Sponsors Link

13 Manfaat Obat Asthin Force Untuk Kesehatan Tubuh

Sponsors Link

Asthin Force adalah sejenis obat yang berfungsi untuk mengatasi serangan radikal bebas akibat proses oksidasi yang menyerang sel tubuh dengan meningkatkan manfaat antioksidan dalam tubuh. Tubuh manusia sebenarnya memproduksi antioksidan. Antioksidan dalam tubuh diproduksi dari makanan yang mengandung antioksidan. Hanya saja antioksidan yang dihasilkan tubuh tidak mencukupi sesuai kebutuhan. Dampak yang ditimbulkan akibat kekurangan antioksidan adalah munculnya kerutan sebelum waktunya atau lebih dikenal dengan istilah penuaan dini.

ads

Asthin force dapat digunakan untuk kalangan remaja sampai tua, karena memiliki banyak kelebihan dibanding obat sejenis lainnya. Ini karena Asthin force memiliki kandungan ganggang alami yang berasal dari alam. Asthin force juga memiliki manfaat yang lebih kuat  1000 x dari vitamin e, manfaat vitamin e sangat banyak salah satunya adalah untuk kesehatan kulit. Asthin force juga 40 x lebih hebat dari manfaat beta carotene. Beta carotene adalah senyawa organik yang banyak ditemukan pada manfaat buah buahan dan tanaman alami.

Komposisi Asthin Force

Asthin Force berasal dari mikro alga nama latinnya Haemustococcus pluvalis yang mengandung Natural Astaxanthin 4 mg. Natural Astaxanthin merupakan karotin yang memiliki antioksidan tinggi. Natural astaxanthin ini didapat dari mikro alga haemustococcus pluvalis. Alga ini memerlukan Natural astaxanthin untuk melindungi dirinya dari bahaya sinar ultraviolet.

Haemusstococcus pluvalis ini merupakan sejenis mikro alga yang hidup dan sangat berguna bagi lingkungannya. Mikroalga ini  juga membantu ikan salmon yang berenang melalui hulu untuk bertelur. Dengan menyerap haemustococcus pluvalis tenaga ikan salmon memungkinnya untuk dapat berenang menuju hulu. Manfaat ikan salmon sangat banyak sekali. Telur dari ikan salmon juga memerlukan haemutococcus pluvalis ini karena telur ikan tidak akan menetas jika kekurangan natural astaxanthin dari haemustococcus pluvalis.

Kelebihan dan Manfaat Asthin Force

Asthin force memiliki beberapa kelebihan dan manfaat diantaranya adalah :

1. Pemulihan sel tubuh yang rusak dengan meningkatkan antioksidan

Antioksidan adalah sejenis molekul yang dapat mencegah dan memperlambat serangan radikal bebas yang dapat merusak sel tubuh dan dapat menimbulkan kerutan pada kulit.

2. Asthin force mengandung anti inflamasi

Anti inflamasi adalah anti peradangan yang bisa disebabkan akibat jaringan dalam tubuh yang diserang oleh virus dan bakteri dari luar tubuh seperti jerawat yang dapat dicegah dengan manfaat acnol.

3. Asthin force dapat melindungi kerusakan otot dan aktifitas jantung

Jantung adalah salah satu organ yang berfungsi memompa darah ke seluruh tubuh. Aktifitas jantung yang tidak pernah berhenti berfungsi kadang menjadikan jantung rentan terhadap kerusakan jaringan otot jantung itu sendiri. Untuk itu asthin force memiliki kelebihan untuk melindungi kerusakan pada jantung.

4. Asthin force dapat mengobati maag kronis.

Maag adalah kondisi lambung yang kelebihan zat asam karena tidak ada makanan yang akan dicerna. Maag dapat dicegah dengan teratur dalam menjaga pola makan sehari – hari. Bagi maag kronis asthin force dapat digunakan untuk mengobati dan mencegah maag datang kembali.

Artikel terkait Maag :

5. Asthin force dapat membantu mempercepat transit darah

Pengakutan darah keseluruh sangat diperlukan untuk proses metabolisme tubuh. Asthin force membantu proses percepatan transit darah yang penting bagi tubuh.

Berikut manfaat asthin force bagi tubuh lainnya :

  1. Asthin force mencegah penuaan dini
  2. Asthin force dapat meningkatkan kesuburan bagi pasangan suami istri
  3. Asthin force dapat mengurangi peradangan dan menyembuhkan jerawat
  4. Asthin force mempercantik kulit dan memberikan kelembapan yang dibutuhkan pada kulit dengan menjaga elastisitasnya.
  5. Asthin force dapat membantu penglihatan yang kabur
  6. Asthin force dapat mencegah kanker
  7. Asthin force dapat mengurangi peradangan dan nyeri pada sendi
  8. Asthin force melancarkan sistem pencernaan

Aturan Pakai untuk Asthin Force

Dalam menggunakan asthin force terdapat aturan pakai yang telah ditetapkan diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Untuk keindahan kulit – Asthin force dapat dikonsumsi 1 x sehari yakni pada waktu pagi sebelum sarapan.
  • Untuk pengobatan – Asthin force dapat dikonsumsi 2 x sehari pada waktu pagi dan sore sebelum sarapan dan makan.

Efek Samping

Efek samping adalah dampak yang ditimbulkan dari mengonsumsi obat – obatan tertentu yang tidak sesuai untuk kondisi tubuh. Efek samping biasanya akan hilang dengan sendirinya pada saat pemakaian obat dihentikan. Efek samping dari asthin force sampai saat ini belum ada. Banyak penelitian yang lebih berfokus pada kelebihan dan manfaat ssthin force.  Asthin force mengandung vitamin A. Tapi untuk ibu hamil disarankan mengonsumsi  manfaat vitamin A yang berasal dari ikan alami.

ads

Pengertian Obat Secara Umum dan Jenisnya

Obat adalah bahan yang diracik secara kimia atau tradisional untuk menyembuhkan, meregenerasi sel yang diserang oleh virus, bakteri dan segala penyakit yang berdampak buruk bagi tubuh.

Di bawah ini merupakan perbandingan obat kimia dan obat tradisional :

Obat kimia

Obat kimia adalah obat yang diambil dari alam atau hasil sintesis yang melalui beberapa tahapan proses untuk menjadi obat yang dapat menyembuhkan penyakit.

  • Obat kimia memiliki reaksi yang cepat dalam proses penyembuhan.
  • Harga obat kimia termasuk  mahal karena diracik dengan proses kimiawi.
  • Obat kimia sebagian menimbulkan efek samping seperti peradangan, bintik merah dan alergi
  • Obat kimia diambil dari alam kemudian di racik melalui proses kimia.

Obat Tradisional

Obat tradisonal adalah sejenis tanaman atau buah – buahan yang terdapat pada alam yang digunakan untuk menyembuhkan suatu penyakit. obat tradisional tidak mengalami tahapan proses, tetapi terdapat aturan cara pengolahan dan pemakaiannya agar khasiatnya terasa optimal.

  • Obat tradisonal memiliki reaksi yang perlahan dalam proses penyembuhan.
  • Obat tradisonal tidak mahal. Obat tradisional dapat diambil dari tanaman yang bermanfaat sesuai penyakit.
  •  Obat tradisonal tidak memiliki efek samping.

Pemberian resep dokter dalam kategori obat juga terbagi menjadi dua yaitu :

1. Obat Bebas

Obat bebas adalah obat yang banyak dijumpai ditempat – tempat seperti apotik dan warung. Obat ini banyak digunakan untuk obat flu, sakit kepala dan maag. Ciri – ciri obat bebas terdapat lingkaran hijau pada garis hitam dibagian tepinya.

2. Obat bebas terbatas

Obat bebas terbatas adalah obat yang bisa dijumpai di apotik – apotik tapi dalam jumlah yang terbatas. Obat ini memiliki ciri – ciri berupa lingkaran biru pada garis hitam dibagian tepinya.

Obat bebas terbatas ini memiliki tanda peringatan sebagai berikut:

  • Peringatan pertama: Awas! Obat keras. Baca aturan pakai
  • Peringatan kedua : Awas! Obat keras. Hanya untuk tubuh bagian luar
  • Peringatan ketiga : Awas! Obat keras. tidak untuk ditelan
  • Peringatan keempat : Awas! Obat keras.  Untuk dibakar
  • Peringatan kelima : Awas! Obat keras. Obat wasir, tidak untuk ditelan

Dari jenis obat kimia atau obat tradisional pemakaiannya dapat disesuaikan dengan jenis sakit yang diderita. Contohnya pada luka terbakar pada kulit, makan obat dari bahan  kimia dapat digunakaan karena bisa mengatasi luka bakar dengan cepat.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Tuesday 31st, May 2016 / 04:46 Oleh :
Kategori : Obat-Obatan