5 Manfaat Pobling Pore Sonic Cleanser untuk Wajah

Memiliki wajah yang bersih dan berseri tentu saja merupakan dambaan bagi setiap insan, terutama bagi kaum muda. Kita tahu bahwa berbagai masalah pada kulit wajah bisa hadir kapan saja, terutama pada saat kulit wajah kita terlihat kotor akibat paparan polusi maupun setelah penggunaan make up. Kondisi tersebut bisa memicu berbagai macam masalah kulit seperti gatal hingga masalah jerawat yang mulai bermunculan. Untuk itu, sangatlah penting bagi kita untuk selalu menjaga dan merawat kulit wajah kita agar selalu terlihat bersih dan juga sehat.

Ritual pertama kali yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat adalah dengan rajin membersihkannya. Beragam cara bisa  kita lakukan dalam upaya membersihkan wajah, seperti penggunaan facial foam, produk milk cleanser, dan lain sebagainya yang sebenarnya justru dapat menimbulkan efek samping yang tidak kita inginkan. Lalu bagaimana memilih  cara yang tepat dan aman untuk membersihkan wajah? Solusinya adalah dengan menggunakan alat pembersih wajah elektrik terbaru yang bernama Pobling Pore Sonic Cleanser.

Apa Itu Pobling Pore Sonic Cleanser ?

manfaat Pobling Pore Sonic CleanserPobling Pore Sonic Cleanser merupakan pembersih wajah electrik keluaran terbaru yang diproduksi oleh Korea. Alat ini sangat cocok digunakan untuk membersihkan serta merawat wajah Anda, karena alat ini dilengkapi dengan ratusan ribu sikat yang begitu halus sehingga dapat menjangkau serta membersihkan hingga ke dalam pori-pori terkecil. Selain itu, Pobling Pore Sonic Cleanser juga dapat menghasilkan sekitar 10.000 getaran per menitnya. Hal ini akan membantu Anda untuk membersihkan kulit hingga pori-pori wajah secara lebih efektif daripada menggunakan metode pembersihan wajah secara manual atau dengan menggunakan tangan.  Dengan kulit dan pori-pori wajah yang bersih, maka kulit wajah Anda akan terlihat lebih sehat dan bersinar, sekaligus dapat terhindar dari gangguan jerawat maupun komedo.

Berbagai macam manfaat telah ditawarkan oleh alat pembersih electrik ini, diantaranya adalah :

1. Make up remover

Salah satu kehebatan yang disuguhkan oleh Pobling Pore Sonic Cleanser ini adalah bahwa ia mampu membersihkan make up di wajah secara lebih efektif dari pada metode pembersihan dengan menggunakan tangan. Selain itu, alat ini juga dapat memberikan perlindungan bagi kulit wajah dari kandungan bahan kimia yang terdapat pada make up.

2. Membersihkan kulit lebih efektif

Melalui getaran ultra sonic yang dihasilkan, Pobling Pore Sonic Cleanser mampu mengurangi daerah pada kulit wajah yang berminyak, melembabkan kulit, mengecilkan pori-pori wajah, serta dapat menghilangkan flek-flek hitam di wajah Anda.

3. Memperbaiki kualitas kulit wajah

Melalui proses pembersihan dan pijatan yang lembut, Pobling Pore Sonic Cleanser dapat meningkatkan metabolisme sel wajah, sehingga akan mengurangi kesan kulit berminyak, jerawat, flek hitam, dan lain sebagainya.

4. Membantu meremajakan kulit

Dengan getaran ultra sonic sebesar 10.000 per menit serta sensasi pijatan lembut yang dihasilkan oleh Pobling Pore Sonic Cleanser ini, maka itu akan dapat membantu membuat kulit menjadi lebih licin serta menghilangkan garis-garis halus dan kerutan di wajah, sehingga kulit wajah Anda terkesan menjadi lebih muda.

5. Dapat merangsang penyerapan nutrisi pada kulit wajah

Setelah bagian pori-pori dibersihkan dengan Pobling Pore Sonic Cleanser, maka serum dari produk perawatan kulit yang Anda pakai dapat meresap ke lapisan dalam kulit dengan mudah sehingga dapat menutrisi kulit dari dalam ke luar.

Sejumlah produk kecantikan berikut ini juga sangat baik untuk wajah, yaitu :

Cara Penggunaan Pobling Pore Sonic Cleanser

Berikut ini spesifikasi produk asli Pobling Pore Sonic Cleanser :

Seperti yang telah kita tahu bahwa Pobling Pore Sonic Cleanser ini merupakan produk dari Korea, dimana spesifikasi dari alat tersebut antara lain adalah :

  • Dilengkapi dengan waterproof dan soft micro fine brushes
  • Memiliki tekstur sikat yang sangat lembut sehingga tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit wajah
  • Mudah dibawa ke mana-mana karena memiliki bentuk yang mungil
  • Memiliki ukuran panjang 10 cm, lebar 3 cm, dan tinggi 10 cm
  • Hanya memerlukan 1 buah baterai type AAA sebagai sumber daya
  • Saat ini Pobling Pore Sonic Cleanser tersedia dalam 4 macam pilihan warna, yaitu merah, emas, biru, dan putih.
  • Kepala pobling dapat dilakukan penggantian.

Di Indonesia, saat ini harga pobling pore sonic cleanser di pasaran adalah  Rp. 70.000,- . sangat terjangkau bukan? Pobling pore Sonic Cleanser ini sangat dianjurkan bagi mereka :

  • Yang memiliki masalah pori-pori besar
  • Yang memiliki gangguan flek hitam maupun sunburn
  • Yang khawatir dengan kulit kering
  • Yang mencari cara mudah dan cepat dalam membersihkan wajah
  • Yang hampir tiap hari menggunaka make up

Cara pemakaian Pobling Pore Sonic Cleanser :

  • Basahi kulit wajah dengan air hangat atau air biasa
  • Terapkan facial foam dan ratakan ke seluruh kulit wajah
  • Gunakan pobling pore sonic cleanser dengan cara menekannya dengan lembut ke seluruh permukaan wajah +/- sekitar 1 menit
  • Bilas wajah dengan menggunakan air bersih

Alat pembersih electrik Pobling Pore Sonic Cleanser ini dianjurkan untuk digunakan setidaknya dua atau tiga kali dalam seminggu. Akan tetapi yang perlu diingat adalah, apabila dalam menggunakan alat ini, maka sebaiknya dilakukan penggantian kepala pobling terlebih dahulu.

Ciri-ciri Pobling Pore Sonic Cleanser Palsu

Untuk mengetahui perbedaan anatar produk Pobling Pore Sonic Cleanser yang asli dan yang palsu (Kw) perhatikanlah hal-hal berikut ini :

Pobling Pore Sonic Cleanser asli buatan Korea memiliki ciri-ciri :

  • Memiliki tombol yang rapat dan rapi
  • Memiliki warna yang lembut dan terang
  • Semua warna logo sama
  • Suara mesin kuat
  • Sikat yang lembut dan rapat

Pobling Pore Sonic Cleanser KW buatan China memiliki ciri-ciri :

  • Tombol mudah terkelupas
  • Warna lebih gelap dan ngejreng
  • Pada pobling warna putih, logo tidak berwarna sama. Selain itu packingnya pun berbeda
  • Suara mesin lemah, sehingga tidak bisa mengangkat kotoran di wajah
  • Sikat tidak rapat

Sebagai konsumen, Anda layak untuk selalu waspada pada saat ingin membeli suatu produk, karena banyak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab telah memalsukan atau meniru-niru suatu produk. Hal tersebut juga berlaku pada Pobling Pore Sonic Cleanser, dimana saat ini telah banyak beredar produk KW dari alat electrik tersebut yang menawarkan harga yang lebih murah.

Berikut ini sejumlah herbal yang mampu mengoptimalkan kecantikan yaitu :