27 Manfaat Gamat HPAI Untuk Kecantikan dan Kesuburan

Manfaat Gamat HPAIGamat HPAI adalah sebuah produk yang terbuat dari gamat emas atau teripang emas atau Golden Sea Cucumber yang dibentuk menjadi ekstrak dan sudah diolah dengan cara higienis, modern dan juga bebas dari penggunaan bahan-bahan kimia. Gamat emas yang berwarna emas ini sudah digunakan sejak ratusan tahun karena memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan dan juga kesehatan tubuh.

Gamat emas ini merupakan satu-satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lainnya. Gamapeptide memiliki kegunaan untuk mencegah terjadinya inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempersingkat proses penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel, membuat kulit terlihat lebih muda dan masih banyak lagi khasiat lainnya. Untuk lebih jelas mengenai manfaat Gamat HPAI ini, silahkan langsung simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Artikel terkait:

Manfaat Ekstrak Gamat Emas

Gamat atau teripang merupakan hewan invertebrata holothuroidea yang bisa di konsumsi dan tersebar di laut seluruh dunia seperti zona pasang surut sampai bagian laut terdalam khususnya Samudra Hindia dan juga Samudra Pasifik Barat. Teripang sendiri merupakan spesies yang dipilih dari 1200 spesies gamat seluruh dunia karena kandungan khasiat di dalam hewan ini paling besar diantara spesies lainnya. Dari Departemen Pertanian Amerika Serikat atau USDA, teripang ini memiliki nutrisi lengkap seperti 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 59 jenis asam lemak, 25 jenis vitamin, 5 jenis sterol dan juga 10 jenis mineral yang semuanya ini akan sangat ampuh untuk memperbaiki sel tubuh rusak.

  1. Menyembuhkan Sakit Pneumonia

Pada penderita pneumonia, biasanya harus menjalani kontrol serta tindakan penguapan secara rutin dan juga beberapa rangkaian operasi yang tentunya akan menyakitkan. Untuk mengatasi pneumonia ini secara herbal, anda penderita bisa mengkonsumsi Gamat HPAI ini secara rutin 2 kali dalam sehari.

  1. Memperbanyak Produksi ASI

Kandungan lengkap yang ada di dalam Gamat HPAI tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit, namun untuk ibu yang baru melahirkan dan menyusui, akan sangat baik untuk mengkonsumsi Gamat HPAI ini karena mengandung nutrisi yang dibutuhkan supaya produksi ASI bisa semakin banyak dan lancar.

Artikel terkait:

  1. Mencegah Pengeroposan Tulang

Pengeroposan tulang bisa terjadi karena kurangnya asupan kalsium ke dalam tubuh. Untuk mengatasi dan mencegah pengeroposan tulang ini, anda juga bisa mengkonsumsi Gamat HPAI yang sudah terbukti ampuh untuk mengecilkan titik-titik pengeroposan tulang.

  1. Mengatasi Kerusakan Tulang Belakang

Apabila seseorang mengalami kerusakan pada tulang belakang, maka penderita tidak akan bisa bangun dari tempat tidur untuk beraktivitas seperti biasa, khususnya jika terjadi pada usia dewasa. Dengan mengkonsumsi Gamat HPAI ini secara rutin 3 kapsul setiap hari, maka secara bertahap, kerusakan tulang belakang akan diperbaiki sekaligus menurunkan kadar gula darah.


  1. Meningkatkan Imunitas

Gamat HPAI yang memiliki kandungan nutrisi lengkap ini sangat baik juga untuk meningkatkan imunitas tubuh, khususnya pada seseorang yang baru saja menjalani operasi atau pengobatan tertentu yang membuat daya tahan tubuh semakin menurun.

  1. Mengatasi Flu Tulang

Flu tulang akan menimbulkan rasa sakit pada semua bagian persendian dan juga tulang. Selain itu, penderita flu tulang juga akan merasa lemah dan lesu setiap saat. Dengan mengkonsumsi 3×5 tablet Gamat HPAI, maka dalam waktu yang relatif singkat, badan akan kembali bugar dan penyakit flu tulang ini bisa disembuhkan.

  1. Menyembuhkan Jerawat

Dari penelitian di beberapa Universitas Malaysia membuktikan jika dalam Gamat HPAI memiliki kandungan antiseptik yang tinggi. Kandungan antiseptik dalam Gamat HPAI ini akan berperan penting dalam menyembuhkan jerawat yang terjadi karena infeksi, radang atau penumpukkan sel kulit mati pada kulit wajah.

Artikel terkait;

  1. Mencegah Gejala Asma

Untuk penderita asma, apabila penyakit ini sedang kambuh maka akan menimbulkan masalah sulit bernapas, sesak dan juga dada yang terasa sakit. Gejala asma ini juga bisa dicegah dengan mengkonsumsi Gamat HPAI secara rutin tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

  1. Mengatasi Katarak

Untuk orang berusia lanjut, salah satu masalah pada mata yakni katarak akan sering dialami yang tentunya akan mengganggu penglihatan. Untuk mengatasi masalah katarak secara alami bisa memanfaatkan Gamat HPAI dengan mengkonsumsinya secara teratur setiap hari.

  1. Menyembuhkan Hyper Tiroid

Hyper tiroid umumnya akan diatasi dengan menggunakan beberapa jenis obat resep dokter yang tentunya akan memberikan damak efek samping sebab dalam beberapa jenis obat tersebut mengandung bahan kimia berbahaya untuk tubuh. Anda bisa mengatasi hyper tiroid ini secara alami yakni dengan mengkonsumsi Gamat HPAI secara rutin.

  1. Mengatasi Tumor Usus

Tumor usus dan berbagai masalah pencernaan lainnya seperti buang air besar darah dan penyakit lain namun masih takut untuk menjalani operasi penyembuhan, maka bisa mengkonsumsi Gamat HPAI ini secara rutin sehingga tidak perlu menjalani operasi untuk mengatasi penyakit tumor usus yang anda derita tersebut.

  1. Menyembuhkan Demam Berdarah

Saat seseorang terserang penyakit demam berdarah, maka trombosit akan turun secara drastis dan menyebabkan penderita harus di rawat di rumah sakit untuk menaikkan trombosit pada batas normal. Untuk menghindari obat-obatan yang mengandung bahan kimia, maka Gamat HPAI solusi tepat untuk kamu konsumsi dalam penyembuhan penyakit demam berdarah tersebut.

  1. Menghilangkan Kista Payudara

Untuk mengatasi kista yang ada di payudara, umumnya dokter akan menyarankan untuk segera dilakukan operasi sebelum kista itu semakin membesar dan berkembang. Untuk anda yang ingin menghindari operasi pengangkatan kista di payudara, bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi Gamat HPAI secara teratur. Mengkonsumsi Gamat HPAI akan membuat kista bisa pecah dan disembuhkan dengan cara alami dan aman tanpa perlu menjalani operasi pengangkatan kista payudara tersebut.

  1. Menyembuhkan Mata Minus

Untuk mengatasi mata minus dan agar bisa terlepas dari penggunaan kacamata, Gamat HPAI yang memiliki kandungan nutrisi lengkap ini bisa dijadikan solusi tepat untuk menyembuhkan mata minus yang anda alami. Masalah mata minus yang anda derita bisa pulih dalam waktu cepat dan anda bisa terhindar dari masalah mata ini asalkan mengkonsumsi Gamat HPAI secara rutin.

Artikel terkait:

Manfaat Lain Gamat HPAI

Dari sekian banyak manfaat yang bisa anda dapatkan saat mengkonsumsi Gamat HPAI, masih banyak lagi kegunaan obat herbal ini untuk mengatasi masalah penyakit yang anda derita, yakni:

  1. Mengatasi asam urat
  2. Sebagai terapi jantung bocor
  3. Mengatasi kista ovarium
  4. Mencegah kolesterol tinggi, mengatasi maag kronis
  5. Mengatasi mioma uteri
  6. Menyembuhkan kencing manis
  7. Memutihkan kulit
  8. Mengurangi rasa sakit sesudah operasi atau bedah
  9. Menguatkan pertumbuhan sel tubuh
  10. Menstabilkan emosi
  11. Memperoduksi kolagen agar kulit kencang dan terlihat awet muda
  12. Melancarkan sirkulasi darah sehingga tidak mudah terserang penyakit
  13. Menyembuhkan luka bakar dan sebagainya

Artikel terkait:

Dengan mengkonsumsi  Gamat HPAI yang merupakan produk berbahan alami dan tidak mengandung bahan kimia ini, maka daya tahan tubuh akan selalu terjaga dengan baik sebagai modal untuk mencegah berbagai penyakit ringan sampai yang berat di dalam tubuh anda.

, , ,
Oleh :
Kategori : Kesehatan