3 Manfaat Batu Jahanam Papua untuk Kesehatan dan Vitalitas Pria

Beberapa waktu belakangan pernah heboh dengan batu akik yang banyak digunakan dan diburu oleh para kolektor batu atau orang yang mulai tertarik menggunakan batu yang digunakan sebagai aksesoris atau perhiasan ini. Tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan penampilan penggunaan batu akik juga dipercaya dapat membawa beberapa manfaat batu akik. Selain batu akik ada banyak jenis batuan lainnya yang dijadikan perhiasan sekaligus bermanfaat bagi kesehatan baik fisik maupun mental. Diantaranya manfaat batu pirus, manfaat batu akik sulaiman, manfaat batu akik combong, dan manfaat batu yaman.

Batu jahanam papua

Salah satu jenis batu perhiasan yang cukup menarik perhatian adalah batu jahanam atau manfaat hajar jahanam dari Papua. Meskipun namanya terdengar seram namun batu ini sangat bermanfaat bagi kesehatan terutama untuk kesehatan seksual pria. Batu yang sering juga disebut black stone ini dapat dikenali dari warnanya yang hitam legam. Meskipun terlihat mirip dengan batu black jade yang berasal dari Aceh yang juga berwarna hitam namun batu jahanam ini tidak tembus cahaya seperti batu black jade. Keaslian batu ini juga dapat diperiksa dengan mengujinya menggunakan magnet. Jika didekatkan dengan magnet dan menempel maka kemungkinan besar batu tersebut adalah batu jahanam yang asli.

Selain berasal dari Papua batu jahanam juga dapat ditemukan di daerah Maluku dan Sulawesi serta beberapa negara lain seperti Mesir dan India. Batu jahanam dari Papua ini mengandung berbagai mineral sehingga tidak hanya digunakan sebagai perhiasan namun juga sangat bermanfaat bagi kesehatan. Berikut beberapa manfaat batu jahanam Papua:

1. Meningkatkan seksualitas pria

Batu jahanam papua dapat dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai masalah seks terutama pada kaum pria seperti ejakulasi dini. Selain itu penggunaan batu ini baik digunakan sebagai perhiasan atau diramu menjadi obat minum dipercaya dapat membantu meningkatkan vitalitas pria sehingga hubungan suami istri menjadi lancar dan baik. Ini dapat menjadi alternatif untuk meningkatkan seksualitas selain manfaat madu bagi pria dan manfaat tongkat ali untuk pria.

2. Mengatasi maag kronis

Manfaat batu jahanam papua lainnya adalah untuk mangatasi maag kronis yang sangat menyiksa. Penyakit yang menyerang organ lambung ini dapat diatasi dengan menggunakan ramuan dari batu jahanam papua yang mengandung berbagai mineral yang baik bagi tubuh. Solusi maag kronis juga bisa didapatkan dari manfaat brokoli untuk penderita maag dan manfaat kunyit untuk sakit maag.

3. Membuang racun dari dalam tubuh

Berbagai makanan yang kita makan dan benda-benda lain yang masuk ke dalam tubuh tidak dapat dijamin bebas dari zat racun. Zat racun ini masuk ke dalam tubuh sedikit demi sedikit dan menumpuk sehingga harus dibuang. Untuk itu kita perlu mengeluarkan racun dalam tubuh agar tidak berakibat buruk bagi kesehatan. Salah satunya dengan manfaat air hangat di pagi hari yang dapat membantu membuang zat-zat racun yang mengendap di dalam tubuh.

Sangat bermanfaat bukan? Dibalik bentuknya yang hitam legam dan namanya yang menyeramkan ternyata ada banyak manfaat batu jahanam papua bagi kesehatan. Untuk menggunakan batu ini sebagai obat ada beberapa cara yang umum dilakukan seperti digunakan di tubuh, direndam dengan air panas dan kemudian air rendaman tersebut diminum, atau bisa juga dengan mengonsumi batu ini dalam bentuk cairan yang kini sudah tersedia di pasaran. Ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi anda yang telah mencoba berbagai obat untuk mengatasi gangguan kesehatan seperti yang disebutkan di atas namun belum juga mendapatkan kesembuhan.