6 Manfaat Tea Lawah untuk Kesehatan

Bagi sebagian besar orang mungkin masih bingung dengan jenis minuman kesehatan yang satu ini berbeda jika anda melihat manfaat tea green nu skin, karena memang tidak banyak juga orang yang menjualnya secara bebas di pasaran. Anda hanya bisa menemukan produk ini di beberapa apotik ataupun toko obat dan makanan herbal. Tak jarang pula produk ini di jual khusus di outletnya. Tea lawah merupakan salah satu minuman sunnah rasul yang saat ini banyak digemari sebagian besar masyarakat Indonesia walaupun produk ini hanya dapat dijumpai di toko- toko tertentu. Tea lawah sendiri sebenarnya merupakan salah satu jenis perpaduan antara teh hitam dan teh putih pilihan berkualitas baik. Prosesnya pun menggunakan mesin canggih, diracik dengan takaran pas oleh pakar herba RI sehingga sangat ampuh sebagai cleansing atau pembersih tubuh anda.

Tentunya te lawah ini sangat aman untuk dikonsumsi segala usia mulai dari anak- anak hingga lansia, dan karena ini termasuk herbal yang terbuat dari daun teh hitam dan putih maka tea lawah tidak memiliki efek samping apapun serta halal bagi umat muslim dan sangat menyehatkan untuk dikonsumsi semua orang. Tea lawah sendiri merupakan salah satu produk Rising Internasional dengan fungsi utamanya sebagai detox untuk membuang racun serta zat berbahaya yang ada dalam tubuh anda serta lebih berstamina. Jika anda mengkonsumsinya secara rutin dan selalu tepat waktu maka ada banyak sekali manfaat yang anda dapatkan.

Untuk penyajiannya sendiri tergolong mudah sama halnya jika anda mnyeduh teh berbeda pula jika anda melihat manfaat gaya hidup sehat, namun ada yang membedakan cara penyajiannya jika anda ingin menyembuhkan beberapa macam penyakit kronis. Seperti dalam penyajian tea lawah untuk menyembuhkan kanker, hal ini berbeda karena kebutuhan serta tujuannya berbeda. Jika anda mengkonsumsi tea lawah sebagai minuman detox ataupun sebagai penunjang nutrisi maka anda bisa menyeduhnya sepertihalnya menyeduh teh biasa. Dan bagi anda yang penasaran bagaimana cara penyajian tea lawah untuk penderita kanker, berikut rinciannya.

Cara Penyajian Tea Lawah untuk Penderita Kanker

  • Pertama, siapkan air sebanyak 100 cc dan masak hingga mendidih dan sediakan juga tea lawah sebanyak 1 sendok teh.
  • Tuangkan air ke dalam cangkir atau gelas dan seduh tea lawah kedalam gelas ataupun cangkir kurang lebih selama 9 menit dan pisahkan dari ampasnya.
  • Untuk memisahkan dari ampasnya anda bisa menggunakan saringan teh ataupun menyendoknya.
  • Minumlah tea lawah yang sudah jadi dan anda tidak perlu menambahkan apapun ke dalam tea lawah anda terutama hindari menambahkan gula.
  • Minumlah tea lawah seduh setiap pagi saat subuh tiba berbeda jika anda melihat manfaat bunga anggrek bulan, ini akan membantu memperbaiki sel- sel tubuh yang rusak karena kanker dan membantu proses penyembuhan dengan lebih efisien.
  • Setelah anda meminum tea lawah, pastikan anda meminum air putih hangat sebanyak 4 hingga 6 gelas pasca minum tea lawah.

Selain sebagai detox dan dapat menyembuhkan kanker, tea lawah juga memiliki banyak sekali manfaat tak terduga bagi anda yang mengkonsumsi tea lawah secara rutin dan teratur. Berikut merupakan penjelasan apa saja manfaat tersembunyi yang ada pada tea lawah.


Manfaat Tea Lawah

  1. Menurunkan kadar Kolesterol

Untuk menurunkan kadar kolesterol anda bisa mengkonsumsi tea lawah sebelum dan sesudah makan.

  1. Mencegah Kanker

Tentunya dengan manfaatnya yang mampu mengobati kanker berbeda dengan manfaat bunga telang, tea lawah juga mampu mencegah kanker.

  1. Membersihkan Usus dan Lambung

Tidak hanya membersihkan zat racun saja dalam tubuh tetapi juga dapat membersihkan usus dan lambung dari sisa makanan yang tidak bisa dicerna dengan baik.

  1. Mengatasi Obesitas

Sangat penting untuk menjaga berat badan agar tetap stabil, namun masih banyak juga orang yang cenderung mudah gemuk hingga mengalami obesitas. Untuk mengatasinya anda bisa mengkonsumsi tea lawah setiap pagi dan malam menjelang tidur.

  1. Mengatasi Maag

Bagi anda yang memiliki riwayat maag, akan sulit jika sewaktu- waktu maag anda kambuh. Untuk mengatasinya anda bisa meminum tea lawah sehingga rasa nyeri akibat maag dapat hilang.

  1. Menhgobati Diabetes

Tidak hanya mampu mengatasi obesitas saja, tea lawah juga mampu mengobati diabetes karena berbahan teh putih dan teh hitam yang bersifat anti diabetes. Untuk mengobati diabetes ada dosis tersendiri yaitu anda bisa mengkonsumsi tea lawah setiap hari sebanyak 3 hingga 5 gelas tanpa campuran apapun.

Itulah beberapa manfaat dari tea lawah yang sangat baik untuk kesehatan anda berbeda dengan manfaat daun binahong, dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur anda bisa mendapatkan manfaat tersebut. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat serta menambah wawasan anda.

, ,
Oleh :
Kategori : Nutrisi