6 Manfaat Shampo Caviar untuk Asli

Ada yang pernah mendengar istilah shampo kuda? Sebagian kita mungkin masih sangat asing dengan istilah ini. Kuda? Memangnya kuda mandi dan keramas? Pakai shampo Pula? Ya, ternyata kuda terutama kuda di peternakan diberikan perawatan seperti mandi untuk menjaga kebersihan dan kehalusan bulu dan rambut mereka. Dan ada shampo khusus pula untuk perawatan tubuh mereka yang disebut dengan shampo kuda. Coba saja perhatikan bagaimana tampan dan anggunnya seekor kuda dengan bulu dan rambutnya. Ternyata keindahaan bulu dan rambut mereka salah satunya ditopang oleh perawatan yang baik oleh para pemiliknya.

Artikel terkait:

Entah bagaimana alasan pastinya shampo kuda ini mulai banyak digunakan oleh manusia untuk merawat keindahan rambut dan ternyata hasilnya memuaskan dan aman untuk manusia. Hal ini dilakukan karena melihat keindahan bulu dan rambut kuda setelah menggunakan shampo kuda. Sehingga mulai banyak orang yang menggunakan shampo kuda untuk perawatan rambutnya. Bahkan sejumlah artis hollywood mengaku menggunakan shampo ini untuk merawat rambut mereka sehingga terlihat sehat dan indah. Ini semakin mendorong banyak orang untuk mencoba shampo kuda sehingga shampo ini semakin populer.

Artikel terkait:

Salah satu merek shampo yang dijuluki shampo kuda yang benar-benar khusus ditujukan untuk manusia adalah shampo merek Caviar. Shampo ini dijuluki sebagai shampo kuda karena manfaatnya yang sangat baik bagi kesehatan rambut yang menjadikan rambut orang yang menggunakannya menjadi kuat, tebal, sehat, dan indah seperti rambut kuda. Produk yang berasal dari Australia ini sudah sangat terkenal dan laris manis di beberapa negara Asia dan Eropa termasuk Indonesia. Produk ini juga sudah lolos pemeriksaan Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) Indonesia sehingga aman digunakan oleh manusia. Selain itu shampo ini juga didibanderol dengan harga yang relatif murah yang membuatnya semakin laris di pasaran.

Artikel terkait:

Manfaat Shampo Caviar

Pemakaian nama Caviar pada merek shampo ini karena bahan utama pembuatannya adalah dari caviar, yaitu telur ikan sturgeon sehingga kaya akan protein hewani yang sangat baik bagi kesehatan rambut. Dengan pemakaian yang teratur ada beberapa manfaat yang akan kita dapatkan dari shampo Caviar ini diantaranya:

  1. Menguatkan akar rambut Akar rambut yang kuat merupakan pondasi yang baik untuk kekuatan rambut. Dengan akar rambut yang kuat akan menghindarkan rambut dari kerontokan sehingga rambut anda akan tumbuh subur serta terlihat indah dan tebal seindah rambut kuda. Sehingga tidak salah jika shampo Caviar dijuluki sebagai shampo kuda. Bahkan gambar pada kemasannya menggunakan gambar kuda yang menunjukkan bahwa penggunaan shampo ini akan menjadikan rambut anda sekuat dan seindah rambut kuda. (Baca juga: manfaat neril – manfaat shampo natur)
  2. Membantu pertumbuhan rambut lebih cepat Tidak hanya menguatkan shampo Caviar juga bermanfaat dalam membantu rambut agar tumbuh lebih cepat sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama rambut anda akan tumbuh subur, lebat, dan panjang. (Baca juga: manfaat shampo metal fortis – manfaat hair tonic)
  3. Mencegah kebotakan Kebotakan apalagi pada usia muda merupakan hal yang sangat dihindari karena dapat merusak penampilan. Hal ini dipicu oleh tingginya frekuensi kerontokan rambut sehingga rambut menjadi tipis bahkan botak. Apalagi jika bagian depan rambut yang lebih dahulu mengalami kebotakan membuat kebanyakan orang malu melepas topi mereka untuk menutupi kepala. Dengan Menggunakan shampo Caviar yang membuat rambut sekuat rambut kuda akan menghindarkan rambut dari kebotakan. (Baca juga:manfaat seledri – manfaat biji kurma)
  4. Memperbaiki rambut yang rusak Penggunaan berbagai peralatan elektronik dan bahan-bahan kimia pada rambut yang terlalu sering menyebabkan rambut menjadi kusam, kering, dan bercabang. Untuk memperbaikinya dapat digunakan shampo Caviar secara rutin sehingga rambut sehat kembali. (Baca juga: manfaat creambath – manfaat vitamin rambut)
  5. Menjadikan rambut terlihat lebih bervolume dan tidak lepek Produksi minyak berlebih pada area kulit kepala dapat mengakibatkan rambut terlihat lemas, kusam, dan tidak bernyawa sehingga sangat sulit untuk ditata. Untuk itu dapat digunakan shampo Caviar yang dapat mengurangi kelebihan minyak pada kulit kepala sehingga rambut tidak lepek lagi dan terlihat lebih bervolume.
  6. Mencegah dan mengatasi ketombe Ketombe bisa dikatakan sebagai masalah rambut yang menyerang kebanyakan orang dan sudah menjadi masalah bersama sehingga banyak muncul produk perawatan rambut yang mengklaim mampu membasmi ketombe. Salah satunya adalah shampo Caviar yang dapat membantu mencegah timbulnya ketombe pada rambut dan mengatasi ketombe yang telah terlanjur menyerang rambut.(Baca juga: manfaat keramas – manfaat elips)

Itulah diantara manfaat yang akan kita peroleh setelah menggunakan shampo Caviar. Penggunaan shampo ini memang lebih ditujukan untuk perawatan rambut rontok dan rusak. Dengan pemakaian yang intens selama kurang lebih 3 bulan rambut rontok akan berkurang, rambut kuat dan sehat kembali, serta tumbuh dengan subur. Aturannya, untuk dua minggu pertama shampo ini bisa digunakan setiap hari. Setelah itu cukup digunakan 2-3 hari sekali saja. Untuk hasil maksimal sebaiknya penggunaan shampo ini disertai dengan penggunaan kondisioner sehingga rambut tidak kering dan bernutrisi. Shampo ini juga dapat digunakan sebagai perawatan harian rambut dan sebaiknya jangan digunakan setiap hari, cukup 2-3 hari sekali saja.

Artikel terkait: manfaat kondisioner rambut

Cara pemakaian shampo ini kurang lebih sama dengan shampo lain pada umumnya yaitu:

  1. Pertama basahi dulu rambut dengan air bersih
  2. Kemudian aplikasikan shampo Caviar secukupnya pada rambut secara merata
  3. Pijat-pijat kulit kepala dengan lembut
  4. Diamkan selama sekitar 3-5 menit agar shampo ini terserap dengan lebih baik pada kulit kepala
  5. Dan terakhir bilas dengan air bersih.

Agar mendapatkan hasil maksimal sebagai konsumen kita juga harus berhati-hati dengan produk palsu. Jangan sampai setelah menggunakannya secara rutin hasil yang diinginkan tidak kunjung didapat, malahan rambut menjadi rusak. Untuk itu konsumen diharapkan cermat dalam membeli. Ada beberapa hal yang dapat diperhatikan untuk melihat keaslian produk ini. Pertama bagian tutup botol produk yang asli terbuat dari bahan alumunium dan kemudian ada tracking kode yang dapat dicek di website www.thecaviarshampoo.com untuk mengetahui keaslian produk tersebut.

Artikel terkait: manfaat aluminium

Selain menggunakan shampo yang tepat perlakuan terhadap rambut juga sangat menentukan kekuatan rambut. Ketika rambut dalam kondisi basah sebaiknya jangan segera menyisir rambut, kalaupun menggunakan hair dryer untuk mengeringkannya sebaiknya gunakan temperatur rendah dan beri jarak 10-15 cm dengan rambut, jangan terlalu kencang dan kuat mengikat rambut, serta hindarkan rambut dari sinar matahari secara langsung terutama sekali kita matahari sedang bersinar dengan sangat terik. Dengan melakukan ini diharapkan rambut terhindar dari kerontokan atau rambut patah. Itulah sedikit penjelasan mengenai shampo Caviar beserta kandungan dan manfaatnya yang sangat baik untuk kekuatan dan keindahan rambut.

Artikel terkait: manfaat hair spa

, ,
Oleh :
Kategori : kecantikan