5 Manfaat BB Cream Oriflame untuk Perawatan Kulit

Produk make up BB cream saat ini masih digemari oleh para wanita Indonesia meski sudah ada generasi lebih baru seperti CC cream bahkan DD cream yang memberikan manfaat lebih. Hal ini terutama bagi mereka yang tidak mempunyai banyak masalah dengan kulit wajah atau memiliki kulit wajah yang normal. Salah satu produsen make up dan skin care ternama yang mengeluarkan jenis BB cream adalah perusahaan make up bertaraf internasional asal Swedia, Oriflame. Oriflame dikenal dengan jaminan kualitas produknya. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas mengenai BB cream yang dikeluarkan oleh Oriflame. Apa saja manfaatnya, seperti apa hasilnya, dan cocok untuk jenis kulit yang bagaimana. Anda penasaran? Yuk, mari kita simak bersama!

artikel terkait BB Cream:

Oriflame Skin Dream BB Cream

Oriflame Skin Dream BB Cream tersedia dalam 3 shade, yaitu medium, fair, dan light. Dengan pilihan warna tersebut, anda dapat menyesuaikannya dengan warna kulit anda. Produk ini tersedia dalam kemasan 30 ml seharga kurang-lebih 100 ribu rupiah. Meski tergolong sedikit lebih mahal daripada produk BB cream lain yang beredar di pasaran Indonesia, penggunaan produk ini dapat lebih dihemat karena anda hanya perlu menggunakannya sedikit saja. Krim ini dapat bercampur dengan warna asli kulit wajah anda sehingga terkesan natural. Meski begitu, produk ini dapat memberikan efek bersinar pada wajah. Satu lagi, ciri khas produk Oriflame adalah berbahan dasar alami sehingga aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

artikel terkait: manfaat acnes UV tintmanfaat bengkoang untuk wajah

Manfaat Oriflame Skin Dream BB Cream

Oriflame Skin Dream BB Cream mengklaim memberikan 5 manfaat sekaligus. Sesuai yang tertera pada kemasannya, yaitu 5 in 1 beauty balm cream. Apa saja manfaatnya?

1. Sebagai pelembab

BB cream ini bersifat non comedogenic (tidak menimbulkan komedo karena tidak menyumbat pori-pori) dan tidak menyebabkan produksi minyak berlebih yang dapat menimbulkan jerawat. BB cream adalah produk yang berusaha menggabungkan antara make up dan skin care. Namun jika anda masih merasa membutuhkan pelembab, gunakanlah pelembab kesayangan anda sebelum menggunakan BB cream

artikel terkait: manfaat nourish skin

2. Untuk alas bedak atau foundation

Fungsi BB cream mirip dengan alas bedak pada umumnya. Bedanya, BB cream mengandung formula yang lebih ringan sehingga lebih aman untuk pemakaian setiap hari. Krim ini memberikan kesan wajah berseri namun tidak mengkilap.

artikel terkait: manfaat sunblock

3. Manfaat ketiga adalah sebagai concealer

Krim ini dapat menutupi warna kulit yang tidak merata, noda-noda hitam bekas jerawat atau kemerahan pada wajah. (baca juga : manfaat cream temulawak)

4. Manfaat keempat adalah sebagai tabir surya (sun protector)

Oriflame Skin Dream BB Cream memberikan perlindungan terhadap efek buruk sinar matahari dengan SPF 30-nya. (baca juga : manfaat tabir surya)

5. Manfaat terakhir produk ini adalah sebagai pencerah

Untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah berseri. (Baca juga : manfaat minyak zaitun bagi wanita)

Oriflame Skin Dream BB Cream aman untuk kulit sensitif

Oriflame Skin Dream BB Cream berbahan dasar air sehingga aman untuk pengguna yang memiliki kulit wajah sensitif. Teksturnya yang lebih cair, membuat BB cream ini mudah diaplikasikan dan membaur dengan warna kulit wajah anda. Jika anda memiliki kulit wajah yang cenderung berminyak, anda dapat langsung menggunakan BB cream ini tanpa harus menggunakan pelembab terlebih dahulu. Namun jika kulit wajah anda cenderung kering, sebaiknya memang selalu gunakan pelembab agar BB cream lebih mudah diaplikasikan. Produk BB cream ini dapat dibeli dari para konsultan Oriflame yang ada di sekitar anda. Mungkin ada di antara teman-teman anda.

artikel terkait : manfaat emas untuk kecantikanmanfaat selasihmanfaat ampas buah bit

Itulah ulasan mengenai manfaat BB cream Oriflame. Kesimpulannya, jika anda menginginkan gaya make up yang natural look atau terlihat tidak memakai make up, produk BB cream ini merupakan pilihan yang tepat. Harga memang sebanding dengan kualitasnya. Rata-rata produk Oriflame memang dibanderol dengan harga yang sedikit lebih tinggi dari kebanyakan produk make up dalam negeri. Anda ingin mencobanya? Semoga artikel ini dapat memberikan gambaran untuk anda.