Manfaat Susu Appeton Weight Gain

Berat badan merupakan salah satu masalah yang sangat sensitif sekali bagi wanita tak terkecuali para pria. Berat badan yang diinginkan oleh semua orang adalah bentuk badan seperti model bagi wanita dan binaraga bagi para pria pada umumnya. Hanya saja tidak semua orang mampu memiliki bentuk badan seperti itu. Karena untuk memiliki bentuk badan seperti itu diperlukan kerja keras dan waktu yang lama. Bentuk badan juga ikut mempengaruhi berat badan. Hampir semua orang merasa berat badannya melebihi batas normal. Dan untuk sebagian yang lain kesulitan untuk menaikkan berat badan. Meskipun telah mencoba beberapa cara namun memang pada dasarnya untuk menaikkan berat badan cenderung sulit bagi beberapa orang. ( Baca juga : Manfaat jambu biji )

Berikut ini penyebab sulitnya menaikkan berat badan :

1.Kekurangan kalori

Kalori merupakan salah satu faktor yang cepat menaikkan berat badan. Dalam arti kata disini adalah pemiilihan makanan yang Anda konsumsi sehari – hari. Meskipun sudah banyak makan namun kandungan kalori dalam makanan yang Anda makan sedikit ini tidak akan berpengaruh untuk menambah berat badan. Jadi jika ingin berat badan bertambahn konsumsilah makanan yang mengandung kalori tinggi. ( Baca juga : Manfaat kalori bagi tubuh manusia )

2. Metabolisme tubuh tinggi

Metabolisme dalam tubuh seseorang berguna untuk mengubah kalori yang masuk melalui makanan untuk menjadi energi. Namun orang yang cenderung kurus mengalami suatu masalah bahwa kinerja metabolisme dalam tubuh mereka terlalu cepat sehingga cepat kehilangan kalori. Gangguan metabolisme tubuh yang terlalu cepat bekerja ini tidak bisa dihilangkan melainkan hanya dengan memeperhatikan kandungan makanan yang dikonsumsi untuk mencukupi kebutuhan energi sehari – hari.

Artikel terkait :

3. Faktor keturunan

Genetik memang tidak bisa berbohong. Jika keluarga Anda memang memiliki gen kurus maka Anda juga cenderung akan memiliki tubuh yang kurus karena faktor genetik berperan disini. Untuk melihat faktor riwayat keluarga ini bisa diperhatikan dari orang tua dan kakek nenek Anda sebelumnya.

Artikel terkait :

4. Racun dalam tubuh

Selanjutnya yang tidak bisa dipungkuri adalah menempelnya sisa makanan yang dikonsumsi pada dinding – dinding usus halus. Hal ini dapat mengakibatkan nutrisi yang dimakan tidak bisa terserap secara sempurna didalam tubuh. Akibatnya tubuh tidak mendapatkan nutrisi yang cukup dan ini dapat menganggu berat badan Anda.

Artikel terkait :

5. Stres

Pola yang berhubungan dengan emosional kondisi jiwa ini juga berpengaruh terhadap sulitnya untuk menambah berat badan. Saat anda stres maka tubuh otomatis akan mengalami gangguan fungsi anggota tubuh lainnya. Sehingga anggota tubuh tidak dapat bekerja secara maksimal. Penyebab terjadinya stres bagi setiap orang berbeda – beda. Ada yang mengalami stres karena beban pekerjaan yang terlalu berat, masalah konfilik dengan rekan kerja atau partner bisnis dan juga masalah keuangan didalam keluarga. Untuk itu sebaiknya Anda mampu untuk mengelola stres agar tidak berimbas bagi kesehatan dalam jangka waktu yang lama.

Artikel terkait :

Itulah beberapa alasan sulitnya untuk menaikkan berat badan bagi Anda yang memiliki tubuh kurus. Namun ada beberapa produk seperti susu yang mampu membantu menaikkan berat badan secara alami. Salah satunya adalah susu appeton. Susu appeton merupakan salah satu jenis susu yang berfungsi untuk menambah berat badan. Susu ini sudah dikenal luas dimasyarakat dan dipercaya mampu untuk menambah berat badan. Susu appeton juga mudah didapatkan diminimarket karena pasarannya yang luas. Sesuai dengan kebutuhan susu appeton weight gain ini juga sudah bisa dibeli dalam bentuk sachet untuk harga yang lebih terjangka. Sedangkan untuk harganya sendiri dalam ukuran 400 samapi dengan 900 mililiter, susu appeton ini memang lebih mahal dibandingkan dengan susu yang sama manfaatnya dengan appeton.  Namun tidak perlu cemas karena harga yang ditawarkan sebanding dengan manfaatnya yang berperan untuk menambah berat badan. Biasanya waktu yang diperlukan untuk menaikkan berat badan pada beberapa orang berbeda. Namun rata – rata dengan mengkonsumsi susu appeton rutin selama satu bulan mampu untuk menaikkan berat badan. ( Baca juga : manfaat susu)

Kandungan susu appeton

Susu appeton memiliki kandungan seperti :

  • Protein yang baik untuk meregenerasi sel – sel didalam tubuh. (Baca juga : Manfaat protein )
  • Vitamin yang baik untuk menutrisi tubuh sehingga kebutuhan tubuh akan vitamin bisa tercukupi. ( Baca juga : Manfaat buah – buahan)
  • Mineral berfungsi untuk melancarkan sistem pencernaan didalam tubuh sehingga nantinya nutrisi dapat terserap dengan baik pada usus. ( Baca juga : Manfaat air putih )
  • L-Lysine berguna untuk meningkatkan protein didalam tubuh untuk membantu otot tubuh

Itulah beberapa kandungan yang terdapat pada susu appeton untuk menambah berat badan. Susu appeton ini juga bisa dikonsumsi oleh anak – anak dan orang dewasa. Jadi jika mengkonsumsi susu ini untuk anak – anak pilih susu appeton untuk anak dan begitu juga dengan orang dewasa.

Manfaat Susu Appeton untuk Menambah Berat Badan

Untuk menambah berat badan maka dengan mengkonsumsi susu appeton dapat meningkatkan nafsu makan dan menambah kalori. Sehingga untuk menaikkan berat badan sudah bisa terlihat hasilnya selama  satu bulan. Adapun fungsi masing – masing dari jenis susu appeton ini adalah :

1.Susu appeton weigth gain child

Susu yang dianjurkan untuk menambah berat badan anak ini berada pada rentang usia 3 tahun sampai dengan 12 tahun. Susu untuk anak ini berkaitan dengan kondisi berat badan anak yang berada dibawah berat badan ideal sesuai dengan tingginya. Jadi untuk menambah berat badan anak dapat mencoba untuk memberikan susu appeton ini sebagai susu tambahan. Untuk rasanya sendiri susu appeton ini memiliki dua jenis rasa yaitu rasa coklat dan rasa vanilla. Cara untuk mengkonsumsi susu ini untuk anak sesuai dengan petunjuknya yaitu :

  • Campurkan sebanyak dua sendok makan susu appeton weight gain child dengan 30 mililiter air hangat. Kemudian diaduk hingga rata.
  • Untuk aturan minumnya susu ini diminum sebanyak tiga kali dalam sehari. Dan sesudah sarapan, makan siang dan makan malam.

Selain rutin minum susu ini juga diimbangi dengan pemilihan makanan yang kaya akan vitamin untuk masa pertumbuhan buah hati anda. Juga perhatikan waktu istirahatnya tidur siang dan tidur malam.

2. Susu appeton weight gain adult

Susu appeton untuk usia dewasa ini sudah bisa dikonsumsi saat usia diatas 13 tahun. Jadi dimasa pertumbuhan ini susu appeton untuk dewasa berguna bagi pertumbuhan untuk mencukup berat badan yang ideal. Sedangkan batas maksimal usia susu appeton weight gain adult ini tidak dibatasi lagi karena selama Anda merasa membutuhkan berat badan yang ideal maka kosumsi susu ini masih dianjurkan. Berikut ini cara untuk meminum susu appeton weight gain adult antara lain :

  • Sediakan satu gelas untuk memasukkan empat sendok makan susu appeton weight gain adult.
  • Kemudian tambahkan sebanyak 300 mililiter air hangat kedalam gelas dan aduk hingga susu larut dan merata secara keseluruhan.
  • Sesudah itu dapat diminum sebanyak tiga kali dalam sehari yaitu sesudah sarapan pagi, makan siang dan makan malam.

Dan untuk meningkatkan berat badan perlu juga diperhatikan makanan yang dikonsumsi. Usahakan untuk konsumsi makanan yang mengandung kalori tinggi seperti daging ayam, telur dan ditambah dengan minum susu appeton weight gain adult. Menambah olahraga dengan intensitas ringan juga dapat membantu mempercepat kenaikan berat badan secara alami.

Efek Samping Susu Appeton Weight Gain

Pada dasarnya susu appeton ini tidak memiliki efek samping untuk kesehatan. Selama mengkonsumsi ini sesuai dengan petunjuk yang diberikan yang tertera pada kemasannya. Susu appeton weight gain ini justru memberikan manfaat untuk kesehatan dan juga menambha berat badan. Terbukti susu appeton weight gain ini juga bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes. Dimana penderita diabetes dilarang untuk mengkonumsi yang manis – manis makan ini tidak berlaku pada susu appeton. Karena susu appeton weight gain tidak mengandung sukrosa dan glukosa yang dapat meningkatkan kadar gula dalam darah.

, ,
Post Date: Tuesday 06th, December 2016 / 04:09 Oleh :
Kategori : Minuman