6 Manfaat Cream BDL Papaya untuk Kecantikan Kulit

Cream bdl papaya merupakan cream wajah dengan ekstrak buah papaya yang mempunyai banyak manfaat untuk kulit. Buah pepaya selain berfungsi sebagai buah ternyata mempunyai manfaat yang besar dan baik untuk kecantikan. Buah pepaya banyak dijumpai tumbuh didaerah tropis seperti Indonesia. Tetapi buah pepaya aslinya berasala dari negara Meksiko. Buah pepaya mempunyai nama julukan sebagai “fruit of the anggels”. Biasanya buah pepaya sering dikonsumsi sebagai buah atau pepaya muda juga bisa dibuat untuk sayur. Rasa daging buah pepaya yang sudah matang akan terasa manis dan segar. Selain rasa daging buahnya yang manis, buah pepaya juga mengandung banyak nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Buah papaya mengandung serat tinggi sehingga sangat baik untuk sistem pencernaan. buah pepaya juga mengandung banyak zat yang berguna bagi kesehatan serta kecantikan tubuh. Beberapa kandungan zat baik dalam buah pepaya yaitu seperti enzim papain, vitamin A, C dan E, beta karoten, flavonoid, phenotic, senyawa chymopapain, zat besi, kalium, magnesium, fosfor, serta zinc. Semua kandungan unsur baik dalam pepaya tersebut akan bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit.

Jenis Cream BDL Papaya

Cream bdl papaya ada dua jenis yaitu cream siang (day cream) serta cream malam (night cream). Kedua kombinasi jenis tersebut akan bekerja dengan masing-masing manfaat yang baik untuk kulit. Pada siang hari anda dapat menggunakan cream siang sebagai alas bedak agar wajah anda senantiasa terlindungi serta terawat. Pada malam hari anda dapat menggunakan cream malam yang akan bekerja meregenerasi kulit anda ketika anda sedang tidur. Khasiat cream bdl papaya ini akan anda rasakan setalah anda melakukan pemakaian secara rutin dengan mengikuti aturan yang tersedia yaitu cream siang digunakan pada siang hari serta cream malam digunakan pada malam hari.

Cream bdl papaya merupakan cream wajah yang terbuat dari manfaat buah papaya yang dibuat khusus untuk kulit cantik alami sehingga aman untuk kesehatan kulit anda. Dengan ekstrak buah pepaya yang dipadu dengan bahan alami lainnya sehingga menghasilkan cream wajah yang dapat dipakai secara praktis tetapi tetap mendapatkan khasiat asli dari buah pepaya untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Beberapa manfaat cream bdl papaya yaitu sebagai berikut:

  1. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari

Buah pepaya mengandung vitamin C dengan kandungan 48 kali lebih banyak dari kandungan manfaat vitamin C yang ada di dalam manfaat apel. Kandungan vitamin C dalam buah pepaya ini mampu menjadi antioksidan sehingga dapat melindungi kulit wajahanda dari paparan sinar matahari. Kulit wajah sangat sensitif dengan cahaya matahari yang dapat merusak ksehatan atau kecantikan kulit, jadi anda harus berhati-hati dengan melindungi kulit wajah anda dari paparan langsung sinar matahari. Anda dapat melindungi kulit wajah anda dengan memakai cream bdl papaya yang kaya akan manfaat baik untuk kulit wajah.

  1. Mencerahkan kulit

Kandungan buah papaya yang terekstrak didalam cream bdl papaya mampu membuat warna kulit menjadi lebih cerah sehingga kulit tidak tampak kusam dan gelap. Warna kusam pada kulit sebenarnya terjadi karena kulit kurang mendapatkan asupan vitamin yang cukup. Dengan menggunakan cream bdl papaya maka kulit wajah akan tampak lebih cerah dan cantik alami berseri.

  1. Mengangkat sel-sel kulit mati

Kulit mengalami regenerasi secara terus-menerus. Jika kulit wajah terdapat banyak noda dan sel-sel kulit mati yang terdiamkan saja tanpa adanya perawatan maka akan menjadikan noda membandel di wajah. Ekstrak buah papaya yang terdapat pada cream bdl papaya mampu mengankat sel-sel kulit mati sehingga wajah akan lebih halus serta lebih cerah.

  1. Memutihkan kulit

Selain mencerahkan warna kulit, cream bdl papaya dengan ekstrak buah pepaya yang mempunyai banyak manfaat baik untuk kulit mampu memutihkan warna kulit anda sehingga kulit tidak begitu gelap. Kulit anda bisa tampil lebih cerah serta cantik sehingga lebih menarik untuk dilihat.

  1. Menjadikan kulit wajah lebih segar

Buah pepaya termasuk buah yang mempunyai rasa manis serta segar daging buahnya. Kesegaran daging buah pepaya juga bermanfaat untuk kesegaran kulit wajah sehingga wajah tidak tampak lesu dan kusut. Wajah segar akan menampakkan aura baik dan semangat pada diri anda sehingga anda dapat tampil percaya diri serta menjalani aktifitas anda dengan baik.

  1. Menjadikan kulit wajah lebih kencang

Seiring dengan bertambahnya usia kekencangan kulit akan berkurang dan menjadi lebih kendur, begitu pula dengan kulit wajah. Cream bdl papaya mempunyai khasiat baik pepaya yang dapat menjadikan kulit wajah menjadi lebih kencang. Kulit wajah yang kencang akan tampak lebih awet muda. Semua orang pastinya akan lebih senang jika tampail selalu awet muda. Gunakan cream bdl papaya secara rutin agar kulit tampak lebih cantik, muda dan berseri.

, , ,
Post Date: Monday 11th, April 2016 / 09:09 Oleh :
Kategori : kecantikan