7 Manfaat Batu Giok Merah untuk Kehidupan

Batu giok merahBatu giok merah merupakan salah satu batu yang tidak setiap orang dapat memilikinya, Ketika anda dapat dengan mudah menemukan batu giok merah ini di pasaran anda perlu berhati-hati karena bisa saja batu tersebut merupakan batu yang KW. Untuk mengetahui batu giok merah yang asli Anda dapat menguji kekuatannya karena batu giok merah ini merupakan batu yang sangat kuat dari batu-batu lainnya bahkan lebih kuat dari intan dan berlian. Selain memiliki kekuatan yang lebih kuat dari intan dan berlian ternyata batu giok merah ini memiliki berbagai manfaat. Adapun manfaat dari batu giok merah ini adalah sebagai berikut

Manfaat batu giok merah

1. Menolak keracunan

Batu giok merah dipercaya sebagai batu giok yang dapat dimanfaatkan untuk menolak racun yang terdapat di dalam tubuh. Sehingga dengan kata lain seseorang yang menggunakan batu giok merah ini dapat terhindar dari racun racun yang ada di dalam tubuh. Jika batu giok merah tidak dimiliki, tentu perlu hal lain yang harus digunakan untuk menghindari racun. Salah satunya adalah wasabi. Manfaat wasabi untuk tubuh salah satunya adalah untuk menghindari racun masuk dan cepat menyebar di dalam tubuh.

2. Menolak infeksi

Selain dapat dimanfaatkan untuk menolak keracunan yang terdapat di dalam tubuh ternyata batu giok merah ini juga bermanfaat untuk mengatasi atau pemenuhan infeksi yang ada di dalam tubuh. Dengan demikian anda dapat terhindar dari berbagai racun serta infeksi yang terdapat di dalam tubuh. Bila dalam dunia medis, ada beberapa obat-obatan yang digunakan untuk mengatasi infeksi diantaranya adalah obat amoxicilin. Karena memang manfaat amoxilin selain untuk mengatasi rasa nyeri ia pun berkhasiat untuk mengatasi infeksi.

3. Mengusir hawa negatif

Batu giok merah juga merupakan salah satu batu akik yang dapat dipercaya untuk mengusir hawa hawa negatif yang terdapat di diri Anda sehingga dengan demikian hawa hawa yang ada di diri anda merupakan hal-hal yang positif saja.

4. Meningkatkan kesehatan

Selain dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan hal positif dan menghilangkan Hawa negatif batu giok merah ini juga dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kesehatan pada tubuh anda. Sehingga dengan demikian anda dapat terhindar dari berbagai macam penyakit. Kesehatan badan memang perlu dijaga dengan baik. Ada pun salah satu dari buah yang baik untuk kesehatan adalah buah naga. Manfaat buah naga tidak hanya dapat menjaga kesehatan saja. Tetapi juga dapat menambah kecanitkan. Jadi tidak hanya menggunakan batu giok saja sehat dapat diperoleh. Namun secara alami dengan buah-buahan pun dapat membuat sehat dan cantik.

5. Menghindari permusuhan

Batu giok merah juga dipercaya sebagai bentuk yang dapat dimanfaatkan untuk menghindari berbagai macam permusuhan baik permusuhan antara pertemanan ataupun pemisahan antara keluarga dan bahkan permusuhan antara saudara sendiri

6. Menghindarkan rasa putus asa

Setiap orang pasti memiliki rasa putus asa kita sendiri namun Tahukah anda bahwa ternyata batu giok merah ini dapat dimanfaatkan untuk menghindari rasa putus asa yang sedang dialami oleh si pengguna.

7. Meningkatkan Kebahagiaan rumah tangga

Manfaat terakhir yang dapat anda ketahui dari batu giok merah ini adalah batu akik merah dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan Kebahagiaan rumah tangga.

Itulah 7 manfaat yang dapat Anda rasakan ketika anda menggunakan batu giok merah ini. Semoga dengan adanya manfaat dari batu giok merah ini dapat menambah wawasan serta menambah pengetahuan anda tentang batu giok merah.