Sponsors Link

7 Manfaat Odourless Fish Oil Untuk Kesehatan

Sponsors Link

Odourless Fish Oil merupakan sebuah suplemen yang terbuat dari minyak ikan yang tidak memiliki bau. Seperti yang kita tahu minyak ikan memiliki bau amis yang khas yang terkadang membuat kita mual dan tak ingin mengkonsumsinya. Padahal kandungan dalam minyak ikan sangatlah bermanfaat bagi tubuh kita. Maka dari itu banyak hal dilakukan untuk menghilangkan bau pada minyak ikan agar tidak amis. Ada banyak cara menghilangkan bau minyak ikan. Misalnya dengan menggunakan polysorbate 80. Polysorbate 80 adalah bahan kimia buatan yang digunakan untuk shampoo, kosmetik dan makan sebagai emulsifier.

ads

Zat ini juga dapat menghilangkan bau ikan pada minyak ikan, namun dapat menimbulkan rasa tidak enak dalam mulut. Maka dari itu ada cara yang lebih alami dengan menggunakan lemon atau vanili untuk menghilangkan bau ikan pada minyak ikan. Minyak ikan yang sudah tidak berbau inilah yang disebut Odourless Fish Oil. Ada banyak sekali manfaat Odourless Fish Oil dan berikut akan diulas mengenai manfaatnya.

  1. Tidak adanya rasa amis ikan ketika mengkonsumsinya. Hal ini tentu membuat kita senang dalam mengkonsumsi minyak ikan. Kita bisa menjadi sehat tanpa harus merasakan amisnya minyak ikan.
  2. Sumber alami omega 3, manfaat omega 3 sejak dulu dikenal memiliki banyak manfaat untuk tubuh.
  3. Meningkatkan kerja otak. Omega 3 membantu untuk meningkatkan kerja otak. Dengan mengkonsumsi minyak ikan, tidak hanya menyehatkan badan saja namun juga menyehatkan otak. Sebaiknya minyak ikan dikonsumsi anak-anak, karena pada masa kanak-kanak otak manusia sedang mengalami perkembangan. Dengan mengkonsumsi minyak ikan tentu akan memaksimalkan tumbuh kembang otak anak.
  4. Mencegah penyakit yang menyerang jantung. Kandungan dalam manfaat minyak ikan baik untuk menjaga kesehatan jantung.
  5. Meningkatkan daya tahan tubuh. Manfaat minyak ikan untuk segala umur ialah menjaga kesehatan tubuh. Oleh karena itu dengan mengkonsumsi minyak ikan setiap hari mampu untuk menjaga kesehatan tubuh.
  6. Mencegah radang sendi. Persendian yang sulit digerakkan tentu akan membuat tidak nyaman. Hal itu bisa diatasi dengan mengkonsumsi minyak ikan. Minyak ikan membantu meredakan peradangan pada sendi.
  7. Menyehatkan mata. Dengan mengkonsumsi minyak ikan kita juga memberi nutrisi pada mata. Dalam minyak ikan terkandung nutrisi yang menyehatkan mata.

Manfaat minyak ikan lainnya jua diperoleh dari :

Sponsors Link

Demikian beberapa Odourless Fish Oil yang dapat dinikmati oleh tubuh. Minyak ikan memang baik untuk tubuh namun rasa amis terkadang membuat kita enggan untuk mengkonsumsinya. Odourless Fish Oil bisa menjadi solusi dalam hal ini. Semoga bermanfaat.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Tuesday 24th, May 2016 / 07:53 Oleh :
Kategori : Obat-Obatan