Manfaat Cream Sari untuk Kecantikan

Memiliki kulit cerah dan halus merupakan dambaan dari banyak orang baik itu kaum wanita maupun pria. Hal ini terutama jika mendapatkan wajah yang putih, bersih dan cerah. Dengan wajah yang selalu mempesona ini tentu saja akan menunjang penampilan dan membuat rasa percaya diri meningkat. Salah satu produk yang saat ini banyak dibicarakan sebagai krim pemutih alami wajah adalah cream sari. Cream sari merupakan krim pemutih wajah yang terbuat dari bahan herbal dan alami sehingga aman digunakan.

Bahan utama dari pembuatan cream sari ini adalah beras jepasng dan gingseng yang sudah sejak lama dikenal sebagai produk kesehatan alami dan aman bagi tubuh. cream sari merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh PT. star abadi ratu Indonesia atau PT. sari yang sudah menjadi salah satu produsen mumpuni di bidang kosmetik herbal. Cream sari ini dirancang supaya bisa digunakan oleh semua jenis kulit sehingga semua orang bisa menggunakannya dengan aman.

artikel terkait manfaat cream:

Jenis-jenis kulit

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai manfaat cream sari, terlebih dahulu anda ketahui apa saja jenis-jenis kulit yang ada supaya anda lebih yakin dengan menggunakan cream sari ini.

Jenis kulit pada umumnya dibedakan menjadi kulit normal, kulit beminyak, kulit kering dan kulit sensitive. Pada beberapa orang mungkin akan memiliki beberapa jenis kulit pada bagian tubuh yang berbeda. Adanya perbedaan jenis kulit ini adalah dikarenakan:

  • Jumlah kandungan minyak di kulit yang berpengaruh pada kehalusan kulit
  • Jumlah kandungan air di dalam kulit yang berpengaruh pada elasltisitas atau kelenturan kulit
  • Dan juga karena tingkat kepekaan kulit yang berbeda-beda tiap bagian tubuh

Jenis kulit anda juga bisa berubah, hal ini dikarenakan adanya perubahan usia yang juga merubah tingkat kesehatan kulit, adanya pergantian cuaca, perubahan faktor lingkungan tempat tinggal  dan lainnya. karena adanya perbedaan jenis kulit ini membuat tiap jenis kulit unik dan membutuhkan perawatan sendiri yang sesuai dengan jenis kulitnya.

  1. Kulit kering

Jenis kulit pertama yang akan dibahas adalah jenis kulit kering. Kulit kering adalah jenis kulit yang paling beresiko menjadi keriput dan terbakar oleh matahari karena kurangnya kandungan minyak di dalam kulit. Untuk merawatnya anda bisa melakukan:

  • Selalu menggunakan pelembab kulit yang berbahan dasar minyak dan mengandung SPF, gunakanlah secara rutin setelah mandi.
  • Untuk kulit kering sebaiknya menggunakan produk sabun yang berbahan dasar ringan. Terlalu banyak kandungan kimia yang menempel di kulit dapat menyebabkan iritasi dan membuat kulit semakin kering.
  • Bagi anda yang memiliki jenis kulit kering sebaiknya untuk mandi atau mencuci muka dengan air dingin dibandingkan dengan air hangat karena bisa membuat kulit menjadi lebih kering.
  • Selalu konsumsi makanan yang mengandung banyak air misalnya saja buah semangka, melon, kelapa dan lainnya. jangan sampai kulit dehidrasi.
  • Pilihlah pelembab yang mampu membantu proses pengelupasan kulit mati
  • Pilih juga pelembab yang mengandung kadar moisturaizer yang banyak supaya kelembapan kulit tetap terjaga.

artikel terkait: manfaat BB cream dan CC creammanfaat BB cream wardah

  1. Kulit berminyak

Kulit berminyak sama dengan namanya yaitu kulit dengan intensitas minyak yang cukup tinggi. pada kulit berminyak lakukanlah perawatan berikut ini:

  • Selalu pilih produk pembersih wajah dan pelembab yang berbahan dasar air untuk membuat minyak menjadi terminimalisir. Usahakan jangan menggunakan pembersih yang berbahan dasar minyak sera alkohol karena akan memperparah jumlah minyal di wajah.
  • Pada malam hari sebaiknya anda mengoleskan moisturizer yang bebas minyak supaya membuat kulit menjadi lebih sehat
  • Gunakan pembersih yang mengandung beta hydroxin acid (BHA) uuntuk membantu menghilangkan penumpukan minyak di proi-pori kulit.

artikel terkait: manfaat CB pearl creammanfaat cream BDL papaya

  1. Kulit normal

Jenis kulit ini adalah jenis kulit yang paling tidak bermasalah dan yang paling baik karena tidak rewel pada berbagai jenis kosmetik. Untuk kulit normal anda harus merawatnya dengan selalu mengoleskan pelembab saja setiap harinya untuk menghindari sinar matahari yang menyengat. Gunakan pembersih dan pelembab yang berbahan dasar air saja karena air sangat baik untuk kulit normal dan membuat kulit menjadi bersih, ringan dan tidak lengket.

artikel terkait: manfaat physiogel cream – manfaat sunblock cream la tulipe

  1. Kulit sensitive

Jenis kulit paling rewel adalah kulit sensitive. Anda harus mendapatkan produk perawatan wajah yang sangat tepat untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan tidak mendapatkan masalah. Jika anda memiliki kulit sensitive anda bisa menggunakan cara berikut ini:

  • Hindari pelembab dan pembersih yang mengandung parfum atau pewangi di dalamnya karena bisa membuat iritasi kulit.
  • Kulit sensitive biasanya sangat tidak cocok menggunakan produk kosmetik yang bebahan dasar AHA atau BHA jadi anda bisa menggantinya dengan produk yang berlabel hypoallergenic supaya kulit sensitive tetap sehat.
  • Pilihlah produk kosmetik yang tidak mengandung banyak komposisi setidaknya jangan sampai melebihi 10 bahan komposisi karena kulit sensitive biasanya akan langsung menunjukkan reaksi alergi.

artikel terkait: manfaat qweenamanfaat tje fuk day dan night cream

Itulah ke empat jenis kulit yang perlu anda ketahui supaya anda bisa merawat kulit anda dengan benar.

Apa itu cream sari?

Seperti yang sudah sedikit diulas sebelumnya bahwa cream sari ini adalah produk kosmetik yang diproduksi oleh PT star abadi Indonesia. fungsi utama dari cream ini adalah sebagai pemutih wajah dan juga sebagai penghalus kulit sehingga kulit menjadi tampak lebih bersinar dan senantiasa awet muda. Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan manfaat dari cream sari ini untuk menunjang penampilan dan membuat kepercayaan diri meningkat. Lalu apa saja manfaat dari cream sari ini? simak selengkapnya berikut ini.

  • Pertama, manfaat cream sari adalah sebagai pelindung alami wajah dari paparan sinar matahari yang menyengat dan mengandung sinar UVA dan UVB yang sangat berbahaya bagi kulit serta melindungi kulit dari segala jenis radikal bebas.
  • Kedua, cream sari juga bisa membantu mengatasi masalah minyak berlebihan di wajah terutama pada produk cream sari oily.
  • Ketiga, pori-pori yang membesar akibat adanya penggunaan kosmetik berlebih dan lainnya juga bisa diatasi dengan menggunakan cream sari secara rutin.
  • Ke empat, manfaat lainnya dari cream sari ini adalah mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu mengatasi masalah komedo
  • Ke lima, membantu menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam yang membandel di wajah membuat wajah anda menjadi mulus kembali.
  • Ke enam, cream sari mampu membantu melembabkan kulit dan membuatnya senantiasa segar sehingga kulit kering tidak akan menjadi masalah lagi bagi anda.
  • Ke tujuh, hanya dalam waktu 3 minggu saja, kandungan nutrisi yang ada di dalam cream sari mampu memutihkan dan menghaluskan wajah.
  • Ke delapan, mampu melembabkan kulit sehingga tampak lebih segar dan menawan.
  • Ke Sembilan, berbagai jenis masalah jerawat mampu diatasi dengan menggunakan cream sari ini.

Manfaat dari penggunaan cream sari ini cukup banyak dan baik untuk anda. Kabar bahagianya lagi cream sari ini menggunakan bahan alami sehingga aman dan sehat bagi wajah tanpa menimbulkan efek samping dan pastinya cocok untuk semua jenis kulit.

artikel terkait: manfaat melanox creammanfaat BB cream koreamanfaat cream temulawak

Cara Pemakaian Cream Sari

Setelah anda mengetahui apa saja manfaat dari cream sari ini mungkin kemudian anda ingin menggunakan produk cream sari sebagai obat herbal pemutih wajah anda. Saat anda membelinya jangan lupa untuk selalu membeli produk yang asli karena saat ini juga rawan beredar produk cream sari palsu. Produk cream sari asli memang memiliki harga yang cukup mahal namun keuntungan yang akan didapatkan akan lebih besar dari harganya. Jadi, jika anda menemui penjual yang memasang harga rendah atau murah pada cream sari maka anda patut curiga bahwa produk yang dijualnya itu adalah palsu.

baca juga : manfaat olay total effect night creammanfaat BB cream maybellinemanfaat BB cream etude house

Setelah anda mendapatkan produk cream sari yang asli, kemudian anda perlu mengetahui bagaimana cara menggunakannya dengan benar. Berikut ini adalah panduan menggunakan cream sari dengan benar yang bisa anda gunakan.

  • Pertama kali anda bersihkanlah wajah anda dengan menggunakan sabun sari (masih satu produsen dengan cream sari). Usapkanlah sabun dari wajah sampai ke leher secara merata kemudian pijat perlahan dan bilas dengan menggunakan air bersih.
  • Selanjutnya untuk siang hari anda bisa menggunakan cream sari siang sebelum melakukan aktivitas dan menggunakan cream sari malam sebelum anda hendak pergi tidur. Gunakanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.
  • Jangan lupa untuk mengoleskan cream sari dengan lembut di wajah karena anda akan mendapatkan sensasi halus dan kelembutan dari cream sari ini sendiri.

Setelah anda mengetahui cara menggunakan cream sari dengan benar maka anda akan mudah menggunakannya bukan? Selain itu jangan lupa untuk menggunakannya secara rutin tiap pagi dan malam hari supaya wajah anda menjadi putih bersih alami dan lebih terlihat awet muda.