9 Manfaat Teh Collaskin untuk Kesehatan Kulit dan Kecantikan

Kolagen merupakan zat yang berfungsi untuk menyusun jaringan kulit, sebagai pondasi utama dari urat, tulang, kulit dan ligamen untuk memberikan kekuatan dan kelenturan.  Pada tubuh manusia jumlah kolagen melimpah yang merekatkan keseluruhan tubuh menjadi satu kesatuan. Tubuh memproduksi kolagen secara alami dan konsisten, namun dengan bertambahna usia, paparan sinar ultra violet serta polusi mengakibatkan terhambatnya produksi kolagen dalam tubuh. Kekurangan kolagen menyebabkan kulit menjadi kering, muncul nya garis-garis penuaan, kerutan dan kulit menjadi kusam dan kendur. Untuk mengatasinya tubuh memerlukan asupan manfaat kolagen tambahan yaitu teh Collaskin, yang dapat membantu regenerasi sel secara maksimal.

Teh collaskin adalah minuman kolagen halal yang terbuat dari  campuran manfaat santoon tea dan manfaat rosella tea dengan kolagen tulang sapi yang telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Santoon tea memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, manfaat antioksidan  dapat membantu menangkal radikal bebas sehingga terhindar dari berbagai penyakit berbahaya, sedangkan Rosella kaya akan Vitamin C,  yang berfungsi senagai booster penyerapan kolagen. Teh collaskin terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping, ibu hamil pun dapat mengkonsumsinya.

Teh collaskin memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan diantaranya:

1. Mencerahkan kulit.

Kekurangan kolagen akan membuat kulit menjadi kusam, mengkonsumsi teh collaskin dapat menambahkan protein pada kulit sehingga kulit menjadi lebih segar dan cerah alami.

2. Meningkatkan kekenyalan/elastisitas kulit.

Kolagen membantu tubuh dalam memperlancar regenerasi jaringan kulit yang rusak, dengan teh collaskin dapat memberikan tambahan kolagen tubuh menjadi sempurna sehingga kekenyalan/elastisitas kulit akan terjaga.

3. Menguatkan kuku.

Akibat dari kekurangan kolagen kuku menjadi rapuh, dengan mengkonsumsi teh collaskin, kebutuhan kolagen tubuh tercukupi sehingga kuku menjadi kuat dan tidak mudah rapuh.

4. Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat

Manfaat vitamin C dan kolagen dalam  teh collaskin membuat kulit lebih cerah sehingga flek-flek hitam dan bekas jerawatpun menghilang.

5. Membuat awet muda.

Kandungan kolagen yang tinggi dapat membantu meregenerasi kulit sehingga terjadi peremajaan sel-sel kulit sehingga kulit terasa lebih kencang, segar, dan terlihat awet muda, kerutan dan garis-garis penuaan pun menghilang.

6. Mencegah radikal bebas masuk kedalam kulit

Teh collaskin mengandung antioksidan yang tinggi, manfaat antioksidan dapat menghalau radikal bebas agar tidak masuk kedalam kulit.

7. Merangsang pertumbuhan rambut.

Mengkonsumsi teh collaskin dapat membantu menyuburkan rambut,  karena kolagen berperan penting dalam pertumbuhan rambut, membuatnya tebal dan tidak kusam.

8. Mengurangi sakit reumatik.

Peradangan persendian atau reumatik menyebabkan pergerakan tubuh terbatas, dengan tambahan kolagen dapat membantu meningkatkan kesehatan sendi dan mengurangi rasa sakit.

9. Membantu meningkatkan kepadatan tulang.

Penyakit tulang rapuh karena adanya penurunan kolagen dalam tubuh dapat teratasi dengan tambahan kolagen dari teh collaskin, dan untuk kesehatan tulang bisa diatasi dengan tanaman herbal seperti manfaat seledri untuk tulang.

Perempuan akan mengalami menopouse antara usia 52 tahun. Manopouse ditandai dengan berhentinya mensturasi, pada masa tersebut terjadi penurunan jumlah kolagen yang cepat karena berhentinya produksi estrogen, sehingga pada usia ini diperlukan asupan kolagen dari luar seperti teh collaskin. Namun akan lebih baik  jika asupan kolagen sudah dilakukan sejak menjelang menopuose yaitu sejak usia 30 tahun.

 

 

, ,
Post Date: Sunday 29th, October 2017 / 03:34 Oleh :
Kategori : Herbal