malam kemudian anda sebaiknya memaksimalkan perlindungan kulit wajah anda dengan menggunakan krim pagi atau day cream. Krim pagi ini akan melindungi wajah anda daro sengatan sinar UVA dan UVB yang mampu membakar kulit.

artikel terkait: manfaat BB cream etdue housemanfaat melanox cream

Lakukanlah langkah ini secara rutin dan anda akan mendapatkan kulit wajah anda yang lebih bersih, cerah dan sehat.

Efek samping krim malam garnier

Krim malam garnier sudah lolos uji dermatologis namun mungkin untuk beberapa jenis kulit tertentu seperti kulit sensitive mungkin akan mengalami ketidak cocokan pada krim ini. jika terjadi iritasi, alergi atau gatal pada wajah dengan menggunakan krim malam garnier maka sebaiknya hentikan penggunaan saat itu juga dan anda bisa berkonsultasi dengan dokter untuk pengobatan yang tepat.

artikel terkait: manfaat ponds white creammanfaat BB cream maybelline

Demikian ulasan mengenai manfaat krim malam garnier untuk membuat wajah cerah dan bersih. Semoga bermanfaat.