6 Manfaat Jamu Tetes Hage Untuk Kesehatan Anak dan Dewasa

Manfaat Jamu Tetes HageJamu tetes Hage merupakan salah satu produk herbal tanah air yang berkhasiat untuk menyembuhkan dan mengobati berbagai macam penyakit ringan maupun kronis. Produk ini juga sangat aman karena hanya terbuat dari sekitar 21 bahan alami seperti bawang putih, kayu manis, umi teki dan beberapa bahan lainnya yang dalam proses pembuatannya sudah menggunakan teknologi modern. Jamu tetes hage ini juga bisa didapatkan dengan mudah di berbagai toko herbal dengan harga yang sangat terjangkau. Jamu ini bisa digunakan segala usia dari mulai anak anak sampai dewasa dan tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh sebab sudah teruji klinis dan sudah memiliki sertifikasi BPOM. Lalu, apa saja manfaat jamu tetes Hage ini?, langsung saja kamu lihat ulasan selengkapnya berikut ini.

Kandungan Jamu Tetes Hage

  • Kedelai: Mengandung isoflavin, daidzein dan glycitein. Manfaat bubuk kedelai yang digunakan dalam produk ini adalah sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas.
  • Kacang hijau: Selain banyak manfaat kacang hijau untuk diet, dalam kacang hijau juga mengandung asam amino esensial dan nonessensial yang berguna untuk meningkatkan imunitas, peremajaan sel dan menghambat sel kanker.
  • Fish oil: Mengandung vitamin A, D, E, K dan omega 3 yang berguna untuk menurunkan kolesterol, meningkatkan sistem neurologis dan anti inflamasi.
  • Jahe: Mengandung gingerol dan shogaol yang berguna untuk antioksidan dan antimikroba.
  • Kayu manis: Mengandung minyak esensial, zat penyamak dan safrole yang berguna untuk menurunkan kolesterol jahat, memperbaiki fungsi hati dan jaringan plasma.
  • Temulawak: Manfaat temulawak adalah mengandung natrium, magnesium, zat besi dan kurkumin yang berguna untuk meningkatkan sekresi empedu, menurunkan resiko fatty liver dan mengaktifkan enzim glutamate.

Manfaat Jamu Tetes Hage

Sesudah mengetahui sedikit tentang kandungan dalam jamu tetes hage, berikut ini akan kami berikan juga beberapa khasiat yang terkandung dalam produk herbal ini untuk kesehatan dan juga kecantikan kulit.

  1. Mengatasi Jerawat

Jerawat yang merupakan salah satu masalah wajah ini hampir dialami setiap orang. Penyebab dari jerawat sendiri juga sangat beragam, mulai karena faktor keturunan, kebersihan wajah yang tidak dijaga dengan baik, pola makan yang buruk dan sebagainya.

  1. Menangkal Radikal Bebas

Dalam jamu tetes Hage juga mengandung antioksidan cukup yang berguna untuk melawan radikal bebas berbahaya seperti polusi, asap rokok, debu dan juga berbagai kuman penyakit. Antioksidan dalam produk ini sangat dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan sistem imun agar tidak mudah terserang penyakit.

  1. Mengatasi Diabetes

Selain manfaat daun pepaya untuk diabetes, anda juga bisa mengatasi diabetes dengan cara mengkonsumsi jamu herbal ini. Tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan saja, namun jamu tetes Hage ini juga berguna untuk mengontrol gula dalam darah sehingga bisa lebih stabil dan mencegah berbagai penyakit yang berkaitan seperti kencing manis, diabetes, darah tinggi dan sebagainya.


  1. Menurunkan Kadar Kolesterol

Meskipun manfaat kolesterol baik sangat dibutuhkan oleh tubuh, namun kolesterol yang merupakan lemak jahat ini menjadi salah satu sumber penyakit dimana penumpukan lemak akan terjadi dalam darah. Apabila kadar kolesterol semakin tinggi, maka berbagai penyakit kronis bisa timbul seperti jantung dan stroke. Untuk menurunkan kadar kolesterol agar stabil, anda bisa mengkonsumsi solusi herbal bernama jamu tetes Hage ini.

  1. Menyembuhkan Luka Bakar

Mengkonsumsi jamu herbal ini tidak hanya bisa menjaga kesehatan tubuh, namun juga sangat baik untuk menyembuhkan luka bakar lebih cepat. Dengan minum jamu tetes hage secara rutin, maka bekas luka bakar yang ada di kulit bisa tersamarkan dan bebas noda hitam.

  1. Mengatasi Susah Tidur

Selain manfaat jamu daun sirih yang bisa digunakan untuk mengatasi sulit tidur, susah tidur atau juga dikenal dengan nama insomnia ternyata juga bisa diatas hanya dengan mengkonsumsi jamu tetes hage ini secara teratur. Minum jamu tetes hage setiap hari khususnya di malam hari, akan membantu seseorang untuk tidur lebih pulas sehingga bisa bangun dalam keadaan yang lebih segar.

Kandungan lengkap dalam produk ini membuat manfaat jamu tetes Hage bisa mengatasi segala macam penyakit dan masalah kecantikan serta sangat aman untuk digunakan mulai dari anak anak sampai orang dewasa tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

, , ,
Oleh :
Kategori : Herbal