Manfaat Alpukat

Manfaat Alpukat ternyata penting sekali untuk kesehatan kita, banyak manfaat alpukat yang tidak kita sadari dapat membantu kita mencegah penyakit berbahaya dan meningkatkan metabolisme tubuh. Kasiat alpukat ini tergolong sangat bervariasi mulai dari untuk penyakit yang sederhana dan penyakit yang sangat berbahaya seperti kanker seperti manfaat kulit manggis dan manfaat manggissendiri.

Manfaat Alpukat Untuk Diet

Manfaat alpukat untuk diet memang sangat tidak terduga, yang mana sebelumnya buah alpukat ini disangka menjadi penimbun lemak dan memiliki kandungan lemak yang tinggi. Banyak masyarakat masih menyangka buah Alpukat membuat badan menjadi gemuk, pandangan itu ternyata keliru. Tidak dapat dipungkiri buah Alpukat memiliki banyak kandungan vitamin dan vitamin ini tidak membuat kita gemuk, tapi makanan-makanan tipe lainnya yang dapat membuat kita bertambah gemuk.

Manfaat Buah Alpukat untuk Menghaluskan Kulit

Manfaat alpukat ini juga dapat menghaluskan kulit. Cara penggunaannya adalah dengan melumatkan buah alpukat, balurkan pada wajah dan tangan dengan air hangat kurang lebih 30 menit. Haluskan setengah buah alpukat matang, lalu campurkan dengan sebutir kuning telur dan setengah cangkir susu. Setelahnya gunakan toner untuk pembersih yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah Anda.

Manfaat buah ini memang hampir sama dengan manfaat buah manggis namun perlu diketahui manfaat buah alpukat juga dapat menghilangkan sariawan dan bahkan untuk menghitamkan rambuat.

Manfaat Alpukat Lainnya

Manfaat buah alpukat lainnya memang sangat beragam, mengkonsumsi buah alpukat dapat meningkatkan daya tahan tubuh sepertimanfaat air kelapa dan dapat mencegah penyakit berbahaya lainnya. Berikut adalah berbagai manfaat lainnya dari buah alpukat sendiri.

  • Sebagai penghitam rambut
  • Mencegah sariawan
  • Meningkatkan daya tahan dan metabolisme tubuh
  • Mencegah terjadinya kanker.
Manfaat alpukat ini penting untuk kita ketahui untuk menambah wawasan dan mengubah paradigma kita yang salah mengenai manfaat buah alpukat ini. Campuran manfaat madu dan manfaat buah ini akan menambah daya tahan tubuh dan menjadi target awal kita dalam menjaga kesehatan dan mendapatkan tubuh yang segar bugar setiap hari.
Post Date: Monday 04th, August 2014 / 12:28 Oleh :
Kategori : Buah Buahan