Inilah 5 Manfaat Susu Jangkar Bagi Tubuh

Apakah Anda tahu tentang susu Jangkar? Susu cap Jangkar merupakan salah satu produk susu bubuk full cream, yang mana tidak hanya nikmat tapi juga banyak memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh. Produk satu ini termasuk ke dalam produk legend atau sudah dikenal sejak lama, menjadi salah satu susu yang berguna dalam memberikan khasiat menggemukkan badan seperti halnya dengan salah satu manfaat susu Entrasol.

Di samping berguna sebagai susu penggemuk badan, secara umum susu Jangkar ini dapat menyehatkan dan mengatasi beberapa masalah kesehatan. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas tentang apa saja manfaat susu Jangkar untuk kesehatan tubuh manusia. Simak pembahasannya di bawah ini.

1. Menambah berat badan

Fungsi paling utama dari susu Jangkar adalah untuk meningkatkan berat badan. Karena peran kandungan susu Jangkar hampir mirip seperti manfaat susu Ensure, yaitu untuk menambah nafsu makan. Sehingga susu Jangkar ini sangat cocok untuk dikonsumsi bagi orang yang susah gemuk, maupun memiliki nafsu makan kurang atau terlalu pemilih saat makan.

2. Membantu pembentukan otot

Selain menambah nafsu makan, susu Jangkar juga bisa dimanfaatkan untuk membantu diet tubuh, terutama pada diet untuk membentuk otot tubuh. Kandungan dalam susu bisa membantu menguatkan otot dan meningkatkan manfaat fitness bagi kesehatan. Khasiat susu Jangkar satu ini tidak kalah dengan suplemen susu untuk pembentuk otot lainnya yang dijual di pasaran. Untuk mendapatkan khasiatnya yang satu ini, cukup melakukan fitness atau gym secara teratur agar otot sehat dan kuat lebih optimal.

3. Melancarkan pencernaan

Susu Jangkar juga bisa menyehatkan sistem pencernaan dan membantu mengatasi gangguan pencernaan misalnya seperti sembelit atau susah BAB. Di mana sembelit bisa disebabkan karena banyak hal terutama akibat kurang mengkonsumsi makanan yang mengandung serat. Dengan mengkonsumsi susu Jangkar bisa menyehatkan pencernaan yang terganggu, sehingga BAB bisa menjadi lancar dan mengatasi perut yang melilit secara alami. Dengan manfaat susu Jangkar ini, berbagai masalah sistem pencernaan juga bisa dicegah sehingga siklus BAB bisa lancar tanpa ada gangguan.

4. Menambah kekuatan tulang

Sama halnya seperti kebanyakan manfaat susu untuk kesehatan tubuh, susu Jangkar memiliki khasiat untuk meningkatkan kekuatan dan kesehatan tulang. Hal ini disebabkan susu Jangkar memiliki kandungan kalsium di dalamnya, yang mana merupakan mineral penting untuk tulang. Di samping itu susu Jangkar juga mengandung mineral lain yang tidak kalah penting untuk menutrisi tulang seperti magnesium, potassium dan fosfor.

5. Meningkatkan kesehatan tubuh

Susu Jangkar kaya akan kandungan bermanfaat baik dari vitamin ataupun mineral yang berguna untuk menutrisi tubuh seperti vitamin B2, magnesium, kalsium, fosfor, zinc dan lain sebagainya. Di mana beberapa kandungan tersebut manfaatnya tidak jauh berbeda seperti manfaat susu sapi murni yang menyehatkan tubuh, yaitu untuk menambah energi dan meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga tubuh dapat terjaga tetap fit dan terhindar dari penyakit.

Susu Jangkar sendiri memiliki dua varian rasayaitu rasa vanila dan cokelat yang dapat dipilih sesuai kesukaan. Untuk konsumsinya, susu Jangkar bisa diminum mulai dari usia 5 tahun hingga usia dewasa. Agar bisa mendapatkan manfaatnya dengan lebih maksimal, konsumsi susu Jangkar 3-4 kali dalam sehari secara rutin. Demikian pembahasan tentang beberapa khasiat susu Jangkar untuk kesehatan tubuh, semoga bermanfaat ya.

,
Oleh :
Kategori : Minuman