6 Manfaat Daun Bungkus 3 Jari untuk Pria dan Efek Sampingnya

Daun bungkus 3 jari atau juga dikenal sebagai daun bungkus irian atau daun hisap darah adalah salah satu daun yang sering digunakan oleh kaum pria untuk meningkatkan kekuatan alat vitalnya. Khasiat dari daun bungkus 3 jari ini diperoleh dari kandungan atau ekstrak minyak di dalamnya, yang bisa digunakan sebagai terapi tradisional untuk mendapatkan manfaat seperti manfaat kayu akway papua untuk meningkatkan kejantanan dan kekuatan pria. Pada artikel kali ini akan dibasan mengenai manfaat dan efek samping dari daun bungkus. Di bawah ini adalah beberapa manfaat daun bungkus 3 jari yang bisa didapatkan oleh pria, yaitu:

  • Mampu memperbesar sekaligus memanjangkan kejantanan atau alat vital pria, bahkan hingga 6 cm yang cukup efektif karena daun bungkus memiliki khasiat oil booster seperti obat pembesar alat vital.
  • Membantu mengatasi kelainan yang terjadi pada alat reproduksi laki laki, misalnya seperti alat reproduksi laki laki yang membengkok dengan menormalkan anatomi sehingga bentuk alat reproduksi laki laki dapat normal kembali.
  • Daun bungkus 3 jari juga memiliki khasiat seperti manfaat daun kemangi untuk ejakulasi dini pria, yaitu ampuh untuk mencegah sekaligus mengatasi terjadinya ejakulasi dini dengan cara yang alami.
  • Meningkatkan ketahanan pria saat melakukan berhubungan seksual, karena khasiat daun bungkus bisa membuat tahan lama dan memperkeras alat reproduksi laki laki sehingga dapat mencapai klimaks secara berkali-kali.
  • Membantu melancarkan aliran dan sirkulasi darah ke alat vital pria, yang mana dapat meningkatkan kesehatan alat reproduksi laki laki dan mencegahnya mengalami gangguan seperti impotesi dan lain sebagainya yang tidak diinginkan.
  • Menggunakan daun bungkus 3 jari untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kesehatan alat vital pria seperti manfaat kayu ular untuk pria dalam kejantanan, cukup efektif karena memiliki efek dan hasil yang bersifat permanen tanpa harus menggunakan bahan kimia.

Setelah mengetahui manfaat daun bungkus 3 jari yang telah dijabarkan di atas, bukan berarti penggunaan daun bungkus ini bisa sesuka hati atau tanpa tahu cara yang tepat karena merupakan bahan alami. Walaupun daun bungkus adalah bahan alami, namun jika digunakan pada alat vital pria seenaknya saja bisa menimbulkan efek samping seperti berikut ini:

  • Pada umumnya setelah pemakaian tumbukan daun bungkus 3 jari, alat reproduksi laki laki akan mengalami gatal dan panas seperti terbakar yang tentunya akan menimbulkan ketikaknyamanan. Kondisi seperti ini bisa diatasi dengan manfaat tanaman kumis kucing untuk obat dan kesehatan.
  • Efek yang parah bisa menyebabkan luka pada alat reproduksi laki laki, karena mengalami infeksi atau merupakan suatu reaksi alergi. Kondisi ini sebenarnya bisa hilang sendiri, namun membutuhkan waktu yang cukup lama hingga bisa memakan waktu beberapa bulan.
  • Selain menimbulkan luka juga dapat menyebabkan alat reproduksi laki laki bernanah dan membengkak, sehingga akan sangat terasa sakit dan nyeri. Hal ini bisa diobati dengan penggunaan antibiotik dan sebaiknya segera dikonsultasikan ke dokter.
  • Walaupun efek samping dapat diatasi dengan manfaat antibiotik, namun jika penanganan tidak dilakukan dengan benar dan tepat bisa menimbulkan efek yang fatal. Contohnya akan menyebabkan gangguan fungsi alat reproduksi laki laki, seperti kehilangan kemampuan untuk ereksi bahkan bisa harus amputasi alat reproduksi laki laki.

Demikian beberapa informasi mengenai manfaat daun bungkus 3 jari beserta dengan efek yang bisa ditimbulkan, apabila digunakan tidak sesuai anjuran atau dipakai seenaknya saja. Sehingga sebelum menggunakan sebaiknya tahu mengenai apa dan bagaimana cara yang tepat agar tidak berakibat yang fatal. Semoga bermanfaat.