5 Manfaat Puasa Weton Pacar dan Tata Cara Menjalankannya

Puasa weton pasangan merupakan salah satu cara yang banyak dilakukan untuk membuat pacar atau pasangan agar bisa takluk dan luluh hatinya sebab pada hari tersebut bisa dikatakan merupakan hari kelemahan bagi orang tersebut selain banyak juga manfaat puasa mutih. Puasa weton baik untuk diri sendiri atau pasangan menjadi praktek spiritual yang bisa dilakukan dengan efek lebih kuat dengan cara memakai bantuan makhluk lainnya. Selain itu, energi spiritual yang ada dalam puasa weton terbilang cukup ampuh agar pacar yang sudah putus bisa kembali mengingat diri anda atau juga berguna untuk membuat kekasih atau pacar yang terbilang cuek bisa kembali sayang pada diri anda. Energi tersebut merupakan energi murni dan bukan sesuatu yang instan sehingga harus melewati latihan yang sulit. Dengan manfaat puasa weton pacar ini, maka seseorang dikatakan bisa membuktikan pada Tuhan jika niat utamanya adalah untuk mengembalikan hubungan asmara yang baik. Berikut ini adalah beberapa manfaat puasa weton pacar yang bisa didapatkan menurut pendapat beberapa orang yang pernah menjalankannya.

Pengertian Puasa Weton

Puasa weton atau manfaat puasa hari kelahiran adalah yang dilakukan dalam wetonan yang artinya pelaku tidak diperkenankan untuk makan, minum atau keluar kamar selama sedang melakukan puasa. Untuk tidur bisa dilakukan namun hanya sebentar. Sedangkan untuk keluar kamar hanya boleh dilakukan saat akan buang air. Dalam melakukan puasa weton ini, semua aktivitas yang biasa dilakukan sehari hari harus ditinggalkan. Jika secara tradisional, seseorang biasa melakukan puasa weton ini agar hajatnya bisa lebih cepat dikabulkan sekaligus mendekatkan diri pada roh leluhur supaya bisa lebih kuat sukma dan peka terhadap segala isyarat Tuhan sekaligus mendapatkan keberkahan hidup dari segala segi. Untuk puasa weton pacar akan dilakukan di hari lahir orang tersebut dan beberapa yang termasuk pasarannya adalah pon, pahing, wage, legi dan juga kliwon sebab siklus pasaran tersebut akan berputar setiap 35 hari sekali sehingga wetonan juga akan diulang setiap 35 hari sekali.

  1. Sebagai Pemikat

Cara memikat wanita atau pria memang sudah umum dilakukan oleh masyarakat luas yang salah satunya bisa dilakukan dengan manfaat puasa 40 hari. Weton kelahiran seringkali digunakan untuk memelet orang sebab seseorang yang sedang berada di hari weton-nya berada dalam kondisi yang lemah. Untuk itu, puasa weton pacar ini bisa digunakan untuk memikat hati pasangan agar bisa semakin sayang dan cinta pada pelaku puasa.

  1. Mengembalikan Ingatan

Manfaat berpuasa weton pacar juga berguna agar energi spiritual yang dihasilkan selama menjalankan puasa tersebut bisa mengembalikan ingatan pacar atau pasangan ke masa masa paling indah yang sudah pernah dilewati bersama dengan pasangan. Dengan ini, maka secara tidak langsung pasangan juga bisa semakin menghargai dan semakin sayang dengan pelaku puasa tersebut.

  1. Meningkatkan Aura Positif

Ada banyak kegunaan yang bisa didapatkan dari puasa weton selain untuk memperoleh wibawa atau kelancaran akan sesuatu hajat seperti salah satunya meningkatkan aura positif yang akan membuat pacar bisa melihat berbagai hal istimewa yang ada dalam diri pelaku puasa weton tersebut.

  1. Menambah Kecantikan atau Ketampanan

Selain bisa berguna untuk meraih kesuksesan, seseorang yang menjalankan puasa weton pacar juga dikatakan bisa memperoleh kemudahan untuk mendapatkan aura kecantikan untuk wanita dan juga ketampanan untuk pria seperti yang juga bisa didapatkan dari 10 manfaat puasa senin kamis. Pasangan nantinya akan melihat aura kecantikan atau ketampanan luar biasa dari pasangannya yang akan membuatnya lebih jatuh cinta melebihi dari sebelumnya.

  1. Menambah Kesetiaan

Melakukan puasa pada hari kelahiran pacar juga bisa digunakan agar pacar atau kekasih bisa lebih setia dan jauh dari perselingkuhan sama seperti manfaat puasa ngrowot. Hal ini bisa terjadi karena puasa yang dilakukan pada hari kelahiran pasangan yang merupakan hari terlemah orang tersebut bisa membuat pacar merasa jika anda adalah pasangan terbaik untuknya sehingga tidak akan berpikir sekali pun untuk melakukan perselingkuhan.


Tata Cara Puasa Weton Pacar

Sesudah mengetahui beberapa manfaat yang bisa didapatkan ketika melakukan puasa weton pacar, berikut ini akan kami berikan tata cara untuk melakukan puasa weton pacar tersebut.

  • Menentukan hari kelahiran pacar: Anda harus mengetahui dengan pasti apa weton dari pacar. Apabila pasangan anda memiliki weton jumat pahing, maka pada hari tersebut menjadi waktu yang tepat untuk menjalankan puasa weton pacar.
  • Mandi kembang tujuh rupa: Mandi kembang tujuh rupa harus dilakukan untuk membersihkan diri dari berbagai energi negatif yang ada dalam diri anda. Selain itu, mandi kembang juga berguna untuk deklarasi niat puasa weton pacar dalam melakukan tirakat batin. Mandi kembang tersebut dilakukan tepat jang 12 malam saat keesokan harinya anda akan melakukan puasa.
  • Membacakan doa: Saat mandi, maka lakukan sikap seperti sedang berdoa dengan kedua muka menutupi wajah sambil berlutut menghadap ke arah bulan. “Tuhan Yang Maha Esa, hamba-Mu yang bernama …………… (sebut nama anda) ingin kembali menjalin cinta dengan …………….. (sebut nama pasangan anda). Mohon restu kepada Tuhan agar dipertemukan kembali dan kami berkesempatan kembali untuk saling mencintai.
  • Dengan mandi kembang tujuh rupa ini, maka anda akan memulai puasa weton pacar tersebut untuk membuktikan jika niat utama dari puasa tersebut adalah sesuatu yang hambat muliakan.
  • Lakukan puasa pada pagi hari seperti biasa, makan sahur dan membaca niat puasa weton pacar sebanyak satu kali dengan ketulusan yang hanya dilakukan pada hari weton kelahiran pacar saja.

Selain banyak manfaat puasa Ramadhan untuk kesehatan, dari ulasan diatas juga diketahui ada juga banyak manfaat puasa weton pacar yang bisa didapatkan khususnya dalam hal meningkatkan kualitas hubungan antar pasangan. Semoga ulasan ini bisa memberikan banyak manfaat dan pengetahuan seputar macam macam manfaat puasa.

, , ,
Oleh :
Kategori : Kebiasaan
Doctors Talks

Gigi berlubang bagian atas bisa menyebabkan Penyakit meningitis, Gigi berlubang bagian bawah bisa menyebabkan penyakit yang menyebabkan kematian mendadak, apa itu ? Simak penjelasan Drg. Albertus Andika berikut ini.