5 Manfaat Royal Jelly untuk Wajah dan Kulit

Kecantikan adalah hal yang sangat penting terutama bagi kaum hawa. Salah satu cara yang dilakukan untuk senantiasa memiliki kulit dan wajah cantik adalah dengan menggunakan berbagai produk kecantikan. Saat ini sudah banyak produk kecantikan yang beredar di masyarakat mulai dari harga murah hingga sangat mahal. Salah satu produk kecantikan yang saat ini sedang menjadi perbincangan banyak orang adalah Jafra. Jafra merupakan merk produk kecantikan yang berasal dari negeri paman sam Amerika Serikat. Produk kecantikan Jafra sudah cukup terkenal di Indonesia dan penggunanya semakin hari kian bertambah.

artikel terkait:

Jafra merupakan merk produk kecantikan yang menghadirkan berbagai jenis perawatan kulit tubuh dan wajah. Seluruh produk Jafra terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping. Diproduksi dengan menggunakan teknologi tinggi dan dilakukan  secara hati-hati menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Salah satu produk kecantikan yang banyak digemari adalah Jafra Royal Jelly.

Sekilas tentang Royal Jelly Jafra

Royal Jelly Jafra kini banyak dicari oleh wanita karena terbukti mampu membuat kulit tubuh menjadi lebih cerah, cantik dan sehat. Permintaan akan Royal Jelly Jafra ini semakin hari kian bertambah bahkan terkadang mereka harus menunggu supaya stock kembali diisi. Royal Jelly atau susu lebah sudah tidak perlu diragukan lagi khasiatnya. Sejak zaman dahulu Royal Jelly ini sudah digunakan sebagai obat bagi berbagai penyakit.

Royal Jelly Jafra atau susu lebah diambil dari lebah berkualitas yang diolah secara khusus oleh para ahli kesehatan dan kecantikan. Menurut para ahli, susu lebah ini memiliki kandungan zat yang sangat baik untuk merawat kulit, membuatnya tetap cerah, kenyal dan sehat. Royal Jelly ini bahkan dipercaya sudah digunakan sebagai perawatan kulit pada zaman mesir kuno yang digunakan oleh para putri kerajaan.

Mengerti akan kebutuhan wanita yang senantiasa menginginkan kulit cantik dan terawat, Jafra Royal Jelly hadir menjawab kebutuhan anda. Royal Jelly Jafra dikemas dalam bentuk gel konstrat dan dalam botol kecil. Bentuknya ini membuatnya menjadi lebih elegan dan berkelas serta pengemasan dilakukan secara khusus supaya kandungan nutrisi dalam Royal Jelly Jafra tetap terjaga.

artikel terkait: manfaat melon untuk hipertensi

Kandungan serum Royal Jelly Jafra

Serum Royal Jelly Jafra tidak hanya mengandung Royal Jelly saja namun juga dipadukan dengan bahan alami lainnya yang sangat baik dan bermanfaat bagi kecantikan kulit. Berikut adalah bahan-bahan kandungan serum Royal Jelly Jafra yang perlu anda ketahui :

  • Ekstrak ocimum tenuiflorum. Merupakan tumbuhan herbal yang tumbuh di wilayah pegunungan himalaya yang berkhasiat sebagai antiseptik alami bagi tubuh dan mampu mencerahkan wajah secara natura.
  • Sodium carboxymenthyl betaglucan. Berkhasiat menjaga kelembaban kulit sehingga tidak mudah kering dan kusam.
  • Didapatkan dari ekstrak kedelai alami yang kaya akan nutrisi baik bagi kulit.
  • Butylene Glucol. Kandungan yang satu ini sangatlah unik karena mampu menenangkan perasaan sehingga anda merasa lebih nyaman dan bahagia ketika menggunakannya.
  • Biosaccharide gum-1. Berkhasiat untuk membuat jaringan pelindung pada kulit sehingga kulit tidak mudah rusak.
  • Pantylene glikol. Membuat kulit lebih lembab karena dapat mengikat air dan juga mengkarantina mikrobakteri lebih maksimal.
  • Berfungsi sebagai penutrisi kulit dan penjaga kelembaban kulit serta kaya akan vitamin B.
  • Hydrolyzed corallina officinalis. Berkhasiat untuk mengencangkan kulit dan membantu kulit dalam menangkal radikal bebas.
  • Larrea divaricata. Fungsinya adalah untuk mencerahkan kulit lebih cepat namun lebih aman dan sehat.
  • Ayurvedic blend. Merupakan campuran dari beberapa campuran tumbuhan herbal yang sangat bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dan sebagai antioksidan.
  • Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.
  • Ekstrak sunflower. Membantu pertumbuhan sel-sel kulit lebih optimal.
  • Bahan yang akan memaksimalkan khasiat dari Royal Jelly itu sendiri.

Dengan adanya berbagai macam kandungan dalam Royal Jelly Jafra tentunya anda sudah tidak ragu lagi bukan untuk menggunakannya sebagai produk perawatan kecantikan anda?

artikel terkait: manfaat rimpang jahe

Manfaat Royal Jelly Jafra

Royal Jelly sudah dikenal sejak zaman dahulu sebagai obat herbal bagi berbagai penyakit termasuk untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Royal Jelly diambil dari cairan yang berasal dari kelenjar hipofaring lebah pekerja. Dengan Royal Jelly pilihan berkualitas dan dipadukan dengan berbagai kandungan zat alami bagi kulit, Royal Jelly Jafra hadir  sebagai solusi bagi anda yang ingin senantiasa merawat kecantikan kulit secara alami tanpa efek samping. Mungkin anda penasaran apa saja manfaat royal jelly Jafra? Simak selengkapnya berikut ini:

  1. Mengatasi jerawat

Jerawat merupakan masalah umum yang biasanya dihadai baik oleh perempuan maupun para pria. Saat ini juga terdapat banyak produk perawatan kulit yang diklaim mampu mengatasi jerawat dan salah satunya adalah Royal Jelly. Di dalam Royal Jelly mengandung protein, minreal, vitamin kompleks, dan juga asam amino lengkap yang dipercaya mampu mengatasi jerawat dengan baik. Selain itu Royal Jelly juga mampu menghilangkan minyak berlebih pada kulit, mengatasi kolesterol dan juga dijadikan sebagai antibiotik, inilah yang membuat Royal Jelly sangat baik untuk mengatasi jerawat.

Royal Jelly Jafra hadir dalam bentuk serum dimana anda harus mengoleskannya pada kulit berjerawat. Langkah ini lebih optimal dibandingkan dengan meminum suplemen Royal Jelly. Jadi bagi anda yang sedang memiliki masalah kulit berjerawat, jangan khawatir lagi langsung saja pakai Royal Jelly Jafra.

artikel terkait: manfaat susu beruang untuk asam lambung

  1. Mengatasi penuaan dini

Tua adalah kondisi alami yang tidak bisa ditolak oleh semua orang di dunia. Namun beberapa orang mungkin mengalami gejala penuaan dini yang ditunjukkan dengan munculnya berbagai masalah pada kulit seperti keriput, noda hitam, garis halus dan lainnya. Hal ini dikarenakan produksi kolagen dalam regenerasi kulit sangatlah buruk sehingga tanda-tanda penuaan dini muncul lebih cepat.

Untuk membantu mengatasinya anda bisa menggunakan Royal Jelly Jafra yang sudah terbukti mampu meregenerasi sel kulit mati lebih optimal. Dalam Royal Jelly Jafra mengandung nutrisi, protein, vitamin dan mineral dalam proses regenerasi kulit sehingga mampu meningkatkan produksi kolagen dan pada akhirnya akan mencegah penuaan dini. Anda akan tampak lebih awet muda dengan Royal Jelly Jafra ini.

artikel terkait: manfaat kunyit untuk lambung

  1. Sebagai sunscreen

Sinar matahari akhir-akhir ini semakin ganas akibat menipisnya lapisan ozon yang menyaring sinar UV. Oleh karena itu sinar matahari perlu diwaspadai saat ini apalagi sinar UV pada siang hari. tahukah anda bahwa Royal Jelly Jafra mampu menjadi sunscreen karena mampu meningkatkan kolagen pada kulit sehingga lebih lembab. Hal ini sudah dilakukan penelitian oleh universitas seoul korea dan oleh karena itu produk ini sangat direkomendasikan untuk anda yang peduli pada kesehatan dan kecantikan kulit.

artikel terkait: manfaat wedang uwuh

  1. Menyembuhkan luka

Di dalam Royal Jelly mengandung protein yang dinamakan royasilin dimana protein ini berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Karena  kekebalan tubuh semakin meningkat, senyawa ini pun mampu membantu proses penyembuhan luka lebih cepat seperti luka bakar, luka alergi, gatal dan lainnya. Bagi anda yang memiliki penyakit diabetes pun dapat menggunakan Royal Jelly ini karena efektif mengatasi luka yang sulit kering karena penyaki diabetes.

artikel terkait: manfaat BB cream korea

  1. Melembabkan kulit

Manfaat lainnya dari Royal Jelly Jafra adalah mampu melembabkan kulit secara optimal. Kelembaban kulit sangatlah penting karena mampu mencegah munculnya berbagai permasalahan kulit. Selain melembabkan, Royal Jelly Jafra juga mampu mengencangkan kulit sehingga anda akan tampak lebih awet muda dan segar.

artikel terkait: manfata kunyit hitam

Itulah sekilas mengenai manfaat dari Royal Jelly Jafra. Pastikan anda menggunakan produk asli karena saat ini juga beredar produk palsunya. Belilah di distributor resmi saja dan jangan tergiur pada harga murah saja. Terima kasih dan semoga bermanfaat.