5 Manfaat Terapi Waki Bagi Untuk Kesehatan

Kesehatan merupakan asset yang tiada bernilai harganya oleh karena itu harus dijaga dengan baik supaya tidak sakit. Salah satu yang bisa dilakukan oleh orang adalah melakukan terapi. Berbicara mengenai terapi, saat ini terdapat banyak jenis terapi yang bisa dilakukan tergantung pada pilihan anda masing-masing. salah satu jenis terapi yang menjadi rekomendasi adalah terapi waki. Apakah itu terapi waki? Ya mungkin bagi sebagian dari anda masih asing mendengar terapi waki ini.

artikel terkait:

Nama waki sendiri diambil dari sebuah alat kesehatan yang diproduksi oleh multinational corporation  yaitu Metrowealth International Group. Terapi waki adalah alat kesehatan dari WAKI HPT (High Potential Technology), jadi WAKI HPT ini merupakan sebuah alat terapi kesehatan yang cara kerjanya adalah dengan menghasilkan energi kinetic dan ion tubuh yang akhirnya dapat mengaktifkan sel membrane dalam tubuh yang jumlahnya berkisar 200 sel membrane. Selain itu dengan menggunakan alat WAKI HPT juga dapat mengatur dan memperbaiki sel-sel tubuh yang mulai melemah.

Manfaat terapi WAKI

Alat kesehatan WAKI HPT ini juga disebut dengan terapi listrik karena cara kerjanya yang sama. Terapi listrik memang mulai banyak dilakukan karena sudah terbukti memberikan hasil yang memuaskan bagi para penggunanya. Lalu apa sajakah manfaat dari terapi listrik dengan menggunakan alat kesehatan WAKI HPT ini? simak selengkapnya berikut ini:

  1. Melancarkan peredaran darah

Manfaat pertama yang bisa anda dapatkan dari melakukan terapi waki ini adalah mampu melancarkan peredaran darah. seperti yang sudah diketahui bahwa darah yang tersumbat dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan serius seperti jantung, tekanan darah tinggi hingga stroke. Jadi dengan peredaran darah lebih lancar dapat meminimalisirkan berbagai penyakit tersebut muncul.

artikel terkait: manfaat terapi ikan bagi kesehatan

  1. Mengatasi Penyakit urat syaraf

Melakukan terapi waki juga sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit yang berkaitan dengan urat syaraf seperti vertigo, stroke, dan migraine. Biasanya yang sering mengalami masalah ini adalah para golongan paruh baya ke atas karena memang ketahanan tubuh sudah mulai menurun dan urat syaraf banyak terganggu. Oleh karena itu memberikan alat terapi waki kepada kerabat adalah hadiah terbaik yang bisa anda berikan karena bisa menyehatkan mereka. Dengan rutin melakukan terapi niscaya penyakit yang berkaitan dengan urat syaraf dapat teratasi dengan mudah.

artikel terkait: manfaat terapi lintah

  1. Mengatasi asma

Bukan hanya penyakit yang berkaitan dengan urat syaraf saja namun terapi waki juga sangat bermanfaat bagi anda yang menderita penyakit asma. Terapi waki ini akan membantu anda meredakan asma yang anda derita. Lakukanlah secara rutin dengan diimbangi gaya hidup sehat seperti olahraga dan makan makanan bergizi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

artikel terkait: manfaat terapi ozon


  1. Mengatasi kesemutan

Jika anda sering mengalami kesemutan juga bisa diatasi dengan menggunakan terapi waki ini ya. kesemutan biasanya dialami oleh mereka yang mengalami hipotensi atau tekanan darah rendah.

artikel terkait: manfaat daun kelor untuk kanker

  1. Mengatasi insomnia

Manfaat lainnya dar terapi waki ini adalah untuk membantu mengatasi insomnia atau gangguan tidur. Hal ini disebabkan karena dengan melakukan terapi waki dapat mengendurkan saraf sehingga otak dan tubuh menjadi lebih rileks dan anda pun akan mendapatkan kualitas tidur yang semakin baik.

artikel terkait: manfaat daun salam bakar

Apakah terapi waki aman?

Terapi waki aman dilakukan karena sudah dilakukan riset yang berkesinambungan dari lembaga terkemuka. Tegangan listrik yang digunakan juga sudah sesuai dengan tubuh manusia sehingga tidak membahayakan. Namun anda mungkin perlu melakukan konsultasi dengan dokter karena mungkin ada beberapa kondisi tertentu yang tidak memperbolehkan terapi listrik.

artikel terkait: manfaat daun oreganomanfaat daun binahong untuk lovebirdmanfaat sabun gove

Sekian artikel kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat bagi anda semua.

, ,
Oleh :
Kategori : Kesehatan
Doctors Talks

Gigi berlubang bagian atas bisa menyebabkan Penyakit meningitis, Gigi berlubang bagian bawah bisa menyebabkan penyakit yang menyebabkan kematian mendadak, apa itu ? Simak penjelasan Drg. Albertus Andika berikut ini.