8 Manfaat Eturol Kapsul untuk Pria dan Wanita

Vitamin E sangat penting untuk tubuh yang mana bisa kita dapatkan dalam makanan seperti minyak, daging, telur, sayuran, dan lainnya. Namun, terkadang makanan-makanan tersebut belum mampu mencukupi kebutuhan vitamin E dalam tubuh sehingga diperlukan suplemen tambahan. Salah satu suplemen vitamin E yang banyak beredar di negara Indonesia adalah eturol yang mana mengandung d-alpha tocopherol 400 IU. Untuk mendapatkan eturol ini anda bisa mendapatkannya di apotik dan toko obat. Oleh karena eturol ini merupakan suplemen vitamin E maka seplemen ini memiliki semua manfaat vitamin E untuk tubuh, yang diantaranya adalah:

1. Sebagai Antioksidan – Eturol berfungsi sebagai antioksidan yang mana telah kita ketahui bahwa antioksidan merupakan zat yang berperan dalam menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini merupakan zat-zat beracun yang biasanya dibawa oleh polusi yang mana dapat memicu timbulnya kanker, tumor, dan berbagai penyakit lainnya. Hal ini tidak terlepas dari kemampuan vitamin E yang memiliki sifat antioksidan. (Baca juga: Sumber Antioksidan)

2. Mencegah Kerusakan Sel – Sebagai antioksidan, eturol secara tidak langsung juga berperan dalam mencegah kerusakan sel yang mana kerusakan sel seperti ini banyak yang diakibatkan oleh serangan radikal bebas pada tubuh.

Baca juga:

3. Mencegah Kanker – Kanker merupakan salah satu penyakit yang diakibatkan oleh radikal bebas yang mana untuk melawannya dapat digunakan antioksidan. Eturol memiliki kandungan vitamin E yang berperan sebagai antioksidan sehingga secara tidak langsung juga membantu dalam mencegah kanker.

4. Menyiapkan Kehamilan – Biasanya bagi wanita yang sedang menjalankan program hamil maka oleh dokter akan diresepkan eturol untuk menyiapkan kehamilannya. Eturol mengandung vitamin E yang mana dipercaya dapat memberikan nutrisi yang baik untuk kesuburan. Selain itu, suplemen ini dapat mencegah keguguran. (Baca juga: Manfaat Tauco Bagi Ibu Hamil dan Janin)

5. Meningkatkan Kesuburan Pria – Untuk turut mensukseskan program hamil wanita tentunya para pria pun juga harus menjaga kondisi badannya. Eturol dengan kandungan vitamin E nya dapat membantu memperbaiki kualitas sperma sehingga dapat meningkatkan kesuburan pria. Namun demikian, masih ada pro dan kontra dengan manfaat vitamin E dalam peningkatan kesuburan pria ini.

Baca juga:


6. Memudarkan Guratan – Bagi wanita adanya guratan di kulit dapat menurunkan rasa percaya diri terlabih jika tampak dari luar. Sifat antioksidan dari vitamin E dipercaya dapat memudarkan guratan pada tubuh seperti bekas luka, bekas operasi, atau bekas luka bakar.

7. Mencegah Keriput – Telah banyak beredar suplemen vitamin E di pasaran salah satunya adalah eturol. Hal ini terjadi karena tingginya permintaan vitamin E yang dipercaya banyak orang dapat mencegah keriput. Hal ini tidak hanya dilakukan oleh individu saja, bahkan beberapa perusahaan kosmetik juga memasukkan vitamin E dalam krim kulit yang diproduksinya. (Baca juga: Manfaat Totok Aura)

8. Memperindah Kulit – Tidak hanya mencegah keriput, vitamin E di dalam eturol juga dipercaya dapat mencukupi kebutuhan nutrisi pada kulit. Tercukupinya nutrisi kulit ini dapat membuat kulit menjadi sehat sehingga tampak lebih indah. (Baca juga: Manfaat Tomat Untuk Kulit Dan Kecantikan)

Baca juga:

Ada baiknya untuk mendapatkan hasil yang maksimal ikutilah petunjuk dokter karena konsumsi berlebihan dapat berbahaya terutama bagi penderita diabetes dan penyakit jantung. Selain itu, hindari penggunaannya bersamaan dengan multivitamin karena justru menyebabkan penyakit lainnya. Jika terpaksa berikan jeda dalam mengkonsumsi kedunya. Happy reading!!

, , ,
Post Date: Thursday 24th, August 2017 / 01:22 Oleh :
Kategori : Obat-Obatan