13 Manfaat Tea Green Nu Skin untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Bagi anda penggemar produk kesehatan berbeda jika anda melihat manfaat gaya hidup sehat, pasti tahu dengan produk yang satu ini. walaupun namanya mirip dengan sebuah produk minuman, namun Tea green nu skin merupakan salah satu produk suplemen kesehatan yang saat ini banyak dicari orang dan sangat laris di pasaran. Bukan hanya sekedar minuman teh saja, tea green nu skin merupakan salah satu produk dengan kandungan antioksidan ekstrak katekin berkonsentrasi tinggi yang terbentuk secara alamiah pada bahan dasar utamanya teh hijau. Hal ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk mendukung kesehatan sel tubuh anda dalam jangka panjang.

Bentuknya kapsul sehingga memudahkan anda dalam mengkonsumsinya, anda hanya perlu menelannya dengan air putih ataupun makanan. Selain itu anda juga bisa membuka kapsulnya untuk ditaburkan ke makanan ataupun mencampurkannya ke dalam minuman bagi anda yang susah menelan kapsul. Dan karena bentuknya kapsul pula sehingga tea green nu skin lebih mudah diserap oleh tubuh daripada disajikan dalam secangkir minuman teh hijau biasa. Produk ini tentunya sangat baik dan bermanfaat bagi anda yang ingin selalu menjaga kesehatan tubuh dan mempercantik kulit. Adapun tata cara yang harus anda penuhi jika mengkonsumsi tea green nu skin.

Aturan Pakai Tea Green Nu Skin

  • Untuk anda yang peduli akan kesehatan sel tubuh dalam jangka panjang berbeda jika anda melihat manfaat bunga anggrek bulan, anda bisa mengkonsumsi tea green nu skin.
  • Untuk anda yang memiliki kesibukan tinggi, sering panik dan memiliki gaya hidup penuh tekanan sebaiknya mengkonsumsi tea green tea secara rutin.
  • Konsumsilah sebanyak 2 hingga 4 kapsul setiap harinya saat makan pagi dan malam secara teratur dan rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Selain aturan pakai, adapun kandungan nutrisi pada tea green nu skin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta sebagai pelengkap ataupun tambahan nutrisi anda sehari- hari. Kandungan nutrisi tersebut diperoleh dari bahan dasarnya berupa ekstrak daun teh hijau yaitu vitamin A, C, dan E. Dengan adanya kandungan nutrisi tersebut maka satu kapsul tea green nu skin setara dengan 3 gelas anggur merah, 7 cangkir teh hijau, 8 gelas jus anggur dan 4 gelas teh biasa. Dengan ini pula banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari mengkonsumsi tea green nu skin.

Manfaat Tea Green Nu Skin

  1. Melindungi Sel dari Kerusakan

Tea green nu skin bermanfaat untuk melindungi sel tubuh anda dari kerusakan yang disebabkan oleh zat radikal bebas.

  1. Mencegah Kanker

Dengan kemampuannya dapat melindungi sel tubuh anda berbeda dengan manfaat bunga telang, ini dapat bermanfaat untuk mencegah penyakit kronis seperti kanker dan tumor.

  1. Membantu Proses Penyembuhan Kanker

Tidak hanya mencegah penyakit kanker, tea green nu skin dapat membantu proses penyembuhan kanker yang anda lakukan jadi lebih cepat dan efektif.

  1. Mengatasi Diabetes

Tea green nu skin juga sangat baik bagi anda yang memiliki riwayat diabetes, ini dapat membantu menambah insulin dalam darah anda.


  1. Mengatasi Obesitas

Bagi anda yang ingin memiliki berat badan ideal dan sedang menjalani diet karena obesitas, anda bisa mengatasinya dengan mengkonsumsi tea green nu skin. Ini akan membantu membakar lemak lebih efektif.

  1. Memutihkan Kulit

Tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh tetapi juga sangat baik untuk kecantikan kulit anda berbeda dengan manfaat daun binahong, suplemen ini mampu membuat kulit jadi lebih cerah, putih dan tidak kusam.

  1. Menjaga Kesehatan Gigi dan Gusi

Dengan mengkonsumsi tea green nu skin anda dapat menjaga kondisi kesehatan gigi dan gusi agar tetap sehat dan kuat.

  1. Menjaga Kesehatan Tulang

Tidak hanya mampu menjaga gigi dan gusi saja tetapi juga dapat menjaga kesehatan tulang anda terutama bagi wanita dapat mencegah osteoporosis dan menopause dini.

  1. Sebagai Detoksifikasi

Saat anda mengkonsumsinya secara rutin di pagi hari, secara tidak sadar suplemen akan mendetoks tubuh anda dari racun dan berbagai zat berbahaya dalam tubuh anda.

  1. Menghambat Penuaan Dini

Manfaat lain yang anda dapatkan dari mengkonsumsi tea green nu skin yaitu menghambat proses penuaan dini, sehingga anda akan selalu tampil awet muda.

  1. Mendukung Fungsi Sel DNA

Sangat penting untuk melindungi fungsi DNA kita, karena banyak sekali fungsi organ tubuh yng tergantung dari DNA. Untuk itu anda bisa mengkonsumsi tea green nu skin.

  1. Membantu Proses Metabolisme

Tea green nu skin dapat membantu proses metabolisme lebih baik dan efektif lagi.

  1. Mengurangi Flek Hitam

Bagi anda yang sering terpapar sinar matahari dan polusi berbeda dengan manfaat daun balakacida, anda bisa mengurangi flek hitam yang ada dengan mengkonsumsi tea green nu skin secara rutin.

Itulah berbagai manfaat dari tea green nu skin yang bisa kami sampaikan, semoga informasi di atas bermanfaat bagi anda.

, ,
Oleh :
Kategori : Nutrisi