25 Manfaat Cream Labella Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Cream Labella adalah salah satu produk perawatan kulit yang sangat aman untuk digunakan sehari-hari dan sudah terdaftar dalam BPOM. Bahan-bahan yang digunakan pada cream Labella sendiri juga merupakan bahan alami serta herbal yang tentunya sangat aman untuk kulit. Ada banyak khasiat yang bisa kamu dapatkan hanya dengan menggunakan satu produk perawatan kulit, berikut ini akan kami berikan manfaat cream Labella selengkapnya.

Kandungan Cream Labella

Hamamelis Virgiana Fragrance, Stearic Acid, Leukocyte Extract, Melalouca Alternifolia, Ganoderma Lucidum, Ascorbic Acid, Tocopherly Acetate, Water, Bird Nest Colagen, Mineral Oil, Glycerin, Cetyl Alcohol, Vaseline, Ganoderma Lucidum Hamamelis Virginiana L, Glutathione, Tocopherly Acetate,  Mineral Oil, Talc,  Fragrance, Melalouca Alternifolla.

Artikel terkait:

  1. Memutihkan Wajah

Seperti yang kita ketahui, cream Labella memang menjadi cream pemutih alami dan sangat aman untuk digunakan karena kandungan berbagai bahan bermanfaat dalam cream ini seperti vitamin C,Bird Nest Colagen, glycerin dan sebagainya.

  1. Menghilangkan Flek Hitam

Flek hitam dan juga melanin serta bintik pdaa wajah tentu bisa dihilangkan dengan menggunakan cream Labella karena kandungan vitamin C atau asam L-askorbat yang terdapat dalam produk ini.

  1. Metabolisme Sel Kulit

Metabolisme kulit dengan cara menghilangkan sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit yang baru juga bisa kamu rasakan dengan memakai cream Labella ini, sebab produk ini mengandung vitamin C atau asam L-askorbat yang berperan sebagai metabolisme sel-sel kulit wajah kamu.

  1. Mengencangkan Wajah

Cream ini juga sudah terbukti bisa mengencangkan kulit wajah karena kandungan asam L-askorbat di dalamnya dan tanpa menimbulkan efek samping. Sebab, asam L-askorbat merupakan vitamin C yang aman untuk segala jenis kulit.

  1. Melembabkan Kulit

Kandungan mineral oil yang ada dalam cream Labella sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit secara alami dan aman. Mineral oil ini akan menahan kandungan air pada kulit sehingga menjadikan kulit tetap lembut dan lembab.

Artikel terkait:

  1. Kondisioner Kulit Herbal

Cream Labella juga berperan sebagai kondisioner kulit herbal karena kandungan Hamamelis Virginiana yang didalamnya juga terkandung zat tanin. Zat tanin ini akan memberikan manfaat astringent untuk kulit sehingga berperan sebagai kondisioner kulit herbal.

  1. Terhindar Dari Eksim

Kandungan Hamamelis Virginiana juga berperan sebagai pencegah eksim yang merupakan salah satu masalah kulit, sehingga dengan penggunaan secara teratur maka akan membuat kamu bisa terbebas dari masalah eksim tersebut.

  1. Meremajakan Kulit

Cream Labella juga menjadi solusi cerdas untuk kamu yang ingin terlihat awet muda dengan tampilan kulit segar dan sehat. Ini terjadi karena kandungan minyak malaleuca yang ada pada cream Labella yang sekaligus akan memberikan efek menenangkan untuk kulit kamu.

  1. Melindungi Dari Radikal Bebas

Melaleuca alternifolia yang menjadi salah satu bahan dalam cream Labella berkhasiat untuk melindungi kulit dari radikal bebas yang dihasilkan dari polusi udara.

  1. Memberantas Komedo

Glycerin yang merupakan salah satu bahan cream Labella memiliki peranan penting dalam memberantas komedo membandel yang umumnya terjadi pada permukaan hidung. Dengan memakai cream ini secara rutin setiap hari, kamu akan terbebas dari masalah komedo selamanya.

Artikel terkait:

  1. Mencegah Kulit Kering

Kulit bisa berubah menjadi kering karena hilangnya lapisan air yang ada di lapisan kulit paling atas. pelembab dari mineral oil akan bekerja untuk melembutkan sekaligus melembabkan kulit sehingga masalah kulit kering bisa diatasi dengan mudah.

  1. Merangsang Produksi Kolagen

Dalam cream ini mengandung asam L-Askorbat yang bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen pada kulit kamu dan sudah menjadi bahan umum bermanfaat yang digunakan dalam berbagai produk perawatan kulit serta kecantikan.

  1. Menghilangkan Bekas Luka

Apabila kamu memiliki bekas luka atau scars di area wajah, kamu juga bisa merasakan manfaat dari cream Labella yang bisa menyamarkan bekas luka pada wajah kamu. Kandungan glycerin dalam cream Labella akan membantu mengembalikan tekstur kulit seperti sediakala secara bertahap sehingga bekas luka tersebut akan tersamarkan.

  1. Mengatasi Jerawat dan Bekas Jerawat

Cream Labella menjadi produk ampuh untuk mengatasi salah satu kulit yang hampir dialami setiap wanita yakni jerawat. Kandungan glycerin pada cream ini akan bertugas untuk menyembuhkan jerawat, menyamarkan dan menghilangkan bekas jerawat, sekaligus menjaga agar jerawat tersebut tidak kembali lagi ke kulit wajah kamu.

  1. Sebagai Antioksidan

Tocopheryl acetate yang terkandung dalam cream Labella akan berperan sebagai antioksidan alami untuk kulit. Zat ini bisa juga ditemukan pada produk susu, telur, daging, sereal dan berbagai makanan lainnya sehingga membuat cream ini sangat aman digunakan untuk kulit.

Artikel terkait:

  1. Melindungi Keseimbangan Lipid Kulit

Cream Labella yang mengandung Tocopheryl acetate atau lebih dikenal dengan vitamin E juga akan berperan dalam melindungi keseimbangan lipid pada kulit sekaligus menghindari hilangnya kandungan air dari kulit transepidermal.

  1. Membuat Kulit Bercahaya

Untuk kamu yang ingin mendapatkan wajah yang selalu sehat bercahaya, maka gunakan cream Labella ini secara teratur. Dalam cream ini mengandung glycerin yang sangat baik untuk membuat kulit kamu tampil sehat dan bercahaya sekaligus menghidrasi kulit kamu secara alami

  1. Mencegah Penuaan Dini

Bird Nest Colagen atau sarang burung walet yang juga menjadi salah satu bahan dalam cream Labella, sangat bermanfaat untuk mencegah penuaan dini pada kulit. Sarang burung walet yang sering di konsumsi ini tentunya juga sangat aman jika digunakan sebagai bahan dasar kosmetik.

  1. Mencegah Kerutan Pada Kulit

Bird Nest Colagen mengandung zat tertentu yang disebut dengan Epidermal Growth Factor yang akan berguna untuk mencegah kerutan pada kulit sekaligus mempercepat pertumbuhan dari sel-sel epidermis kulit kamu sehingga jaringan kulit rusak akan diperbaiki dan otomatis mencegah kerutan muncul di area wajah kamu.

  1. Meningkatkan Elastisitas Kulit

Asam amino yang terkandung di dalam Bird Nest Colagen sangat berguna untuk meningkatkan produksi kolagen pada kulit sehingga mendorong kulit untuk lebih meningkatkan keelastisitasan kulit kamu secara alami dan aman.

Artikel terkait:

  1. Menenangkan Kulit Yang Iritasi

Kandungan glycerin dalam cream Labella sangat bermanfaat untuk menenangkan kulit kering yang mengalami iritasi sekaligus sangat aman untuk digunakan.

  1. Mengurangi Resiko Kanker

Mengapa cream Labella bisa mencegah kulit dari resiko kanker?, ini karena kandungan Tocopheryl acetate atau vitamin E yang ada didalamnya sehingga kulit akan aman terlindungi meski sering terpapar sinar matahari berlebihan penyebab dari kanker kulit.

  1. Memperbaiki Tekstur Kulit

Cream Labella juga bermanfaat untuk memperbaiki kulit kamu yang bermasalah. Jika penggunaan dilakukan secara teratur, maka kandungan asam L-askorbat di dalam produk ini akan bekerja untuk memperbaiki tekstur kulit dan meningkatkan kuliatas kulit kamu.

  1. Menangkal Sinar UV

Ascorbic Acid atau asam L-askorbat yang juga dikenal dengan vitamin C ini sangat bermanfaat untuk mengembalikan kesehatan kulit akibat terpapar sengatan sinar UV dari matahari secara berlebihan, sehingga cream ini juga aman kamu gunakan untuk beraktivitas di luar ruangan.

  1. Mencegah Kulit Bersisik

Kulit juga akan bebas dari beberapa masalah seperti kulit bersisik serta iritasi ringan dengan penggunaan cream Labella karena kandungan mineral oil dalam komposisinya. Kulit yang mengelupas dan gatal akan diatasi dengan pemakaian produk ini secara rutin.

Artikel terkait:

Itulah ulasan lengkap dari kami mengenai manfaat cream Labella yang menjadi salah satu produk perawatan kulit terbaik untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah kamu. Dengan penggunaan secara teratur, kulit terbaik dambaan kamu bisa kamu rasakan tanpa perlu merasakan efek samping seperti yang ditimbulkan dari beberapa produk lainnya.