25 Manfaat Neurobion Putih Untuk Kesehatan dan Penyembuhan

Neurobion merupakan suplemen untuk multivitamin yang memiliki kandungan nutrisi serta obat vitamin yang larut di dalam air. Dalam Neurobion putih ini mengandung vitamin B12, vitamin B1 dan juga vitamin B6 yang sangat dibutuhkan untuk metabolisme tubuh dan menjaga sirkulasi seluruh zat seperti lipid, karbohidrat dan juga vitamin. Untuk mengkonsumsi suplemen ini bisa diminum bersama banyak air sebelum atau sesudah makan dan pastikan tidak mengkonsumsi melebihi dari dosis yakni hanya 1 sampai 2 tablet Neurobion putih saja setiap hari. Ada banyak manfaat Neurobion putih yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan tubuh serta penyakit seperti yang akan kami ulas berikut ini.

Artikel terkait:

  1. Mengatasi Arthritis

Arthritis merupakan salah satu penyakit yang bersifat kronis dan bisa terjadi sepanjang hidup. Arthritis umumnya terjadi pada pria dan wanita diatas umur 55 tahun. Seseorang yang menderita penyakit ini akan mengalami kaku serta bengkak pada persendian sehingga menghambat aktivitas dan menimbulkan rasa yang sangat sakit. Untuk mengatasi arthritis ini, konsumsi Neurobion putih secara teratur sesuai dengan dosis yang sudah ditentukan.

  1. Mengatasi Penyakit Alzheimer

Penyakit Alzheimer juga bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi multivitamin Neurobion putih. Alzheimer merupakan kelainan dan akan membuat penderita mengalami penurunan daya ingat, kemampuan berpikir dan bicara serta perubahan perilaku karena gangguan yang terjadi pada otak. Penyakit alzheimer ini bisa diatasi dengan mengkonsumsi multivitamin ini.

  1. Mengatasi Penyakit Hypocalcemia

Hypocalcemia adalah penyakit metabolisme dimana kadar Ca dalam darah mengalami penurunan yang sering disebut juga dengan milk fever, calving paralysis dan parturient. Ketidakseimbangan elektrolit ini terjadi karena kadar kalsium rendah di dalam tubuh manusia ataupun pada hewan. Untuk menyembuhkan penyakit ini, konsumsi Neurobion putih secara teratur untuk hasil yang maksimal.

  1. Mengobati Neuropati Diabetes

Neuropati diabetes merupakan kerusakan saraf yang terjadi karena komplikasi tahap kronis karena diabetes. Dengan kadar gula darah yang tinggi, maka serat serat saraf yang umumnya berada di area kaki mengalami cedera. Penyakit turunan diabetes ini juga bisa dicegah dengan mengkonsumsi multivitamin Neurobion putih dengan rutin.

  1. Mencegah Alopecia

Alopecia atau kebotakan merupaka kelainan yakni jumlah rambut rontok berlebih dibandingkan rambut yang tumbuh. Dalam beberapa kasus, rambut tidak akan bisa tumbuh kembali yang akhirnya menyebabkan kebotakan atau bald spot. Rata rata rambut yang rontok pada penyakit alopecia ini per hari adalah sebanyak 25 sampai 100 helai. Kandungan vitamin B dalam Neurobion putih berfungsi untuk menguatkan akar rambut sekaligus mempercepat proses pertumbuhan rambut yang baru.

Artikel terkait:

  1. Menghilangkan Uban

Uban yang merupakan rambut berwarna putih agak abu abu terjadi karena kadar melanin kurang pada helai rambut. Pada umumnya, uban memang akan muncul seiring bertambahnya usia namun juga bisa terjadi pada usia yang jauh lebih muda. Untuk mengatasi kekurangan melanin ini, maka konsumsi Neurobion putih secara teratur sehingga uban bisa dihilangkan.


  1. Mencegah Rakhitis

Rakhitis adalah proses melunaknya tulang yang terjadi pada anak anak. Rakitis bisa terjadi karena gangguan metabolisme vitamin D, fosfor, magnesium dan juga kalsium sehingga menyebabkan tulang patah atau mengalami kelainan bentuk. Rakhitis menjadi penyakit yang paling sering terjadi pada anak di negara berkembang. Untuk menghindari penyakit ini, berikan Neurobion putih pada anak anak sesuai dengan dosis yang ditentukan atau menghubungi dokter lebih dulu.

  1. Mengatasi Beri Beri

Beri beri adalah penyakit yang terjadi karena kekurangan vitamin B1 atau tiamin. Tiamin ini sangat dibutuhkan untuk sistem organ tubuh dan jika tubuh kekurangan tiamin maka akan menimbulkan beri beri. Gejala yang ditimbulkan dari penyakit beri beri ini adalah bengkak dan pembesaran di area betis. Untuk mencukupi kebutuhan vitamin B1 atau Tiamin bisa didapatkan dari Neurobion putih untuk di konsumsi setiap hari.

  1. Mencegah Katarak

Neurobion putih juga bisa dikonsumsi untuk mencegah katarak. Katarak merupakan bagian keruh pada lensa mata dimana pada keadaan normal, lensa mata tersebut akan berwarna bening. Katarak akan membuat pandangan atau penglihatan menjadi kabur namun tidak menyebabkan rasa sakit. Supaya bisa terhindar dari katarak mata ini, maka disarankan untuk mengkonsumsi Neurobion putih secara teratur.

  1. Mencegah Penyakit Glaukoma

Glaukoma merupakan salah satu penyakit mata yakni terjadi penekanan cairan dalam bola mata semakin tinggi. Hal ini akan menyebabkan rusaknya serat lembut optik yang membawa sinyal penglihatan dari mata menuju otak. Kerusakan yang terjadi tidak bisa disembuhkan dan bisa menyebabkan kebutaan permanen dalam tahap yang kronis. Untuk mencegah penyakit glaukoma ini disarankan untuk mengkonsumsi Neurobion putih secara teratur.

Artikel terkait:

  1. Mengobati Alkoholisme

Alkoholisme merupakan penyakit menahun yang menimbulkan gejala untuk minum minuman keras terlalu berlebihan. Seseorang yang menderita alkoholisme tidak akan bisa berhenti minum minuman keras sehingga bisa memperburuk keadaan atau aktivitas seperti pekerjaan, sosial dan sebainya. Alkoholisme ini bisa diatasi secara bertahap dengan mengkonsumsi Neurobion putih secara rutin.

  1. Mencegah Penyumbatan Pembuluh Darah

Pembuluh darah bisa mengalami penyempitan sehingga akan menyumbat arteri koroner. Dalam istilah medis aterosklerosis ini diartikan sebagai penyumbatan atau pengerasan pembuluh darah arteri. Untuk mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah ini bisa diatasi dengan cara mengkonsumsi Neurobion putih secara rutin setiap hari.

  1. Mencegah Penyakit Jantung

Penyakit jantung atau dalam istilah medis disebut dengan jantung koroner merupakan kondisi yang terjadi saat pembuluh darah utama yang menyuplai darah ke jantung mengalami penyumbatan karena timbunan lemak. Menimbunnya lemak di pembuluh darah ini dikenal dengan istilah aterosklorosis dan menjadi penyebab utama timbulnya sakit jantung koroner. Kandungan nutrisi yang ada dalam multivitamin Neurobion putih ini bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung jika di konsumsi secara teratur sesuai dosis.

  1. Mengatasi Anemia

Anemia adalah kondisi berkurangnya kadar sel darah merah atau kandungan hemoglobin dalam darah. Hemoglobin [Hb] merupakan senyawa protein pengangkut oksigen di dalam sel darah merah. Apabila seseorang menderita anemia, maka akan membuat penderita terlihat lesu, lemas, pusing, mual dan berbagai gejala lainnya. Dalam Neurobion putih mengandung beberapa nutrisi baik yang bisa meningkatkan kadar sel darah merah atau kandungan hemoglobin sehingga penyakit anemia bisa dihindari.

  1. Mencegah Kerusakan Saraf Permanen

Otak adalah organ pusat yang berfungsi untuk mengatur semua interaksi dalam tubuh. Akan tetapi, kinerja otak ini tidak akan berjalan dengan optimal tanpa adanya bantuan dari sistem saraf. Sistem saraf memiliki tugas untuk mengantarkan pesan dari semua bagian tubuh menuju otak dan sebaliknya. Untuk mencegah terjadinya kerusakan saraf permanen ini, maka bisa dilakukan dengan cara rajin mengkonsumsi multivitamin Neurobion Putih sesuai takaran.

Artikel terkait:

Kegunaan Lain Neurobion Putih

Selain beberapa kegunaan yang sudah disebutkan ada beberapa manfaat neurobion putih lain yang bisa anda gunakan yaitu:

  • Masalah perut dan usus
  • Gangguan mental
  • penyakit kardiovaskular
  • Hiperaktivitas
  • Gangguan pernapasan catarrhal
  • Diare
  • Uremik osteodystrophy
  • Toksisitas salisilat
  • Masalah pankreas serta usus
  • Addisonian anemia

Neurobion putih yang merupakan suplemen atau multivitamin ini aman di konsumsi oleh anak anak sampai orang dewasa, untuk pria dan wanita bahkan juga aman untuk ibu hamil. Hal yang harus diperhatikan saat mengkonsumsi multivitamin ini adalah tidak melebihi dosis yang sudah ditentukan supaya tidak terjadi masalah lain dalam tubuh anda.

, , , ,
Post Date: Sunday 24th, September 2017 / 10:59 Oleh :
Kategori : Obat-Obatan