Sponsors Link

10 Manfaat Sabun Fruitamin Ekstrak Buah

Sponsors Link

Sabun Fruitamin adalah produk asli Thailand yang dapat diaplikasikan pada wajah dan badan. Sabun ini dapat digunakan untuk membersihkan tubuh sehari-hari setiap pagi saat mandi dan mengandung 10 ekstrak buah-buahan yang memberikan banyak manfaat saat menggunakan sabun ini. (baca juga: Manfaat es batu untuk kulit wajah , Manfaat minyak zaitun)

ads

Sabun Fruitamin mengandung ekstrak vitamin yang diformulasikan untuk memutihkan kulit hingga 10 kali lebih cerah. Sepuluh bahan alami dicampur hingga menjadi lima warna yang nampak pada sabun tersebut. Sabun Fruitamin terbuat dari gluta, buah, dan ekstrak vitamin yang secara khusus dibuat untuk menyehatkan kulit melalui beberapa cara. Sabun ini dapat digunakan untuk mencuci wajah, memutihkan sekaligus melembutkan kulit, serta menyegarkan aroma tubuh. (Baca Juga: manfaat antioksidan – manfaat belimbing)

Berikut adalah daftar ekstrak buah yang terkandung dalam sabun Fruitamin yang memberikan 10 manfaat utama bagi kulit Anda:

1. Tomat

Tomat memang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Kandungan manfaat vitamin C dan lycopene yang terdapat dalam buah ini dapat membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit terasa kenyal. Kandungan yang terdapat dalam manfaat tomat dapat mengurangi sel kulit yang menua atau terpapar radikal bebas yang disebabkan oleh sinar ultraviolet. Dengan kata lain, tomat juga dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Baca Juga: manfaat belimbing wuluh bagi kesehatan dan kecantikan – manfaat jeruk nipis)

2. Jeruk

Jeruk adalah buah yang kaya akan antioksidan. Buah ini dapat membantu mencerahkan dan mencegah peradangan pada kulit. Manfaat buah jeruk dapat membersihkan bakteri yang menumpuk dan membuntu pori-pori kulit, hal ini lantas dapat menimbulkan jerawat.

Artikel terkait jerawat:

3. Kiwi

Kiwi adalah sumber manfaat vitamin E yang juga kaya akan antioksidan. Kombinasi ini dapat membantu menangkal radikal bebas yang merupakan musuh bebas kulit Anda. Kulit buah kiwi juga dapat dimakan dan penelitian membuktikan bahwa mengonsumsi buah kiwi sekaligus dengan kulitnya meningkatkan jumlah serat yang masuk ke tubuh Anda hingga tiga kali lipat. Tanpa mengupas kulitnya, Anda sama dengan menyimpan kandungan vitamin C yang terdapat dalam manfaat buah kiwi.

4. Mulberry

Mulberry, atau yang lebih kita kenal dengan sebutan manfaat buah murbei, mengandung anthocyanin, yaitu salah satu bentuk antioksidan yang keras dan melindungi tubuh dari radikal bebas. Karena itulah buah murbei dianggap sebagai buah antipenuaan dan kerap digunakan sebagai formula untuk mendapat kulit bebas kerutan. Buah ini juga membuat kulit lembut, kenyal, dan bercahaya.  (Baca Juga: manfaat madu – manfaat madu untuk kulit)

5. Pisang

Buah pisang memiliki nutrisi yang banyak, selain vitamin E dan C, buah yang tumbuh di daerah tropis ini juga mengandung potasium dan pelembap yang mencerahkan kulit. Manfaat buah pisang dapat memperkaya dan merevitalisasi kulit kering serta melembutkan kulit yang kasar dan menua. Bila Anda cenderung memiliki kulit berminyak, Anda dapat menggunakan pisang sebagai pengontrol minyak dan mencegah jerawat, tentunya dengan cara ditumbuk dan diaplikasikan ke wajah.

Artikel terkait:

ads

6. Anggur

Buah ini memiliki vitamin C yang penting bagi pembentukan kolagen, protein mirip serat yang menjaga elastisitas kulit dan melawan proses penuaan. Antioksidan yang ada dalam manfaat anggur dapat membersihkan kulit Anda dari kotoran. Buah ini membuat kulit Anda lembut, kencang, menyamarkan noda di wajah, mengurangi peradangan, dan menyeimbangkan tonal kulit wajah.

Artikel terkait:

7. Delima

Manfaat buah delima mengandung pelembap alami sekaligus antioksidan. Buah ini juga sangat bermanfaat untuk menstimulasi sel keratinocyte, sel kulit yang bertanggung jawab sebagai agen regenerasi. Sehingga buah ini memiliki komponen untuk mencegah penuaan pada kulit.

Artikel terkait:

8. Lemon

Lemon dapat membantu merawat jerawat yang muncul di kulit karena dia bersifat antibakteri. Manfaat lemon yang kaya akan vitamin C dan asam sitrus dapat membantu mencerahkan dan memutihkan kulit bila dipakai secara teratur. Lemon juga dapat mengatasi munculnya komedo di wajah Anda. (Baca juga: manfaat tomat – manfaat daun siri)

9. Tamarind (Asam)

Air tamarind atau asam mengandung enzim, serat, manfaat vitamin B, vitamin C, dan asam alpha hydroxyl yang menyingkirkan sel kulit mati. Manfaat asam juga dapat mengurangi atau menghilangkan jerawat dan bekas luka cacar baik di wajah maupun seluruh tubuh. Gunakan jus tamarind untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan bercahaya.

Artikel terkait:

10. Apel

Manfaat buah apel memiliki nutrisi yang bersahabat dengan kulit, termasuk vitamin C dan tembaga. Mengonsumsi buah ini setiap hari dapat meningkatkan pemasukan nutrisi yang esensial bagi tubuh, termasuk serat dan mineral potasium. (Baca juga: manfaat vitamin e – manfaat buah semangka)

Manfaat 10 buah di atas dapat Anda dapatkan hanya dengan menggunakan sabun Fruitamin. Wangi dominan yang muncul dari sabun ini mirip dengan buah berry. Dipercaya bahwa Anda dapat melihat hasil yang diberikan oleh sabun ini dalam waktu singkat.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Thursday 16th, March 2017 / 05:50 Oleh :
Kategori : kecantikan