7 Manfaat Teh Sariwangi Tanpa Gula yang Belum Diketahui

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia berbeda jika anda melihat manfaat pohon gamal, minum teh di sore hari bukan hanya sebuah kebiasaan saja bahkan saat ini sudah bisa menjadi sebuah kebutuhan. Terlebih jika ada tamu ataupun teman mengobrol. Memang teh hangat di sore hari merupakan salah satu momen yang paling tepat dan tidak ada yang bisa menolak betapa nikmatnya secangkir the hangat di saat sore. Bagi anda yang memiliki kebiasaan minum teh tentunya memiliki satu jenis teh kesukaan dan pasti anda simpan di dapur.

Mulai dari jenis teh hijau, teh putih, teh hitam, teh merah, hingga berbagai macam teh rempah ataupun teh herbal. Seperti yang kita ketahui, teh sendiri merupakan salah satu jenis minuman tradisional dan sudah sejak lama ada. Pada awalnya teh hanya memiliki satu varian saja yaitu hanya terbuat dari daun teh hijau dan seiring berjalannya waktu, teh memiliki banyak sekali variannya. Jaman dahulu tidak seperti sekarang, teh dijual hanya dengan bungkus kertas ataupun kain saja.

Dengan kecanggihan teknologi maka teh sudah banyak sekali dikemas dengan baik seperti salah satu produk teh unggulan yaitu teh sariwangi. Bagi anda pecinta teh pasti tahu dengan teh sariwangi, karena memang teh yang satu ini sangat terkenal dan laris di pasaran. Teh sariwangi sendiri sudah ada sejak lebih dari 40 tahun yang lalu dan hadir sebagai merk teh nomor 1 di Indonesia. Dan perlu anda ketahui bahwa sariwangi senantiasa mendekatkan keluarga Indonesia melalui teh berkualitas dan membuktikan komitmennya untuk membentuk keluarga Indonesia yang harmonis dan komunikatif.

Sariwangi sendiri merupakan salah satu jenis produk teh celup dengan merk terbesar di Indonesia yang merupakan salah satu produk terbaik karena terbuat dari daun teh berkualitas dan diproses dengan cara alami. Proses tersebut merupakan sebuah proses standar yaitu secara alami daun teh pilihan dikeringkan dan melalui proses fermentasi tanpa menggunakan bahan pewarna atau pengawet, sehingga menghasilkan warna, rasa, dan aroma the berkualitas tinggi. Tidak hanya dari kualitasnya saja berbeda jika anda melihat manfaat pohon glodokan untuk lingkungan dan kesehatan, ternyata teh sariwangi merupakan salah satu produk yang menyatukan kepulauan Indonesia.

Selain karena rasanya yang nikmat, ternyata teh sariwangi memiliki banyak sekali manfaat. Terlebih jika anda meminumnya tanpa gula, ini sangat baik tidak hanya untuk kesehatan saja tetapi juga untuk kecantikan. Tentunya ini karena banyaknya kandungan nutrisi pada teh sariwangi, bagi anda yang penasaran dengan apa saja manfaat dari teh sariwangi tanpa gula, berikut penjelasannya.

Manfaat Teh Sariwangi Tanpa Gula

  1. Mencegah Kanker

Kandungan antioksidan pada teh sariwangi sangat tinggi sehingga dapat mengatasi kerusakan sel pada tubuh anda yang disebabkan oleh zat radikal bebas. Dengan ini maka teh sariwangi mampu mencegah berbagai macam kanker.

  1. Meningkatkan Sistem Imun

Bagi anda yang sering mengalami sakit flu dan demam berbeda dengan manfaat pohon ketapang kencana, bisa jadi anda memiliki sistem imun yang lemah. Untuk itu anda bisa minum teh sariwangi hangat tanpa gula secara rutin. Kandungan vitamin C pada teh sariwangi mampu meningkatkan sistem imun tubuh anda.

  1. Mengencangkan Kulit

Bagi para wanita, memiliki kulit yang kencang dan tidak berkeriput merupakan hal yang paling didambakan. Hal ini dapat membuat anda terlihat awet muda, namun bagi anda yang sudah terlanjur memiliki kerutan terutama di wajah, anda bisa mengatasinya dengan minum teh sariwangi.


  1. Menurunkan Berat Badan

Berat badan merupakan salah satu masalah yang sering dialami terutama bagi para wanita. Untuk mendapatkan berat badan yang ideal berbeda dengan manfaat kayu gaharu secara mistis, anda bisa minum teh sariwangi tanpa gula setiap pagi setelah bangun tidur.

  1. Mencegah Penyakit jantung

Jantung merupakan salah satu organ tubuh terpenting, untuk itu anda harus menjaganya dengan baik.salah satu cara agar anda terhindar dari gangguan dan segala macam jenis penyakit jantung yaitu dengan minum teh sariwangi tanpa gula secara teratur.

  1. Mencegah Stroke

Stroke merupakan salah satu gangguan pada sistem syaraf dimana ini dapat menyebabkan kelumpuhan dan tidak berfungsinya organ tertentu. Untuk mencegahnya sangat mudah. Anda hanya perlu minum teh sariwangi secara rutin.

  1. Menguatkan Tulang dan Gigi

Bagi anda yang ingin memiliki tulang dan gigi yang kuat berbeda dengan manfaat air rebusan jagung untuk kolesterol, anda bisa minum teh sariwangi hangat tanpa gula. Ini karena teh sariwangi memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi.

Itulah berbagai manfaat dari teh sariwangi yang dapat kami sampaikan, minumlah secara teratur maka anda akan mendapatkan manfaatnya. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda.

, ,
Oleh :
Kategori : Minuman