Sponsors Link

16 Manfaat Vitamin A untuk Kulit Halus dan Cerah

Sponsors Link

Kulit menjadi salah satu bagian tubuh yang tampak, bahkan bagian tubuh yang selalu terpancar, karena kulitlah bagian luar dari tubuh. untuk terlihat cantik dan menarik bagi kaum wanita pastilah mereka harus memiliki kulit tubuh atau kulit wajah yang cantik dan indah agar menjadi menarik, terutama dihadapan para suami. untuk itu anda harus tau vitamin apa saja yang dapat menjaga kulit anda agar menjadi sehat. diantara banyak vitamin itu disini akan membahas vitamin A untuk kulit.

ads

artikel terkait vitamin:

manfaat vitamin  A untuk kulit

ads

untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik anda dapat memanfaatkan vitamin A sebagai bahan atau obat merawat kulit cantik anda, berikut efek yang anda dapatkan ketika anda mengkonsumsi vitamin A.

  1. mencerahkan kulit. kulit yang cerah dan sehat tentunya akan menjadi dambaan setiap wanita, untuk itu anda dapat memanfaatkan vitamin A ini sebagai sarana untuk mencerahkan kulit wajah, dengan penggunaan yang rutin vitamin A dapat menberikan efek cerah pada kulit anda, bahkan bukan sementara, tetapi permanent, namun dengan syarat pengugnaan yang rutin. (artikel terkait: manfaat vitamin A)
  2. mencegah penuaan dini. semakin banyak seseorang berfikir atau beraktivitas terkadan dapat membuat kesan wajah menjadi lebih tua, yaitu wajah menjadi tidak kencang lagi, dengan adanya kerutan-kerutan di berbagai titik wjaah, oleh sebab itu anda harus merawatnya sejak dini pula, sangat tidak etis dengan usia yang masih muda sudah dibilang seperti embak-embak. (artikel terkait: manfaat vitamin A bagi kesehatan)
  3. membuat kulit kencang. kulit kencang akan membuat wajah lebih terlihat bersinar, dengan kulit yang kencang wajah akan lebih berseri-seri. sebaliknya jika kulit tidak kencang justru dapat membuat kulit wajah anda terlihat keriput, jadi sangat perlu sekali bagi anda untuk merawat wajah dan kulit tubuh anda baik itu kulit tangan, kaki, leher, perut, punggung dan lain-lainnya yang penting semua kulit anda agar tidak keriput, karena keriput akan membuat anda terlihat lebih tua. (artikel terkait: manfaat natur E advanced)
  4. menghilangkan bekas jerawat. masalah yang paling menjadi masalah adalah jerawat, jerawat dapat membuat wajah yang cantik menjadi terhambat kecantikannya, karena wajah yang memiliki bekas jerawat tentunya akan lebih terlihat kotor, sehingga anda benar-benar perlu memebersihkanya, salah satu caranya adalah degnan mengkonsumsi vitamin A sebagai pendukungnya. (artikel terkait: manfaat oilum collagen soap)
  5. menyehatkan kulit. vitamin A juga dapat membuat kulit menjadi sehat, kulit yang sehat ini akibat dari sel-sel kulit pada kulit anda juga sehat, namun kesehatan kulit pada wajah anda ini perlu didukung dengan kecukupuna vitamin seperti vitamin A, vitamin C dan juga vitamin E. (artikel terkait: manfaat bengkoang untuk wajah)
  6. mengatasi kulit. terkadang kulit menjadi tidak sehat atau bahkan kulit terlihat kusan dan tidak dapat menampakan cahayanya, hal ini memiliki banyak faktor, bisa karena kekurangan vitamin, atau juga karena kurang perawatan, bisa juga karena banyaknya debu yang menempel pada wajah dan tidak dibersihkan. untuk itu vitamin A hadir untuk mengatasi semua masalah kulit yang sudah tertera di atas. (artikel terkait: manfaat kulit pisang untuk kesehatan tubuh)
  7. membuat kulit segar. meskipun tidak memberikan efek secara langsung, namun vitamin A dapat membuat kulit wajah menjadi lebih tampak segar, kulit wajah yang segar akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri, bahkan motivasi untuk bangkit akan lebh besar, entah bagaimana bisa, tetapi itulah psikologis yang mengatakannya, karena ketika ada satu kebahagian atau kerelekskan dan juga kesegaran yang bangkit akan membuat seluruhnya menjadi bangkit, dengna catatan kebangkitan itu mempengharuhi lebih dari 50 %. (artikel terkait: manfaat acnes UV tint)
  8. membersikan flek hitam. selain membersihkan bekas jerawat, mengencangkan wajah, mencegah penuaan dini, vitamin A juga berkhasiat untuk membersihkan flek hitam akibat paparan sinar matahari yang selalu terpancar mengenai wajah anda. ketika flek hitam mulai berkurang maka wajah anda akan menjadi lebih cerah. (artikel terkait: manfaat masker kunyit)
  9. membuat kulit bersih. kulit wajah akan lebih terlihat bersih ketika vitamin pada wajah tercukupi dengan baik, untuk itu sangat perlu sekali untuk anda mengkonsumsi vitamin A agar vitamin pada kulit wajah tercukupi  dengan baik. sehingga anda akan mendapatkan kulit wajah yang bersih. (artikel terkait: manfaat nourish skin)
  10. menghilangkan kulit berkerut. salah satu dari manfaat vitamin A adalah menghilangkan kerutan pada wajah, terkadang orang yang sudah beranjak tua akan terjadi kerutan pada wajah, tetapi kerutan pada wajah itu ternyata dapat dihindari atau dikurangi jumlah kerutannya dengan rutin mengkonsumsi vitamin A, baik untuk diminium ataupun berbentuk cream wajah. (artikel terkait: manfaat sabun BDL pepaya)
  11. menghilangkan jerawat. selain dapat menghilangkan bekas jerawat, vitamin A juga dapat menghilangkan jerawat juga, vitamin A yang baik dan cukup akan membantu memulihkan kulit menjadi sehat lagi dan tidak berjerwat. kulit bersih tanpa jerawat akan membuat anda tampak lebih cantik. (artikel terkait: manfaat crema temulawak)
  12. menormalkan kulit. vitamin A juga dapat membuat kulit menjadi normal, biasanya vitamin A cocok untuk digunakan pada kulit yang kering, karena vitamin A ini selain untuk menormalkan kulit ia juga dapat menjadikan kulit menjadi lebih lembab, sehingga kulit tidak kering lagi dan kulit akan terlihat lebih normal dan natural. (artikel terkait: manfaat masker bengkoang)
  13. menyembuhkan bekas luka. kesehatan pada sel-sel darah akan membuat kulit dengan segera menghilangkan bekas luka, untuk itu mengapa ketika orang yang sedang luka disarankan untuk mengkonsumsi vitamin A, itu karena vitamin A akan membantu kinerja sel darah untuk mengembalikan luka menjadi kulit baru yang sempurna. (artikel terkait: manfaat masker kopi)
  14. memperbaiki sel kulit. sudah dijelaskan di atas bahwa vitamn A sangat bermanfaat untuk memperbaiki sel darah pada tubuh baik sel darah merah maupun  sel darah putih. (artikel terkait: manfaat daun bunga matahari)
  15. melembabkan kulit. kulit wajah akan menjadi lembab dan lebih sehat ketika anda mau mengkonsumsi vitamin A, bahkan kulit wajah tidak akan tampak kering lagi. banyak sekali buah-buahan yang mengandung vitamin A salah satunya adalah wortel, jadi anda dapat mengkonsumsinya untuk memperbaiki kulit anda dan melembabkan kulit anda agar tampak lebih sehat. (artikel terkait: manfaat vaseline)
  16. merangsang pertumbuhkan kolagen. kolagen pada kulit akan membantu kulit menjadi sehat dan terjaga dengan baik. (artikel terkait: manfaat air mawar)

itulah manfaat dari vitamin A, untuk itu anda perlu banyak mengkonsumsi vitamin A agar kulit tubuh dan kulit wajah anda tetap terawat dengan sempurna, selain vitamin A anda juga harus melengkapinya dengan vitamin-vitamin yang lain seperti vitamin C, vitamin E dan vitamin pendukung lainnya, agar tak hanya kulit yang sehat tetapi kekebalan tubuh anda juga kuat. semoga bermanfaat.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Tuesday 10th, May 2016 / 16:20 Oleh :
Kategori : Nutrisi