Sponsors Link

22 Manfaat Menelan Sperma Pria Bagi Pria dan Wanita

Sponsors Link

Menelan sperma bisa membuat awet muda? Apa benar, ya? Hmm … ternyata belum ada penelitian yang pasti bahwa sperma yang ditelan dapat membuat seseorang awet muda. Efek yang pasti ditimbulkan adalah rasa bahagia karena dapat memberi kepuasan kepada pasangan kita. Nah, daripada penasaran, simak penjelasan berikut ini.

ads

Komposisi Sperma
Komposisi kimia yang terkandung pada sperma (dalam Mg/100ml) adalah :

Kandungan GiziNilai mg/100 ml
Ammonia2
Ascoric Acid 12,8
Ash 9,9
Calcium 25
Carbon Dioxide 54
Chloride 155
Cholesterol 80
Citric Acid 376
Creatine 20
Fructose 224
Glutathione 30
Glycerylphorylcholine 54-90
Inositol 50,57
Lactic Acid 35
Pyruvic Acid 29
Magnesium 14
Nitrogen, nonprotein913
Phosporus, acid soluble 57
Lipid 6
Total (lipid) 112
Phosphorylcholine 250-830
Potassium 89
Inorganic 11
Sodium 281
Sorbitol 10
Vitamin B12  300-600
Sulfur 3% (of ash)
Urea 72
Uric Acid6)
Zat besi14
Tembaga0,006-0,024

air maniBahan yang berguna bagi kesehatan tubuh antara lain :

  1. Kalsium bermanfaat untuk membantu pertumbuhan tulang dan gigi. Menjaga fungsi saraf dan otot.
  2. Citric Acid bermanfaat untuk mencegah penggumpalan darah yang terjadi di dalam tubuh.
  3. Creatine bermanfaat untuk pembakaran lemak yang ada di badan dan membantu menambah energi, juga berguna membentuk otot.
  4. Fructose bermanfaat sebagai pencegah penyakit diabetes mellitus.
  5. Glutathione bermanfaat untuk pencegah kanker/anti kanker dan supaya tidak terjadi penggumpalan darah tatkala dioperasi.
  6. Inositol bermanfaat untuk memperkuat rambut dan cegah rontok.
  7. Lactic Acid bermanfaat untuk pengobatan luka bakar dan luka akibat bedah.
  8. Lipid berperan dalam pembakaran lemak tubuh.
  9. Pyruvic Acid bermanfaat untuk menyuburkan.
  10. Sorbitol dapat membantu penderita sembelit.
  11. Urea berguna utuk mengeluarkan kelebihan nitrogen yang ada dalam tubuh kita.
  12. Uric Acid sebagai penangkal diabetes, tetapi perlu diketahui bahwa konsumsi uric acid yang terlampau banyak berakibat pada encok dan nyeri tubuh.
  13. Sulfur membuat kulit jadi cantik dan halus.
  14. Vitamin B12 berguna untuk menambah energi dan stamina tubuh
  15. Zink untuk mengobati jerawat yang bertebaran di wajah.

Kandungan Gizi dan Nutrisi dalam Sperma

ads

Di atas sudah dibahas komposisi kimia yang terkandung di dalam sperma. Ternyata sperma juga memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang tinggi dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

  1. Kandungan gula dalam sperma (sorbitol, inositol, fruktosa). Kandungan gula dalam fruktosa sama dengan yang ada pada madu dan buah-buahan. Sementara sorbitol dapat dipakai sebagai ganti gula bagi penderita diabetes mellitus, dan inositol yang berguna untuk membantu dalam pertumbuhan rambut dan baik untuk otak.
  2. Kaya protein dan asam amino (glutathione, deoxyribonucleic acid, creatine). Glutathione bermanfaat sebagai anti oksidan, deoxyribonucleic acid (asam nukleat) dan creatine membantu menambah energi.
  3. Memiliki banyak kandungan mineral (kalium, fosfor, kalsium, magnesium). Kalsium dapat membantu pertumbuhan tulang dan gigi, fosfor berperan penting dalam proses penyerapan kalsium ke tulang dan gigi, kalium bermanfaat untuk mengganti sel tubuh dengan yang baru, dan magnesium untuk memperkuat daya tahan tubuh, menjaga organ-organ dalam tubuh, metabolisme energi, membuat tulang bertambah kuat, dan juga memiliki peranan penting dalam menjaga kadar gula darah tetap stabil.
  4. Kaya vitamin (B12, C, kolin). Vitamin B12 berguna membuat tubuh lebih segar dan berenergi, vitamin C membantu stimulasi pertumbuhan rantai protein yang ada dalam kolagen. Serta kolin yang gunanya untuk membuat pikiran jadi lebih tajam.
  5. Kandungan hormon. Hormon testosteron membantu meningkatkan gairah seks, dan hormon prostaglandin berperan dalam kontraksi otot, membantu kontrol tekanan darah.

Manfaat Senyawa Kimia yang Terkandung di dalam Sperma

1. Kecantikan. Kandungan protein yang terdapat pada sperma membuat kulit kencang, lembut, dan halus.

2. Cegah kanker payudara. Kanker payudara merupakan suatu penyakit yang menjadi momok bagi setiap kaum wanita. Dengan gaya hidup masa kini yang tidak sehat membuat kanker payudara rentan menyerang perempuan usia produktif. Hal ini memicu munculnya berbagai gagasan mengenai obat kanker. Salah satu diantaranya adalah menggunakan sperma sebagai obat anti kanker.

3. Imunitas tubuh meningkat. Kandungan mineral dalam sperma (contohnya magnesium) membuat kekebalan tubuh jadi meningkat.

4. Tangkal kanker. Kandungan glutathione berperan penting sebagai penangkal kanker.

5. Gigi dan tulang. Kandungan kalsium dan fosfor pada sperma dapat membantu pertubuhan tulang dan gigi juga memperkuat keduanya.

6. Sembelit. Sorbitol yang ada di sperma mampu mengatasi susah buang air besar atau sembelit.

Sponsors Link

7. Cegah diabetes. Di dalam sperma yang memiliki kandungan fructose bermanfaat untuk mencegah penyakit diabetes.

8. Morning sickness. Pada wanita yang tengah mengandung (biasanya hamil muda) kebanyakan akan mengalami mual-mual atau biasa dikenal dengan morning sickness. Ini bisa diatasi salah satunya dengan telan sperma.

9. Mood naik. Sperma yang masuk ke kelamin wanita (terserap) dapat menciptakan rasa bahagia dan kepuasan setelah berhubungan intim. Mood pun akan mengalami peningkatan.

10. Keturunan. Penyubur yang ada di sperma yaitu pyruvic acid. Sperma yang sehat dan subur akan dapat membuahi sel telur sehingga diperoleh keturunan.

11. Tubuh langsing. Pembakaran lemak yang sempurna oleh lipid membuat tubuh jadi ideal.

Dampak Menelan Sperma

  1. Membuat badan jadi lemas;
  2. Penyakit berbahaya mengintai tubuh. Seperti : HIV/AIDS dan hepatitis. Karena sperma yang tak sehat bisa membawa bakteri dan bibit penyakit;
  3. Uric acid bisa menyebabkan nyeri otot dan encok.

Manfaat menelan sperma memang belum banyak di umbar oleh dunia medis secara resmi, untuk itu anda wajib memastikan bahwa anda menyikapinya secara bijak.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Tuesday 03rd, November 2015 / 08:37 Oleh :
Kategori : Kebiasaan