Manfaat Gluta Panacea Untuk Kecantikan Kulit

Memiliki kulit bersih, putih dan cerah merupakan dambaan bagi banyak orang terutama kaum hawa. Dengan kulit yang putih dan cantik akan menambah kepercayaan diri dalam melakukan interaksi dengan orang lain. Selain meningkatkan kepercayaan diri, memiliki kulit putih dan bersih juga bisa membuat tubuh terlihat lebih cantik dan awet muda. Untuk mendapatkan kulit yang demikian, ada beberapa cara yang mungkin sudah anda gunakan sebelumnya seperti menggunakan produk pemutih kulit. Nah, dalam artikel ini akan dibahas mengenai salah satu suplemen pemutih kulit yang aman dan sehat yaitu gluta panacea.

Mungkin anda sudah pernah mendengar kata gluta panacea karena produk ini merupakan salah satu suplemen pemutih yang paling laris dan paling dicari saat ini. menurut distributor resmi gluta panacea, suplemen ini aman dan terjamin karena sudah terdaftar resmi di BPOM Indonesia. jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin mengonsumsi gluta panacea.

artikel terkait manfaat pemutih kulit:

Apa itu gluta panacea?

Gluta panacea merupakan suplemen pemutih dan kecantikan yang berasal dari negara gajah putih, Thailand. Kandungan yang ada di dalam gluta panacea ini antara lain adalah gluta premium yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. oleh karena itu anda sangat dianjurkan untuk mengonsumsi gluta panacea untuk selalu menjaga kesehatan kulit. Pada artikel ini nanti akan dijabarkan lebih lanjut mengenai komposisi gluta panacea yang sangat baik untuk kesehatan.

Gluta panacea merupakan produk pemutih kulit yang paling laris saat ini di negara Thailand. Gluta panacea tidak hanya mampu memutihkan kulit saja namun juga bisa menjadi anti oksidan alami bagi tubuh. anti oksidan ini sangatlah dibutuhkan oleh tubuh karena saat ini kita tidak bisa terhindar dari berbagai jenis radikal bebas yang sudah meraja lela jumlahnya. Radikal bebas yang ada antara lain adalah asap rokok, asap kendaraan, berbagai jenis polusi serta makanan dan minuman yang tidak sehat.

artikel terkait: manfaat BB cream silkygirlmanfaat BB cream l’oreal

Apakah aman mengonsumsi gluta panacea?

Jika anda saat ini masih ragu saat akan mengonsumsi gluta panacea, maka anda sebaiknya tidak ragu lagi. Gluta panacea sudah menerapkan Good Manufacturing produk (GMP) dalam pembuatan produknya. Selain itu gluta panacea juga sudah tersertifikasi keamanan dan kebersihannya dari pemerintah Thailand dan ini sudah diakui secara internasional. Suatu perusahaan yang mendapatkan predikat GMP haruslah memiliki sistem pengolahan produk yang baik, bersih dan higenis. Mulai dari proses produksi hingga proses packaging harus dilakukan secara baik dan memeneuhi standar internasional. Selain itu gluta panacea juga telah mendapatkan sertifikat aman dikonsumsi dari federasi makanan internasional.

artikel terkait: manfaat BB cream oriflamemanfaat BB cream the body shop

Efek gluta panacea

Gluta panacea secara umum aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami seperti glutan premium dimana zat ini sangatlah baik untuk kulit. Cara kerja dari gluta panacea ini adalah dengan memutihkan kulit langsung dari dalam sehingga hasilnya akan leih optimal. Sampai saat ini belum terdapat laporan mengenai efek dari penggunaan gluta panacea ini jadi selama ini masih sangat aman dikonsumsi. Namun bagi anda mungkin yang memiliki beberapa jenis kulit tertentu yang sangat sensitive memang harus melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mendapatkan pengertian yang lebih tepat apakah anda boleh mengonsumsi gluta panacea atau tidak.

Saat bertambahnya usia akan dibarengi juga dengan produksi kolagen yang semakin sedikit sehingga kulit menjadi lebih kering, kendor dan pada akhirnya menimbulkan keriput di wajah dan bagian tubuh lainnya. gluta panacea bekerja langsung di dalam kulit dan membantu meregenerasi sel kulit dan kolagen meskipun anda sudah berumur. Jadi apakah anda masih ragu lagi untuk  menggunakan gluta panacea ini?

artikel terkait: manfaat BB cream wardahmanfaat BB cream garnier

Komposisi gluta panacea

Di dalam gluta panacea terdapat berbagai jenis komposisi yang masing-masing jenisnya ini memiliki manfaat dan fungsinya masing-masing. apa saja manfaat dari komposisi gluta panacea ini? simak selengkapnya berikut ini:

  1. Glutathione

Secara alami tubuh kita akan memproduksi zat glutathione sendiri namun seiring dengan bertambahnya usia produksi ini akan semakin menurun. Jadi dengan mengonsumsi gluta panacea ini akan membantu kulit dalam mendapatkan glutathione yang lebih optimal dalam tubuh sehingga tidak mengalami kekurangan lagi meskipun anda sudah masuk dalam masa usia cukup dewasa. Fungsi dari glutathione diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Membantu ginjal mengeluarkan zat berbahaya dan racun yang ada di dalam tubuh lebih optimal.
  • Berfungsi juga sebagai salah satu antioksidan yang alami bagi tubuh
  • Membantu memutihkan dan mencerahkan kulit secara menyeluruh seluruh tubuh

artikel terkait: manfaat lulur kefir

  1. Grape seed extract

Bagi anda yang memiliki kulit gelap dan kusam, anda bisa menggunakan gluta panacea karena kandungan grape seed extract nya ini sangat ampuh dalam memutihkan dan mencerahkan warna kulit.

artikel terkait: manfaat renewskin

  1. Ekstrak pome granat

Buah pome granat atau di Indonesia dikenal sebagai buah delima ini sangatlah baik untuk kesehatan. Karena khasiatnya ini, pome granat kerap kali digunakan sebagai pengobatan herbal untuk kesehatan dan kecantikan, pada kecantikan sendiri, pome granat ini memiliki fungsi sebagai pencegah munculnya kerutan di kulit, membantu memudarkan bekas luka dan menghilangkan flek-flek hitam pada kulit. Selain itu manfaat lainnya adalah sebagai peningkat sistem imun dalam tubuh sehingga tubuh menjadi tidak mudah sakit dan tetap sehat selalu.

artikel terkait: manfaat kulit lemon

  1. ALA

Kandungan lainnya dalam gluta panacea adalah ALA. Fungsi dari ALA ini sangatlah baik bagi kesehatan kulit diantaranya adalah:

  • Membuat kulit menjadi putih, bersih dan tidak kusam
  • Membantu dalam proses penyerapa dan kerja gluta dalam tubuh
  • Membantu memudarkan bekas jerawat serta flek hitam di wajah sehingga menjadi tampak lebih bersih dan awet muda.

artikel terkait: manfaat jamu bersih darah

  1. Ekstrak rose hip

Ekstrak rose hip yang terdapat di dalam gluta panacea ini juga sangat baik untuk kecantikan kulit yaitu bisa berfungsi sebagai berikut:

  • Membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini
  • Membantu memproduksi kolagen lebih banyak di kulit, dimana kolagen inilah yang membuat kulit senantiasa lembab, kenyal dan elastis.

artikel terkait: manfaat puasa untuk kulit

Dari komposisi yang ada tersebut pastinya anda sudah menduga bukan bahwa manfaatnya ini sangatlah baik dan anda sudah tidak perlu lagi ragu untuk mengonsums gluta panacea ini. hampir semua komposisinya berasal dari bahan herbal sehingga aman untuk dikonsumsi. Manfaatnya juga tidak hanya untuk kecantikan kulit dan pemutihan kulit semata. Namun juga baik untuk kesehatan lainnya.

Manfaat gluta panacea

Setelah membahas apa saja komposisi yang ada di dalam gluta panacea kemudian yang akan dibahas selanjutnya adalah apa saja manfaat dari gluta panacea ini. manfaat dari gluta panacea tidak hanya memutihkan kulit saja namun juga baik untuk kesehatan. Manfaat dari gluta panacea adalah sebagai berikut:

  • Membantu meremajakan kulit sehingga tetap terlihat cantik dan putih namun putih yang dihasilkan ini akan terlihat alami tidak berlebihan putihnya.
  • Membantu menetralisir keberadaan toksin yang ada di dalam tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan terbebas dari penyakit.
  • Gluta panacea juga bisa menjadi antioksidan yang mampu membantu menangkal radikal bebas sehingga anda juga akan terhindar dari berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh anda.
  • Membantu meremajakan sel kulit dan regenerasi kulit baru sehingga menjadi lebih sehat dan bagus
  • Mencegah terjadinya penuaan dini dan menghilangkan tanda-tanda yang sudah muncul
  • Membantu memelihara kecantikan dan kesehatan kulit
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sistem imun tubuh
  • Membantu meratakan kulit secara menyeluruh alias tidak belang
  • Membantu melancarkan peredaran darah supaya tetap normal dan stabil
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan juga stamina supaya bisa melakukan kegiatan sehari-hari lebih optimal.
  • Kandungan kolagen dalam gluta panacea sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, rambut, kuku dan untuk pembentukan sel kulit yang lebih sehat.
  • Gluta panacea juga dapat mengurangi adanya kerutan di wajah, kantung mata yang menghitam di bawah mata sehingga wajah akan terlihat lebih segar.
  • Membantu mengecilkan pori-pori yang terbuka berlebihan sehingga kulit akan terasa lebih halus dan cantik
  • Membantu menghilangkan bekas jerawat dan bekas luka maupun flek hitam di wajah serta menghilangkan kerutan.
  • Gluta panacea juga bisa membantu mengontrol produksi minyak di wajah sehingga wajah bisa terbebas dari komedo dan jerawat akibat kulit berminyak
  • Kandungan ekstrak buah delima atau pome granat dalam gluta panacea ini juga sangat bermanfaat untuk membuat bibir dan putting menjadi warna merah alami tanpa menggunakan bahan kimia.
  • Jerawat bagian punggung dan dada pun bisa diatasi dengan gluta panacea ini bukan hanya jerawat di wajah saja.
  • Membantu memutihkan kulit yang tersembunyi seperti ketika, lutut, lipatan paha dan bagian bokong.

Dengan segudang manfaat dari gluta panacea ini tentunya akan membuat anda tetap sehat dan tampak lebih awet muda. Jadi jangan ragu untuk menggunakan produk ini.

artikel terkait: manfaat natur E advancedmanfaat vitamin C untuk kulitmanfaat vitamin A untuk kulit

Cara mengonsumsi gluta panacea

Setelah anda mengetahui apa saja manfaat dari gluta panacea kemudian mungkin anda ingin mengonsumsi gluta panacea. Anda bisa membeli gluta panacea di distributor resminya supaya lebih terjamin keasliannya. Dalam satu kemasan gluta panacea sendiri terdiri dari 30 kapsul yang bisa diminum dalam waktu 30 hari, jadi satu hari cukup satu kapsul saja. namun anda juga bisa mengonsumsi gluta panacea sebanyak 2 kapsul dalam sehari jika ingin mendapatkan hasil yang cepat. Hal ini tidak apa-apa asal jangan berlebihan lebih dari 2 kapsul dalam sehari sangat tidak disarankan.

Lalu bagaimana cara mengonsumsi gluta panacea ini supaya hasilnya optimal pada tubuh? simak berikut ini ya.

  • Konsumsilah gluta panacea 1 kapsul sebelum tidur dengan menggunakan air putih supaya penyerapan nutrisinya bisa lebih optimal.
  • Jika anda ingin mengonsumsinya sebanyak 2 kapsul maka anda bisa meminumnya sebelum tidur dan setelah bangun tidur di pagi harinya.
  • Hasil dari konsumsi gluta panacea ini umumnya akan terlihat jika anda sudah mengonsumsi sampai dua kemasan gluta panacea. Jika kulit sudah putih sesuai dengan keinginan anda maka anda boleh menghentikan pemakaian. Gluta panacea ini tidak mengakibatkan ketergantungan sehingga kulit akan tetap putih meskipun anda sudah tidak mengonsumsi gluta panacea ini.

Konsumsilah secara rutin dan pada dosis yang tepat untuk mendapatkan hasil yang optimal. Jangan berlebihan dosisnya karena bisa menyebabkan over dosis.

artikel terkait: manfaat naturgomanfaat K brothers soapmanfaat oilum collagen soap

Cara Membedakan Gluta Panacea Asli dan Palsu

Seiring dengan kepopuleran produk gluta panacea dan karena produk ini sangat laris di pasaran kemudian hal ini dijadikan kesempatan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengeruk keuntungan besar dengan menjual gluta panacea palsu. Oleh karena itu anda harus ekstra waspada dan hati-hati jika ingin membeli gluta panacea ini. usahakan untuk membeli gluta panacea ini dari distributor resminya saja dan jangan tergiur dengan harga murah. Jika anda menemukan penjual yang menjual produk ini dengan harga yang sangat murah maka anda harus mewaspadainya karena bisa jadi itu adalah produk palsu.

Saat ini gluta panacea asli dijual pada harga 270.000 atau kisarannya, jadi jika anda mendapati harga gluta panacea ini dengan harga 100.000 saja jangan sampai anda membelinya ya. jika penjual berdalih ada harga diskon atau semacamnya maka jangan percaya karena distributor resmi tidak pernah memberikan diskon atau potongan harga untuk menjaga kualitas dari produk ini.

Berikut ini adalah cara membedakan produk gluta panacea yang asli dan yang palsu,

Ciri-ciri gluta panacea asli

  1. Ciri pertama pada produk asli adalah terdapat tanda hologram di kemasan
  2. Seluruh kemasan produk terlindungi oleh segel plastic yang rapi
  3. Pada segel paslitk yang membungkus kemasan juga terdapat hologram resmi ddengan logo wink white.
  4. Kemudian untuk membedakan produk gluta panacea yang asli adalah terdapat tulisan dan logo gluta panacea yang emboss.
  5. Terdapat informasi lengkap komposisi, tanggal kadaluawsa, jumlah kapsul, berat netto, dan logo gluta pada kemasannya.
  6. Pada bagian bawah kemasan informasi kemasan ditulis menggunakan dua bahasa yaitu inggris dan Thailand.
  7. Warna kapsulnya adalah putih gading
  8. Isi kapsul adalah bubuk berwarna cokelat
  9. Terdapat serbuk putih seperti plastic diantara serbuk gluta panacea

Ciri-ciri gluta panacea palsu

  1. Biasanya pada produk gluta panacea yang palsu tidak terdapat tanda hologram di dalam kemasan
  2. Tidak ada segel plastic, kalaupun ada tidak mengelilingi kemasan sepenuhnya
  3. Pada plastic segel juga tidak terdapat tanda logo wink white
  4. Tidak terdapat informasi komposisi, tanggal kadaluarsa, berat netto, jumlah kapsul dan lainnya
  5. Komposisi tidak ditulis dalam dua bahasa yaitu bahasa inggris dan Thailand
  6. Isi kapsul bukan putih gading
  7. Tidak terlihat serpihan putih seperti plastic dalam isi kapsulnya

Itulah panduan car membedakan produk gluta panacea yang asli dan palsu. Anda harus mengingat hal ini supaya tidak tertipu dan membeli gluta panacea yang palsu.

artikel terkait: manfaat emas untuk kecantikanmanfaat cream BDL papayamanfaat acnes UV tint

Mitos Mengenai Pemutihan Kulit

Masih berhubungan dengan pemutihan kulit, ternyata saat ini jika anda telaah lebih jauh terdapat berbagai jenis mitos mengena pemutihan kulit. Berikut ini adalah mitos pemutihan kulit yang perlu anda ketahui.

  1. Ketika memakai krim pemutih maka aman terkena sinar matahari

Faktanya adalah tidak benar. Tahukah anda bahwa sebenarnya ketika kita menggunakan krim pemutih maka kulit kita akan menjadi lebih sensitive jadi sangat tidak baik jika terkena sinar matahari. Sebisa mungkin anda harus menghindari paparan sinar matahari langsung dan bila perlu menggunaka tabir surya atau pelindung lainnya seperti topi lebar, paying, kacamata dan pakaian tertutup untuk menutupi kulit.

artikel terkait: manfaat masker kunyit

  1. Saat cuaca mendung tidak perlu menggunakan tabir surya

Faktanya adalah tidak benar. Mungkin anda beranggapan bahwa ketika mendung, sinar matahari tidak bisa masuk sampai ke permukaan bumi sehingga anda dengan mudahnya meninggalkan tabir surya. Namun tahukah anda bahwa saat cuaca mendung pun sinar matahari tetap bisa menembus langit dan sampai ke bumi sehingga membuat kulit menjadi lebih gelap.

Saat ini banyak produk bedak dan kosmetik lainnya yang menambahkan SPF untuk melidungi kulit dari paparan sinar matahari. Namun itu hanya bisa bereaksi secara efektif jika dilakukan olesan sebanyak 15 kali. Jika anda menggunakannya hanya sekali oles saja seperti riasan pada umumnya maka tidak akan ada hasil yang berarti. Jadi dengan fakta ini anda harus tetap menggunakan tabir surya entah itu saat cuaca panas atau mendung. Gunakanlah tabir surya pada jam 10 pagi sampai jam 3 sore.

artikel terkait: manfaat olahraga untuk kulit

  1. Produk mahal pasti bagus

Faktanya tidak sepenuhnya benar. Secara umum komposisi dari semua krim pemutih itu hampir sama. Bisa jadi produk krim penutih yang dijual di supermarket akan lebih efektif jika dibandingkan dengan produk krim pemutih yang dijual di toko pinggir jalan. Namun ada juga yang menggunakan krim dengan harga murah namun hasilnya bagus karena kulitnya memang cocok dengan krim tersebut. Jadi, mahal tidak selalu bagus ya.

artikel terkait: manfaat vaseline petroleum jelly

  1. Jika cocok pada teman, pasti juga cocok pada kita

Faktanya adalah tidak sepenuhnya benar. Anda mungkin pernah membeli krim pemutih yang sama dengan yang digunakan oleh teman karena hasilnya bagus jika digunakan oleh teman anda. Namun pemikiran tersebut sebenarnya tidak benar karena belum tentu jenis kulit anda dan teman ada itu sama. Sedangkan keefektifan krim pemutih juga akan tergantung pada jenis kulit kita masing-masing. jadi sebaiknya anda memperhatikan jenis kulit anda terlebih dahulu ya.

artikel terkait: manfaat nourish skin

  1. Harus menggunakan krim malam supaya lebih putih

Faktanya hal tersebut tidaklah benar. Banyak produsen kosmetik yang mengatakan bahwa saat tidur adalah saat terbaik untuk meregenerasi sel kulit. Itu memang benar adanya namun harus selalu menggunakan krim malam itu yang tidak benar. Jika anda memiliki krim siang yang cocok bagi anda, anda juga bisa menggunakannya saat malam hari. Dengan ini anda juga akan menghemat pengeluaran anda bukan?

artikel terkait: manfaat oksigen bagi kulit

  1. Penggunaan hidrokinon aman jika tidak melebihi 2 persen

Memang hirdrokinon merupakan zat penting di dalam krim pemutih dan pengguanaannya dalam kadar 2 persen itu sah dan legal serta aman. Penggunaan hidrokinon yang dibawah 2 persen juga bisa anda gunakan tanpa harus ada pengawasan dari dokter. Namun kenyataannya penggunaan hidrokinon dalam jangka panjang bisa mengangggu kesehatan dan bisa memicu munculnya kanker kulit. Saat ini di Indonesia penggunaan hidrokinon pada krim pemutih sudah dilarang.

artikel terkait: manfaat cream temulawak

  1. Setelah putih, kita bisa menghentikan pemakaian krim pemutih

Faktanya sangatlah salah. Ketika menggunakan krim pemutih itu berarti anda harus menggunakannya selamanya. Hal ini dikarenakan cara kerja dari krim pemutih ini adalah menghambat produksi melamin. Ketika penggunaan krim dihentikan maka peoduksi melamin ini bisa kembali seperti semula dan kulit akan menggelap apalagi jika terkena sinar matahari.

artikel terkait: manfaat sunblock untuk kulit

Demikian ulasan mengenai manfaat gluta panacea yang bisa memutihkan kulit secara alami. Terima kasih dan semoga bermanfaat.