Manfaat Wak Doyok Asli

Wak doyok merupakan krim penumbuh jenggot dan kumis dalam bentuk krim yang telah terkenal di lima negara. Cream ini dikemas dalam tube dengan bergambar lelaki berjenggot dan berklumis lebat. Cream ini sendiri asli berasal dari Malaysia.

Wak doyok kini telah banyak terkenal di kalangan pria yang ingin menumbuhkan jenggot dan kumis secara alami. Wajar saja, pria yang berjenggot dan berkumis lebih terlihat atraktif, macho dan maskulin sehingga krim ini banyak diburu. Selain itu, jenggot juga memberikan efek pada wajah untuk mencegah infeksi, membantu mengangatkan wajah, membantu wajah terlihat awet muda serta dapat berperan sebagai pelembab alami. Tak hanya dapat menumbuhkan kumis dan jenggot, krim ini juga menjadi salah satu solusi yang tepat untuk menumbuhkan bulu alis  dan bulu dada.

artikel terkait:

Memang sebenarnya terdapat banyak cara untuk menumbuhkan bulu dan rambut secara alami seperti menggunakan minyak kemiri, minyak zaitun, mentega, telur udang, urang-aring maupun tarantula. Namun hal tersebut dirasa cukup merepotkan terlebih untuk mencari bahan dan mengolahnya sendiri untuk dijadikan ramuan penumbuh rambut. Ditengah kerepotan tersebut, wak doyok hadir untuk menjadi solusi praktis bagi siapa saja yang ingin terlihat lebih atraktif dengan hadirnya bulu dan rambut di bagian tertentu.

Percaya deh, apabila kumis dan jenggot tidak terbukti membuat pria lebih attraktif, mana mungkin krim ini banyak dicari di kalangan pria dalam lima negara seperti Malaysia, Indonesia, Spanyol, Perancis dan Australia. Kenapa sih perlu menggunakan cream wak doyok? Hal ini karena tidak semua pria memiliki hormone testosterone berlebih yang dapat membuat rambut seperti jenggot dan kumis dapat tumbuh dengan subur.

Lantas, berapa lama tumbuh brewok? Bagi orang yang telah memiliki keturunan, pertumbuhan brewok tidak perlu ditunggu lama dengan pemakaian krim ini. Orang yang memiliki sifat keturunan, waktu 3-4 minggu sudah dirasa cukup untuk menunjukkan hasil. Sedangkan orang yang tidak memiliki sifat keturunan, penggunan krim ini perlu dilakukan secara rutin hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Komposisi wak doyok

Cream wak doyok diklaim menjadi solusi yang aman, tepat dan tidak berbahaya untuk menumbuhkan rambut alis, dada, jenggot dan kumis dengan penggunaan yang secara rutin. Cream ini sendiri terdiri dari bahan-bahan seperti spirullina maxima extract, papaya seed oil, hibiscus rosa-leaf extract / sinesis flower, hydrogenated olive oil, aqua dan coconut oil (cocos nucifera).

Dengan komposisi bahan-bahan tersebut, cream wak doyok berani menjamin keamanan dari cream tersebut untuk menumbuhkan rambut pada pria untuk meningkatkan citra mereka sebagai pria sejati. Wak doyok juga berani menjamin kehalalan produk dan mengklaim bahwa krim ini tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi berbagai jenis kulit.

artikel terkait: manfaat tidak membuang sapah sembaranganmanfaat menggunakan nano spraymanfaat biji asam jawa

Manfaat Wak Doyok

Wak doyok merupakan krim penumbuh jenggot dan kumis yang aman dan praktis digunakan. Adapun manfaat dari krim wak doyok antara lain sebagai berikut.

  1. Membantu menumbuhkan rambut alis, jenggot, kumis, dada dsb
  2. Membantu memberikan nutrisi yang baik pada bulu dan rambut
  3. Membantu agar bulu dan rambut tidak rontok serta mencegah kerontokan itu sendiri
  4. Membantu menyuburkan bulu dan rambut
  5. Membantu mencegah agar rambut tidak cepat beruban

artikel terkait: manfaat teh ashibatamanfaat gula aren untuk diabetesmanfaat ampas almond


Mengapa harus menggunakan krim wak doyok?

Bagi pria yang memiliki sifat keturunan, mungkin saja menumbuhkan bulu dan rambut dirasa cukup mudah. Namun bagi pria yang tidak memiliki sifat keturunan, penumbuhan bulu dan rambut perlu dibantu dengan perangsang lain seperti halnya krim wak doyok. Selain itu, krim ini juga memiliki beberapa keunggulan diantaranya

  • Bentuk produk berupa krim yang menguntungkan pengguna karena akan lebih baik dan cepat diserap oleh kulit, tidak menimbulkan rasa lengket dan terasa lebiuh adem saat pemakaian
  • Krim ini dapat diaplikasikan dengan mudah pada alis, kumis, jenggot dan dada pengguna untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu, sensasi yang menyenangkan dan aroma yang tidak menyengat serta harum juga dapat menyamankan pengguna selama penggunaan krim.
  • Krim ini menggunakan bahan-bahan yang alami sehingga tidak perlu khawatir akan efek samping yang berbahaya dalam menumbuhkan bulu dan rambut. Krim ini juga dibuat dengan komposisi yang diatur dengan tepat dan sesuai takaran.
  • Selain dapat menumbukan bulu dan rambut dengan cara yang praktis, krim wak doyok juga dapat dengan mudah didapatkan karena telah dikenal di lima negara

artikel terkait: manfaat susu aulia

Cara menggunakan wak doyok

Cream wak doyok dapat digunakan dengan mudah dengan langkah-langkah sebagai berikut.

  • Tekan tube agar krim keluar dan tuang ke ujung jari kedua tangan secukupnya
  • Aplikasikan krim wak doyok di area tubuh maupun wajah yang diinginkan sembari dipijat pelan-pelan hingga krim dapat benar-benar terserap kulit
  • Disarankan untuk menggunakan krim sebanyak dua kali sehari sehabis mandi
  • Lakukan secara rutin dan ikuti petunjuk yang ada untuk hasil yang maksimal

artikel terkait: manfaat kacang tanah untuk diet

, ,
Oleh :
Kategori : kecantikan