5 Manfaat KK Liforce untuk Kesehatan Tubuh

Energi scalar adalah sebuah penemuan yang sebenarnya sudah ditemukan ratusan tahun yang lalu oleh seorang fisikawan James Clerk Maxwell yang kemudian membuat sebuah teori, yaitu teori scalar energi. Setelah lima puluh tahun berlalu, barulah keberadaan scalar energi mendapat pembuktian dari seorang penemu, Nikolai Tesla. Albert Einstein pun ikut mengembangkan teori ini pada tahun 1920. Nikolai Tesla merupakan Bapak Gelombang Elektromagnetik Scalar menamakan energi yang ditemukannya sebagai “Scalar Energy” atau “Zero point Energy” atau “Radiant Energy”. Energi Skalar  adalah pembangun utama yang membangun semua materi yang ada pada alam semesta yang mempunyai pengaruh besar terhadap hubungan dan keseimbangan materi-materi lain pengisi alam semesta. Saklar energi memiliki beberapa sifat, diantaranya

  • Saklar energi terbentuk oleh interaksi gelombang-gelombang elektromagnetik yang dipancarkan berlawanan arah dengan sudut 180 derajat.
  • Tidak memiliki panjang gelombang namun memiliki medan energi.
  • Tidak menimbulkan radiasi seperti layaknya sebuah gelombang.
  • Telah diteliti dan dikembangkan menjadi energi penyembuh yang baik karena mampu memperbaiki banyak fungsi organ tubuh.

artikel terkait fenomena alam:

Penemuan dan pengembangan inilah yang mendorong terciptanya sebuah produk yang bernama kk liforce. Kk liforce merupakan produk yang diciptakan oleh KK Indonesia yang berbentuk Liontin dengan energi saklar di dalamnya. Kk liforce merupakan produk penggambungan ilmu fisika yang mempelajari atom dalam membentuk benda dengan ilmu fisika yang mempelajari tentang suara dan vibrasi/getaran dan bagaimana pengaruhnya terhadap benda) yang dikembangkan untuk membantu menyeimbangkan medan energi dan getaran tubuh dengan cara menanamkan beberapa resonansi, yaitu Schumann Resonance (Core Saclar Frequency) dan Nature Rain Forest Frequency dengan gelombang 7,8-12 Hz. Bahan yang digunakan sebagai media penyalur energi ialah serat karbon rantai yang kuat, tahan lama, anti air sehingga efek energi scalar dari kk liforce bertahan selama bahan karbon tidak rusak. Penggunaan kk liforce aman untuk segala umur. Lalu apa manfaat kk liforce untuk kita semua. Manfaat dari kk liforce untuk tubuh antara lain :

1. Meredam bahaya radiasi frekuensi elektromagnetik

Barang-barang elektronik dalam rumah memiliki efek radiasi bagi tubuh kita, dengan adanya kk liforce membantu kita untuk menyeimbangkan medan energi scalar pada tubuh dan meredam semua efek radiasi tersebut.

artikel terkait: manfaat quantum pendantmanfaat naik turun tanggamanfaat olahraga angkat barbel

2. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh

Sel-sel dalam tubuh kita menghasilkan energi listrik setiap harinya dengan tegangan antara 70-90mV. Voltase sel ini haruslah terjaga, karena jika voltase melemah maka fungsi jaringan yang dibangun sel akan melemah. Kk liforce mencegha terjadinya itu semua, sehingga kita mendapatkan stamina dan daya tahan tubuh yang terjaga

artikel terkait: manfaat teh pahitmanfaat bawang dayakmanfaat melatih daya tahan tubuh

3. Mencegah munculnya kanker

DNA merupakan bagian pembawa kode genetik yang bisa memicu mutasi sel dan dapat memicu timbulnya kanker, tumor dan penyakit genetika apabila terjadi kerusakan. Kk liforce memperbaiki vibrasi, medan energi, voltase sel dan menjaganya agar berkisar di takaran normal sehingga mencegah DNA dari kerusakan.

artikel terkait : manfaat sari buah merah untuk kanker bagi kesehatansolusi kankermanfaat daun belalali gajah

4. Melancarkan aliran darah dan oksigenasi tubuh

Kk liforce membuat sel darah yang lengket dengan sel darah lain menjadi terpisah dan memperlancar peredaran darah serta mengoptimalkan pengikatan oksigen pada tubuh. kk liforce dapat membantu menerapi penyakit jantung dan stroke.

artikel terkait: mencegah pembekuan darahmanfaat glukosa dalam darah bagi tubuh manusiamanfaat pengecekan golongan darah

5. Meningkatkan fungsi otak dan memperbaiki komunikasi antar sel.

Energi skalar mampu menyeimbangkan medan energi di otak dan memperbaiki sistem transmisi saraf sehingga membantu meringankan tremor, menurunkan penyakit parkinson, dan penyakit saraf lainnya.

artikel terkait: manfaat permen karetmanfaat olahraga untuk otakmanfaat ikan dori

Demikianlah fungsi kk liforce dalam memperbaiki fungsi tubuh. Energi skalar sangatlah berefek baik tubuh. Maka dari itu penggunaan kk liforce menjadi pilihan baik untuk menjaga fungsi organ pada tubuh. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.