Sponsors Link

6 Manfaat Sabun Asepso Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Sponsors Link

Kebersihan diri adalah hal paling dasar untuk mewujudkan tampilan diri yang menawan. Salah satu penerapan kebersihan diri dalam kehidupan sehari-hari adalah dengan mandi. Mandi teratur 2 kali sehari telah menandakan seseorang telah menjaga kebersihan dirinya. (Baca Juga: Manfaat Mandi Air Garam , Manfaat Mandi Air Laut Di Pagi Hari)

ads

Kegiatan mandi yang dilakakukan tidak lepas dengan dengan bagian membersihkan tubuh. Salah satu rangkaian kegiatan saat mandi selain menggosok gigi dan keramas atau cuci rambut yang paling penting adalah membersihkan badan. Kegiatan pemberishan badan tak lepas dari salah satu komponen yaitu Sabun mandi. (Baca Juga: Manfaat Gosok Gigi , Manfaat Anggur untuk Kesehatan Gigi)

Sabun mandi di pasaran terdapat dua golongan besar yaitu sabun kecantikan dan sabun kesehatan. Sabun kesehatan memiliki keunggulan selain sebagai pembersih bisa digunakan untuk tujuan kesehatan kulit. Salah satu sabun kesehatan yang populer di kalangan masyarakat yaitu Sabun Asepso.

Sabun asepso ini memiliki bentuk sabun batangan, dengan bungkus kotak kardus. Dalam sabun warna khasnya adalah hijau. Asepso dikenal sebagai sabun kesehatan yang bisa mengatasi masalah kulit. Berikut manfaat sabun asepso yang sangat berguna untuk kesehatan kulit.

Artikel terkait:  manfaat sabun dettol – manfaat sabun bengkoang

Manfaat Sabun Asepso untuk Kesehatan Kulit

1. Sebagai sabun antiseptik

Sebagai sabun kesehatan sabun asepso memiliki kandungan antiseptik didalamnya. Kandungan inilah yang membuat sabun Asepso bisa mengatasi masalah kulit serta membersihkan kulit dengan baik dan  menghindarkan kulit dari bahaya infeksi kuman yang merugikan dan dapat memunculkan penyakit kulit. Sehingga dengan menggunakan sabun asepso kesehatan kulit bisa terjaga. (Baca Juga: Manfaat Sabun Zaitun  , Manfaat Sabun Fruitamin)

2. Membantu menghilangkan jerawat

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang menyerang manusia. Jerawat bisa timbul di area wajah yang dapat menganggu dan mengurangi kepercayaan diri. Selain itu jerawat bisa timbul di daerah punggung atau bahu yang biasa disebut jerawat punggung yang menyebabkan perasaan tidak nyaman. Permasalahan jerawat bisa diatasi dengan menggunakan sabun asepso saat mandi. Jerawat wajah juga bisa dibersihkan dangan mencuci muka  mengguanakan sabun asepso dengan teratur. Hasil yang bisa diperoleh adalah jerawat yang timbul akan sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh.

baca juga baik untu jerawat: manfaat natur e , Manfaat Acnol

3. Membantu menghilangkan gatal-gatal

Gatal-gatal pada kulit biasanya disebabkan oleh beberapa hal. Salah satu penyebab gatal pada kulit yaitu biang keringat. Permasalahan gatal-gatal oleh biang keringat bisa diatasi dengan menggunakan sabun asepso ini karena mengandung antiseptik dan bahan untuk membersihkan kulit akan membantu menghilangkan gatal-gatal.

baca juga baik untuk gatal-gatal: manfaat daging biawak manfaat brotowalimanfaat sambiloto 

Sponsors Link

4. Membantu mengatasi infeksi jamur kulit

Salah satu penyakit kulit yang biasa menyerang adalah jenis infeksi jamur seperti panu, kadas, kurap. Infeksi jamur terkadang sangat membuat tidak nyaman selain terlihat tidak sehat dan menyebabkan gatal-gatal infeksi bisa membuat kegiatan tidak nyaman. Sabun asepso juga memiliki manfaat untuk Mengatasi infeksi jamur ini karena sabun asepso memiliki kandungan sulfur atau belerang yang baik untuk mengatasi infeksi jamur, karena apabila infeksi jamur tidak segera diatasi dengan pennaganan yang tepat akan menjadi lebih parah dan akan membutuhkan waktu lama untuk menyembuhkannya. (baca juga: manfaat sulfur , Manfaat Obat Gastrolan)

5. Sabun serbaguna

Sabun asepso bisa dikaatan sebagai sabun serba guna. Selain bisa  mengatasi masalah kulit dengan kandungan sulfur dan antiseptik sabun ini bisa diaplikasikan ke seluruh tubuh. serta wajah yang memiliki masalah jerawat. Sehingga bisa digunakan sebagai pengganti facial wash. (Baca Juga: Manfaat Sabun BDL Pepaya  , Manfaat Sabun Eumora)

6. memiliki banyak varian

sabun asepso memiliki 3 varian setiap macamnya mengandung manfaat yang berbeda. varian sulphur adalah varian yang mengandung banyak manfaat yang bisa membantu mengurangi masalah infeksi jamur yang telah disebutkan diatas serta masalah jerawat. varian fresh memiliki manfaat memberikan kesegaran disetiap mandi. varian clean ini memiliki manfaat untuk membersihkan tubuh. (Baca Juga: Manfaat Jeruk Lemon Untuk Diet , Manfaat Minyak Akar Wangi)

Diatas adalah 6 manfaat besar sabun asepso untuk kesehatan kulit. Sabun asepso sendiri sudah ada sejak lama sehingga banyak orang yang mengenal sabun ini. Sabun Asepso yang memiliki banyak manfaat untuk mengatasi masalah kulit ini dapat ditemukan dengan mudah di toko – toko maupun minimarket atau swalayan.

Baca Juga:

Sabun Asepso sebagai sabun kesehatan memiliki keunggulan dan bukti nyata bahwa kandungan dalam sabun bisa mengatasi masalah jerawat yang biasanya menjadi langganan masalah kulit seseorang atau mengatasi infeksi jamur seperti panu kadas, kurap yang sangat mengganggu.

Sabun Asepso dibandrol dengan harga relatif murah dengan manfaatnya yang sangat berguna.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Friday 17th, March 2017 / 15:20 Oleh :
Kategori : Kesehatan