13 Manfaat Temulawak Pasir Padi untuk Wajah Cantik Anda

Bagi anda yang suka melakukan perawatan kecantikan mulai dari perawatan wajah hingga tubuh dengan berbagai macam produk berbeda pula dengan manfaat ikan salmon untuk diet sehat tinggi protein, pastinya familiar dengan salah satu produk ternama berikut. Cream temulawak, merupakan salah satu cream yang sangat populer dikalangan remaja hingga lansia. Ada beberapa jenis dari cream temulawak seperti cream temulawak original, gold, widya, hingga temulawak pasir padi. Untuk ciri khas dari masing- masing cream memang berbeda, namun memiliki kualitas yang sama dan memiliki tekstur serta pengemasan yang sama. Untuk warna dari cream temulawak pasir padi sendiri sama dengan cream temulawak pada umumnya dan berbeda dengan manfaat tahu mentah, dan seperti anda ketahui bahwa cream temulawak memiliki kemasan yang unik.

Ketika anda membuka kotak pembungkusnya berbeda jika anda melihat manfaat salak untuk diet, anda akan menjumpai dua buah pot cream yang tersusun rapih dengan dua jenis varian yang berbeda. Cream temulawak pasir padi dilengkapi dengan cream malam yang berada di bagian bawah dan cream siang yang disusun di atasnya. Untuk kotak kemasannya sendiri berwarna kuning dan bentuk pot dari temulawak pasir padi berbeda dengan jenis lainnya yaitu berbentuk bulat menggelembung. Adapun ciri dari cream temulawak pasir padi original yaitu cream malam berwarna putih mengkilat dan kental berbeda dengan manfaat tempe goreng, sedangkan untuk cream siang berwarna kekuningan dan memiliki tekstur sedikit padat. Jangan lupakan tulisan “Pasir Padi” pada kotak kemasan dan pot cream. Selain itu  adapun kandungan dari cream temulawak pasir padi yang membuat produk ini makin laris di pasaran.

Kandungan Temulawak Pasir Padi

  • Pati
  • Protin
  • Abu
  • Serat
  • Kurkumin
  • Minyak Asiri
  • Phelandren,
  • Kamfer
  • Turmerol, berguna untuk membantu proses metabolisme.
  • Borneol

Sebenarnya masih banyak lagi kandungan dari cream temulawak pasir padi yang berbeda dengan manfaat minum air jahe, dengan banyaknya kandungan cream temulawak pasir padi, maka cream ini juga memiliki banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan. Bagi anda yang penasaran dengan manfaat dari cream temulawak pasir padi, berikut merupakan rinciannya.

Manfaat Cream Temulawak Pasir Padi

  1. Menghilangkan Komedo

Banyak sekali manfaat dari cream temulawak pasir padi, salah satunya yaitu menghilangkan komedo. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki wajah bersih dan bebas komedo.

  1. Menyembuhkan Jerawat

Jerawat tidak hanya mengganggu penampilan tetapi juga menimbulkan rasa nyeri. Untuk menyembuhkannya anda bisa menggunakan cream temulawak pasir padi secara rutin setiap harinya.

  1. Menghilangkan Bekas Jerawat

Bagi anda yang ingin menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan efektif, anda bisa menggunakan temulawak pasir padi terutama cream malamnya secara rutin.

  1. Menghilangkan Flek di Wajah

Tidak hanya mampu menyembuhkan ataupun menghilangkan bekas jerawat saja, cream temulawak pasir padi juga dapat menghilangkan flek di wajah anda.

  1. Mencerahkan Kulit Wajah

Kandungan alami seperti minyak asiri dan kurkumin pada cream temulawak pasir padi mampu membuat kulit wajah anda menjadi lebih cerah dan bersinar.

  1. Mengenyalkan dan Melembutkan Kulit Wajah

Selain dapat mencerahkan kulit wajah anda, cream ini dapat membuat kulit wajah anda menjadi lebih lembut dan kenyal. Dengan memiliki kulit wajah yang kenyal dan lembut, tentunya ini merupakan salah satu poin terpenting bagi anda yang ingin memiliki wajah cantik.

  1. Mengonterol Kandungan Minyak di Wajah

Memiliki wajah terlalu berminyak terkadang membuat penampilan jadi kurang menarik, selain itu kondisi tersebut juga rentan terhadap jerawat dan komedo. Untuk mengonterol kadar minyak di wajah anda, anda bisa menggunakan cream ini secara teratur dan rutin.

  1. Menghilangkan Bintik- Bintik di Wajah

bintik- bintik di wajah tidak hanya disebabkan oleh gejala alergi saja, bisa jadi itu merupakan salah satu jenis flek. Untuk menghilangkannya tidak terlalu sulit, gunakan cream malam sebelum tidur secara rutin maka akan hilang dengan sendirinya.

  1. Menghambat Penuaan Dini

Dengan menggunakan cream temulawak pasir padi anda juga akan terlihat awet muda, karena cream ini mampu menghambat proses penuaan dini.

  1. Melembabkan Kulit Wajah

Tidak hanya dapat mengonterol kadar minyak di kulit wajah anda saja, cream ini juga mampu membuat kulit wajah anda menjadi lembab. Ini tentunya sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki wajah kering.

  1. Melindungi Kulit Wajah dari Sinar Matahari

Memiliki kandungan SPF yang tinggi, cream temulawak pasir padi mampu melindungi kulit wajah anda dari paparan sinar matahari.

  1. Menghilangkan Keriput di Wajah

Cream temulawak pasir padi mampu menghilangkan keriput di wajah anda terutama di bagian mata dan pipi.

  1. Mengecilkan Pori- Pori

Craem ini sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki pori wajah besar karena dapat mengecilkannya.

Itulah berbagai manfaat dari cream pasir padi, semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda.