12 Manfaat Physiogel Cream untuk Kulit

Physiogel merupakan salah satu produk impor yang berasal dari perusahan farmasi khusus penanganan masalah kulit dari Jerman, Stiefel Laboratorie. Produk ini diluncurkan pada tahun 2001 silam, kini telah dikenal menjadi salah satu produk yang direkomendasikan para dokter untuk menangani masalah kulit, terutama untuk kulit kering dan kulit sensitif. Produk Physiogel sendiri ada yang berbentuk cream atau losion, ada juga cleanser untuk wajah.

Kandungan Physiogel  Cream

Memanfaatkan teknologi Derma Membrane Structur (DMS), Phsyiogel cream buatan Stiefel Laboratorie ini mengandung Biomimic Technology, yakni terdiri dari ceramide dan pshysical lipid yang mirip dengan unsur lemak pada bagian kulit kita. Dengan adanya kandungan ini, Phsyiogel cream yang kita oleskan pada kulit mampu mencegah dermis dari kehilangan cairan sekaligus membantu melindungi kulit dari toksin penyebab alergi. Selain itu, losion ini juga mengandung bahan yang baik untuk kulit yakni :

manfaat Physiogel Cream

  • Aqua
  • Caprylic/Capric Triglyceride
  • Glycerin
  • Pentylene Glycol
  • Cocos Nucifera Oil
  • Elaeis Guineensis Oil
  • Butyrospermum Parkii Butter
  • Olea Europaea Fruit Oil
  • Hydrogenated Lecithin
  • Hydroxyethylcellulose
  • Caprylyl Glycol
  • Xanthan Gum
  • Squalane
  • Carbomer
  • Sodium Carbomer
  • Ceramide 3

Seperti yang tercantum pada kemasannya, Physiogel Cream tidak memiliki kandungan bahan pewarna atau pemutih, parfum, maupun bahan pengawet.

Losion satu ini memang sering direkomendasikan para dokter karena memang sangat bermanfaat dan termasuk cepat dalam mengatasi masalah kulit. Berikut adalah beberapa manfaat Physiogel  Cream yakni:

  1. Physiogel Cream didekasikan untuk menjaga dan memperbaiki kelembaban kulit
  2. Membantu mengatasi masalah kulit kering, gatal-gatal, hipersensitif dan eksim
  3. Dapat menjaga kelembaban kulit bahkan bisa bertahan sampai 3 hari
  4. Membantu menjaga dan melindungi kulit dari terkena alergi akibat kehilangan cairan di bawah kulit
  5. Membantu menutupi pori-pori kulit
  6. Membantu Anda mendapatkan kulit yang sehat dan terawat
  7. Membantu menjaga kelembaban kulit tanpa membuat kulit Anda terlihat berminyak atau mengkilap karena bahannya mudah diserap oleh kulit
  8. Membantu menjaga dan membersihkan kulit
  9. Dapat sekaligus digunakan sebagai pereda iritasi pada kulit

1. Manfaat untuk Ibu Hamil

Selama masa kehamilan, tidak jarang ibu hamil akan mengalami gatal-gatal dibagian perutnya. Hal ini bisa disebabkan karena perubahan hormon, cuaca, kondisi tubuh, juga karena dehidrasi. Akibat gatal yang tak tertahankan, ibu hamil tidak akan tahan untuk tidak menggaruknya. Akibatnya, terbentuklah bekas-bekas guratan pada perut yang akhirnya akan mengurangi keindahan tubuh sendiri.

Salah satu manfaat Physiogel Cream ialah mampu mengatasi masalah gatal pada ibu hamil. Cukup dengan mengoleskan secukupnya pada daerah perut yang gatal, maka hasilnya pun akan segera terasa. Tidak hanya meredakan gatal, Physiogel Cream juga mampu mengatasi bekas guratan sekaligus memberi nutrisi untuk kulit ibu.

Nutrisi untuk kesehatan ibu hamil lainnya :

2. Manfaat untuk Bayi

Physiogel  Cream ternyata tidak hanya bermanfaat bagi kulit orang dewasa, tetapi losion satu ini juga dapat digunakan kepada bayi. Physiogel  Cream membantu meredakan kulit bayi yang memerah dan kasar baik karena eksim maupun alergi tanpa menyebabkan iritasi, kulit bayi tidak akan menjadi belang, maupun efek samping lainnya. Sebaliknya, losion ini justru memberika nutrisi tersendiri untuk kulit bayi Anda. Untuk bayi, disarankan menggunakan Physiogel AI Cream ukuran 50 ml yang cocok untuk semua jenis kulit bayi bahkan kulit sensitif sekalipun.

Adapun cara penggunaan untuk bayi ialah sebaiknya digunaka segera setelah bayi mandi atau saat ia akan tidur. Dengan cara dioleskan sedikit saja atau secukupnya pada bagian kulit yang memerah atau alergi. Phsyiogel cream untuk bayi juga mampu mengatasi masalah atopic dermatitis, kulit pecah, kulit kering, gatal-gatal, maupun psoriasis.

3. Manfaat untuk Mengatasi Kulit Kering

Masalah kulit kering umumnya merupakan masalah kulit yang paling banyak dialami setiap orang. Kulit yang kering menyebabkan kulit terasa kasar, kaku, bersisik, dan mudah pecah-pecah. Akibatnya, hal ini akan mengganggu rasa percaya diri seseorang. Selain itu, kulit yang kering juga membuat Anda mudah terkena gatal-gatal dan iritasi.

Untuk mengatasi kulit kering lainnya :

Penggunaan Phsyiogel cream pada kulit yang kering dapat membantu mengembalikan kelembaban kulit karena kandungan Biomimic-nya serta Palmitamide MEA untuk mencegah iritasi. Cukup mengoleskannya pada daerah kulit yang kering dapat membantu mengembalikan kesegaran kulit dan menjadikannya lebih lembut, meredakan gatal serta iritasi asal digunakan secara rutin.