6 Manfaat Olay Total Effect Night Cream untuk Wajah

Kecantikan merupakan dambaan bagi setiap wanita. Sejatinya setiap wanita memiliki kecantikan alami di dalam dirinya masing-masing. Namun, bagaikan sayur yang sudah enak walau tanpa garam. Tetap saja terasa kurang bila tidak menambahkannya. Begitu pun dengan kecantikan setiap wanita, kecantikan yang alami tersebut masih akan terasa kurang bila tidak diimbangi dengan perawatan yang baik. Ada banyak sekali produk perawatan kulit dan kecantikan yang ditawarkan oleh banyak brands di luar sana. Salah satunya yang akan kami bahas adalah Olay Total Effect Night Cream yang begitu kaya akan berbagai macam manfaat.

Komposisi Olay Total Effect Night Cream

Berikut ini komposisi yang terkandung dalam Olay Total Effect Night Cream, manfaat serta efeknya dapat kalian teliti kembali :

Water, Glycerin , Niacinamide (B3) , Isohexadecane, Dimethicone , dimethiconol, laureth-7, fragrance, ethylparaben, propyl paraben, hydrolized wheat protein, sodium hydroxida, metyl paraben, ammonium polyacrylate.cetearyl glucoside, cetearyl alcohol, peg- 100 stearate, stearic acid, disodium edtaisopropyl isostearate, poly acrylamide, stearyl alcohol, sucrose plycottonseedate, cetyl alcohol, panthenol , tocopheryl acetate , behenyl alcohol, poly methyl silsesquioxane, c13-14 iso paraffin, titanium dioxida , benzyl alcohol, coconut oil.

Tidak hanya menjaga kesehatan kulit, paduan antara bahan alam dan kimia dengan perbandingan yang seimbang, membuat Olay Total Effect memiliki banyak manfaat lain seperti yang akan kami uraikan berikut :

1. Membuat Kulit Kencang

Kulit yang kencang merupakan dambaan setiap wanita. Terutama bila kulit kencang itu ada di wajah, lalu apa yang menyebabkan kulit menjadi kencang pada Olay Total Effect Night Cream? Krim malam yang satu ini mengandung senyawa dimetichon dan dimeticonol yang merupakan polimer dari silikon. Walaupun penggunaan silikon harus dihindari dalam kosmetik, dimetikon ini merupakan senyawa yang tidak berbahaya.

Bagi yang anda yang menginginkan kulit yang kencang secara alami, dapat menggunakan :

2. Wajah Lebih Cerah

Sejatinya, dalam dunia kesehatan tidak ada istilah obat yang dapat memutihkan kulit, para pakar kesehatan berpendapat bahwa fungsi sebenarnya dari pemutih dalam kosmetik adalah membuat kulit terlihat cerah atau bersinar. Pada Olay Total Effect Night Cream terdapat beberapa zat yang dapat mencerahkan kulit, zat-zat tersebut dikombinasikan dengan beberapa bahan pendukung seperti cetyl dan stearyl alcohol untuk menghalau kotoran yang ada di wajah.

Berbagai produk kecantikan juga menawarkan kulit yang lebih cerah, seperti :

2. Protect Your Beauty

Mungkin inilah istilah yang tepat untuk Olay Total Effect Night Cream, krim ini mengandung senyawa protein yang dapat meregenerasi sel-sel pada kulit serta meningkatkan kesehatan kulit, rambut, dan otot. Penggunaan senyawa protein (hydrolized wheat protein) menyebabkan kulit dan otot wajah terus teregenarasi sel-sel nya, sehingga menjaga kecantikan kalian yang sesungguhnya.

2. Terlihat Awet Muda

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, suatu senyawa protein di dalam Olay Total Effect Night Cream dapat meregenerasi sel-sel pada kulit. Sehingga kulit kusam dan nampak tua akan hilang dengan adanya regenarasi sel tersebut. Regenerasi ini menyebabkan kulit kembali memiliki sel baru yang lebih sehat, efeknya kulit wajah akan terlihat kencang, berisi, dan tentunya awet muda.

bagi anda yang ingin awet muda, bisa melakukan beberapa hal berikut :

3. Menjaga Kelembaban Kulit

Kelembaban merupakan salah satu faktor terbesar yang menyebabkan kulit keriput dan kusam. Kelembapan yang kurang dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan kasar, namun dalam Olay Total Effect Night Cream mengandung senyawa seperti paraffin dan coconut oil yang akan menjaga kehalusan serta kelembapan kulit. Perpaduan dua senyawa alam dan kimia ini dapat menjaga kelembapan kulit lebih lama.

Manfaat secara herbal bisa diperoleh dari :

4. Kulit Jauh dari Kuman dan Bakteri

Tak bisa disangkal bahwa udara dan lingkungan sekitar membawa bakteri dan kuman yang sangat banyak, hal ini tentu tidak baik bagi kesehatan kulit. Namun, Olay Total Effect Night Cream dapat menjaga kulit dari bahaya kuman dan bakteri, karena dalam krim ini terkandung senyawa paraben yang merupakan zat anti mikroba. Selain itu, penggunaan paraben dalam Olay Total Effect Night Cream juga untuk menjaga sediaan krim dari serangan mikroba setelah di buka dan di pakai sehari-hari.

5. Bekerja Dengan Baik Ketika Tidur

Sesuai dengan namanya, Olay Total Effect Night Cream digunakan pada malam hari sebelum tidur. Manfaat night cream ini memang untuk melindungi kestabilan zat berkhasiat dalam krim yang kemungkinan dapat rusak oleh paparan sinar matahari. Gunakan krim ini saat akan tidur, karena saat tidur kulit dan otot wajah akan relaksasi sehingga pori-pori akan terbuka dan menyebabkan Olay Total Effect Night Cream dapat bekerja secara maksimal.

Kondisi lainnya yang mengoptimalkan waktu tidur malam yakni :

6. Dapat Digunakan Oleh Pria

Segala macam manfaat Olay Total Effect Night Cream tidak hanya ditujukan untuk kaum wanita saja, krim ini juga cocok digunakan bagi pria yang ingin menjaga kesehatan kulit dan wajahnya. Membantu menghilangkan kotoran dan zat toksik yang mungkin melekat pada kulit saat beraktivitas di siang hari.

Itulah beberapa manfaat dari Olay Total Effect Night Cream, gunakan secukupnya secara rutin setiap malam agar hasil yang didapat maksimal. Penggunaan yang berlebihan tidak baik untuk kesehatan kulit anda, sedangkan penggunaan yang tidak rutin akan mengurangi beberapa efek dan manfaat dari Olay Total Effect Night Cream. Selain itu, zat-zat tersebut telah terjamin keamanannya dan diberikan dalam takaran yang sesuai dengan penelitian.