13 Manfaat Nano Spray MCI – Jerawat – Kulit

Nano spray merupakan suatu produk atau lebih tepatnya sebuah alat yang dapat mengubah partikel – partikel yang terdapat pada air menjadi bentuk partikel nano yang sangat kecil. Jadi, singkatnya, nano spray adalah alat konversi partikel air menjadi nano, yang nantinya akan disemprotkan pada bagian wajah.

Nano spay merupakan produk buatan Jepang, yang kabarnya sudah menjadi salah sat udari 10 produk terlaris yang ada di negei sakura tersebut. Nano spray sendiri diimpor oleh PT.MGI selaku distributor, dan saat ini sudah aman digunakan karena sudah terdaftar pada dinas Kesehatan Republik Indonesia selaku pemegang otoritas produk – produk kesehatan.

Nano spray, meskipun memiliki banderol harga yang cukup mahal, namun efek ke depannya akan menjadi jauh lebih efektif dibandingkan krim – krim kecantikan yang sering digunakan. Berikut in iadalah keunggulan dari teknologi nano yang ada pada nano spray :

  1. Partikel nano mampu masuk ke dalam pori – pori wajah lebih dalam
  2. Desain yang simpel dan mudah dibawa
  3. Bobot yang ringan
  4. Stylish
  5. Memberikan banyak manfaat bagi kesehatan

Bagaimana menggunakan nano spray?

Untuk menggunakan nano spray ini, anda hanya membutuhkan dua hal, yaitu :

  1. Perangkat nano spray
  2. Air (usahakan menggunakan air yang mengandung unsur mineral lebih, seperti air oksigen atau infused water)

Simple bukan? Nantinya nano spray akan mengubah partikel air tersebut menjadi bentuk nano, yang kemudian akan disemprotkan pada bagian wajah. Parikel – partikel nano ini akan masuk dan menembus pori – pori kulit dan kemudian anda akan merasakan manfaatnya.

Apa aja manfaat nano spray ?

nano sprayNano spray memiliki banyak manfaat. Manfaat ini diperoleh melalui konversi partikel – partikel air menjadi partikel nano yang sanggup menembus pori – pori kulit. Apa saja manfaatnya? Berikut ini manfaat dari nano spray :

  1. Mengangkat sel kulit mati

Partikel nano yang keluar dan disemprotkan melalui nano spray mampu untuk mengangkat sel – sel kulit mati dari dalam. Partikel nano yang sanggup menembus masuk lebih dalam melali pori – pori kulit akan lebih efektif dalam mengangkat sel kulit mati dari dalam, sehingga wajah akan terlihat lebih mempesona.

  1. Mencegah dan mengobati jerawat

Jerawat sudah pasti menajdi salah satu masalah wajah yang paling direpotkan, karena jerawat, selain mengganggu, juga menandakan kondisi wajah yang kurang nutrisi dan tidak bersih. Dengan menggunakan nano spray, partikel – partikel nano yang berasal dari infused water –yangdisemprotkan oleh nano spray- dapat masuk lebih dalam ke lapisan kulit dan mampu mencegah dan menghilangkan jerawat – jerawat yang tentunya dianggap mengganggu.

  1. Mencerahkan kulit wajah

Infused water yang dapat anda gunakan sebagai media dalam menggunakan nano spray mampu memberikan efek cerahnya wajah. Dengan bertambah cerahnya wajah anda, maka anda pun akan merasa lebih percaya diri dalam beraktivitas, tanpa khawatir akan kulit anda yang akan menjadi kusam. Selain itu, air yang disemprotkan melalui nano spray mampu untuk menjaga kecerahan, dann melindungi wajah anda dari polutan.

  1. Menghilangkan noda dan flek hitam pada kulit

Air yang disemprotkan melalui nano spray juga dapat bermanfaat bagi kebersihan wajah anda, salah satunya adalah dapat menghilangkan noda dan flek hitam yang mengganggu pada kulit wajah anda.

  1. Menghilangkan komedo

Air hasil konversi dari nano spray, yang mampu menembus pori – pori kulit wajah juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan komedo secara tuntas dan menambah kebersihan serta kecerahan dari wajah anda. komedo merupakan salah satu masalah kulit wajah yang banyak dirisaukan terutama oleh kalangan wanita.

  1. Menghaluskan kulit wajah

Manfaat lain dari air yang dikonversi menjadi partikel nano oleh nano spray adalah mampu untuk menghaluskan kulit wajah. Hal ini disebabkan oleh nutrisi penting dari air sanggup terserap secara optimal hingga ke lapisan kulit melalui pori – pori. Hal ini akan menyebabkan kulit menjadi lebih halus dan sehat.

  1. Menyegarkan wajah

Ini merupakan manfaat tambahan dari air yang dikonversi oleh nano spray. Anda akan merasakan kesegaran pada wajah anda. dari yang tadinya merasa penat, lelah dan mengantuk, anda akan langsung merasakan kesegaran air yang disemprotkan ke wajah anda dengan menggunakan nano spray..

  1. Memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah

Dengan menggunakan nano spray, maka nutrisi penting yang dibutuhkan oleh kulit wajah akan menjadi lebih lengkap dan optimal. Hal ini akan menyebabkan kulit wajah anda menjadi lebih sehat dan bersih, dengan optimalnya asupan nutrisi yang diperlukan oleh kulit wajah anda.

  1. Penghematan dalam jangka panjang

Manfaat ini bukan manfaat bagi kesehatan tubuh anda, namun merupakan manfaat bagi kesehatan keuangan anda. dengan menggunakan ano spray, meskipun harganya terbilang mahal, namun dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang, dan nantinya akan terasa jauh lebih hemat dibandungkan dengan menggunakan produk – produk kecantikan yang berbentuk krim.

  1. Menjaga kelembaban kulit

Nano spray juga dapat menjaga kelembaban kulit. Hal ini akan menyebabkan kulit anda tidak akan terlihat kering dan kasar, dan akan selalu terlihat lebih bersinar karena selalu terjaga kelembabbannya.

  1. Kulit wajah menjadi lebih kencang

Air berpartikel nano yang dihasilkan oleh nano spray juga sangat bermanfaat untuk menjaga kekecangan kulit wajah anda. hal ini akan membuat wajah anda menjadi lebih terlihat mudah, dan pastinya akan meningkatkan rasa percaya diri anda.

  1. Mencegah penuaan dini dan anti aging

Manfaat lain dari partikel nano yang disemprotkan melalu nano spray ini adalah mampu untuk memaksimalkan nutrisi dari air – terutama infused water- dalam hal mencegah proses penuaan dini dan anti aging. Infused water memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan, terlebih lagi apabila disemprotkan dalam bentuk partikel nano yang mampu menyerap masuk ke dalam pori – pori wajah.

  1. Menghilangkan kantung mata

Partikel nano yang dihasilkan oleh nano spray juga dapat mencegah dan menghilangkan kantung mata. Kantung mata memang sangat mengganggu penampilan wajah anda, karena cukup sulit untuk ditutupi oleh kosmetik biasa. Karena itu, dengan menggunakan nano spray, air –terutama infused water- dapat masuk dan meresap jauh ke dalam pori – pori dan dapat menghilangkan kantung mata.

Itulah beberapa manfaat dari nano spray, yang memiliki kemampuan untuk merubah partikel – pertikel air biasa menjadi partikel nano yang mampu masuk lebih dalam ke dalam pori – pori kulit wajah. Semoga artikel ini bermanfaat.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Saturday 30th, May 2015 / 12:37 Oleh :
Kategori : Teknologi