15 Manfaat Fruitamin Soap Pada Kecantikan Kulit

Sama halnya dengan namanya, fruitamin soap merupakan produk sabun yang terdapat komposisi buah-buahan sebagai bahan pembuatannya. Fruitamin soap merupakan jenis sabun yang berasal dari Thailand, yang sudah didistribusikan di Indonesia dan sudah memiliki ijin edar dari BPOM. Seperti produk kecantikan dari Thailand lainnya, fruitamin soap ini juga sangat dikenal sebagai salah satu produk untuk mempercantik kulit wajah dan juga mempercantik tubuh. Selain itu, fruitamin soap juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti manfaat rice milk soap.

Kandungan Fruitamin Soap

Seperti namanya, fruitamin soap terbuat dari campuran berbagai ekstrak buah-buahan. Beberapa jenis buah yang digunakan sebagai bahan pembuatan fruitamin soap ini diantaranya, bengkoang, lemon, cheri, apel, mulberry, mengkudu, strawberry, pepaya dan juga manggis. Bahan alami yang digunakan untuk pembuatan fruitamin soap dipastikan aman dan juga halal. Karena terbuat dari berbagai macam buah-buahan, pastinya fruitamin soap memiliki  berbagai kandungan zat buah seperti  Vitamin, asam salisilat, antocyanin, Alpha Hidroxy Acid (AHA), dan banyak kandungan alami lainnya. Dari banyaknya bahan alami yang digunakan untuk pembuatannya, fruitamin soap memiliki berbagai manfaat yang tidak hanya untuk kecantika saja, tetapi juga untuk tubuh secara keseluruhan.

Manfaat Fruitamin Soap

Mengkonsumsi buah-buahan memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Selain itu, buah-buahan juga dapat diolah sedemikian rupa sehingga dapat digunakan untuk perawatan tubuh dari luar, sama seperti fruitamin soap. Karena bahan alaminya, fruitamin soap memiliki banyak manfaat, diantaranya:

  1. Mencegah Timbulnya Jerawat

Adanya kandungan manfaat vitamin C pada fruitamin soap yang berasal dari berbagai jenis buah-buahan sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Salah satu manfaat dari vitamin C yang terkandung di dalam fruitamin soap dapat membantu mencegah timbulnya jerawat. Menggunakan fruitamin soap pada muka dapat membantu mencegah timbulnya jerawat pada wajah yang dapat mengganggu penampilan.

  1. Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Jerawat yang sudah kempes sekalipun tetap dapat mengurangi rasa percaya diri karena meninggalkan bekas noda hitam pada wajah. Bekas noda hitam pada wajah terkadang sulit dihilangkan apabila caranya tidak tepat. Menghilangkan noda bekas jerawat dapat dilakukan dengan mudah, yakni dengan menggunakan fruitamin soap. Bukan hanya mencegah timbulnya jerawat, fruitamin soap juga membantu menghilangkan noda bekas jerawat. Supaya hasilnya maksimal anda juga dapat memperoleh manfaat air beras untuk wajah berjerawat.

  1. Memutihkan Kulit

Memiliki kulit putih merupakan keinginan banyak orang, terutama wanita. Tidak perlu repot perawatan kulit yang sangat rumit, mendapatkan kulit putih dapat dihasilkan dari menggunakan fruitamin soap. Kandungan buah-buahan di dalamya, mampu membuat kulit lebih putih.

  1. Mencerahkan Kulit

Fruitamin soap tidak hanya memutihkan kulit, akan tetapi juga membantu mencerahkan kulit. Adanya kandungan dari buah apel dan juga mulberry, dapat menjadikan kulit tidak hanya putih, namun juga menjadi cerah seperti manfaat sabun asyifa yang juga mampu mencerahkan kulit.

  1. Melembutkan Kulit

Menggunakn fruitamin soap sesuai dengan kadar pemakaiannya, dapat membantu melembutkan kulit. Kulit akan menjadi lembut dan terhindar dari kulit yang kasar. Gunakan fruitamin soap secara rutin atau manfaat K brothers sopa dan kulit yang lembut akan dapat dirasakan.

  1. Mengatasi Peradangan Kulit

Peradangan yang terjadi pada kulit dapat disebabkan oleh berbagi faktor. Bisa jadi karena jerawat, kulit sensitif, alergi dan banyak hal lainnya. Mengatasi dan mencegah terjadinya peradangan pada kulit dapat dilakukan dengan menggunakan fruitamin soap dan manfaat oilum collagen soap. Kandungan buah cheri di dalamnya dapat membantu mengatasi masalah peradangan pada kulit.

  1. Mengangkat Sel Kulit Mati

Setiap sel pasti akan melakukan regenerasi sel, termasuk pada kulit. Sel yang lama akan digantikan dengan sel yang baru. Regenerasi sel pada kulit yang mati akan tertinggal dan dapat menjadikan kulit menjadi kusam. Mengangkat sel kulit mati dapat dibantu dengan menggunakan fruitamin soap dan manfaat sabun amoorea. Kandungan  Alpha Hidroxy Acid atau disebut AHA pada fruitamin soap dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan menghindari terjadinya kulit kusam.

  1. Menangkal Radikal Bebas

Menggunakan fruitamin soap dapat membantu tubuh terhindar dari berbagai penyakit berbahaya yang disebabkan oleh radikal bebas. Menggunakan fruitamin soap dapat membantu menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh sehingga tubuh terhindar dari radikal bebas. Selain itu radikal bebas juga dapat dicegah dengan manfaat daun markisa.

Selain beberapa manfaat yang telah diuraikan di atas, menggunakan fruitamin soap memiliki beberapa manfaat lain sepert:

  1. Menyamarkan Luka Gigitan Serangga
  2. Mencegah Kanker Kulit 
  3. Menutrisi Kulit
  4. Menjaga Nutrisi Kulit
  5. Menyamarkan Bintik Hitam Pada Kulit
  6. Menjadikan Kulit Lebih Sehat
  7. Mencegah Kanker Kulit

Cara Pemakaian Fruitamin soap

Cara penggunaan fruitamin soap tidak begitu sulit, sama halnya dengan menggunakan sabun pada biasanya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, terdapat cara pemakaian fruitamin soap, yakni:

  1. Basahi tubuh dengan air dan usapkan fruitamin soap ke seluruh tubuh.
  2. Usapkan pada seluruh bagian tuubuh termasuk wajah
  3. Pijat secara halus agar sabun dapat meresap pada kulit.
  4. Bilas sampai bersih.

Untuk hasil yang maksimal, jangan lupa untuk menggunakan fruitamin soap secara rutin. Selain mudah digunakan, fruitamin soap juga memiliki banyak manfaat yang baik untuk menjaga  kesehatan kulit. Semoga bermanfaat  . . .