Manfaat Susu Beruang Campur Tolak Angin – Mitos atau Fakta?

Tolak Angin merupakan salah satu produk herbal yang sangat terkenal di Indonesia karena memang masuk angin menjadi salah satu masalah kesehatan yang sering dialami oleh kebanyakan masyarakat Indonesia yang memiliki musim kurang menentu. Selain itu Susu Beruang yang merupakan produk Nestle juga tidak kalah terkenal karena sebagai susu steril, Susu Beruang memang memiliki banyak sekali manfaat kesehatan karena merupakan susu murni yang tinggi kalsium. Lalu apakah Anda tahu manfaat Susu Beruang campur Tolak Angin?

Manfaat Susu Beruang Campur Tolak Angin untuk Meningkatkan Stamina Pria

Kebanyakan dari Anda pasti pernah minum Tolak Angin dan juga pernah minum Susu Beruang, karena memang kedua merk tersebut sangat mudah ditemukan di Indonesia. Namun pernah tidak Anda meminumnya sekaligus dengan cara dicampur? Apakah manfaat susu dari Susu Beruang yang dicampur dengan Tolak Angin akan berkurang atau meningkat begitu juga sebaliknya bagaimana dengan manfaat Tolak Angin? Well, ada beberapa klaim yang mengatakan bahwa campuran Susu Beruang dan Tolak Angin bisa menjadi obat kuat untuk meningkatkan stamina pria terutama saat berhubungan seksual. Benarkah?

  1. Banyak Faktor yang Mempengaruhi Stamina Seorang Pria

Ada banyak faktor yang mempengaruhi stamina seorang pria mulai dari kebiasaan hidupnya sehari-hari sampai jenis-jenis makanan yang dikonsumsinya. Namun tidak ada penelitian yang mengatakan bahwa mengkonsumsi campuran Susu Beruang dengan Tolak Angin bisa meningkatkan stamina pria.

  1. Susu Mengandung Mineral yang Baik untuk Kesehatan

Memang benar susu mengandung banyak sekali kandungan mineral yang baik untuk kesehatan termasuk Susu Beruang. Kandungan mineralnya bisa mengoptimalkan peredaran darah sehingga stamina tetap terjaga namun tentunya semua itu tidak dapat berlaku secara instan. Mengkonsumsi susu setiap hari mungkin bisa membantu menjaga stamina dan ini sudah terbukti secara medis.

  1. Gaya Hidup Sehat Penting untuk Kesehatan Seksual Pria

Jika ingin perkasa di ranjang tentunya menjaga gaya hidup sehat sangatlah penting bagi pria. Melakukan olah raga teratur termasuk senam kegel secara teratur bisa membantu mengoptimalkan stamina ketika berhubungan seksual. Tapi sekali lagi hal tersebut tidak bisa didapatkan secara instan.

  1. Merokok Bisa Menyebabkan Impotensi

Tentunya semua orang sudah tahu bahwa salah satu bahaya buruk merokok adalah dapat menyebabkan impotensi. Jika Anda sudah merasakan beberapa gejala impotensi tapi masih enggan untuk menghentikan kebiasaan merokok Anda maka jangan harap kehidupan seksual Anda akan membaik.

  1. Tolak Angin Membantu Menjaga Kesegaran Tubuh

Salah satu fungsi Tolak Angin adakan membantu menjaga kesegaran tubuh, jadi jika Anda merasa segar setelah minum Tolak Angin bukan berarti stamina Anda akan maksimal ketika berhubungan seksual.

Jadi bisa disimpulkan bahwa walaupun susu memang mengandung banyak sekali kandungan yang baik untuk menjaga stamina dan kesehatan pria serta Tolak Angin yang memang dapat membantu menjaga kesegaran tubuh setelah meminumnya namun belum ada satupun penelitian yang membuktikan bahwa minuman yang terbuat dari campuran Susu Beruang dan Tolak Angin bisa berfungsi sebagai obat kuat yang alami, jadi sebaiknya jangan terlalu percaya dengan anggapan ini.

Tips untuk Menjaga Keharmonisan Hubungan Suami Istri

Namun demikian jika beberapa saat terakhir ini hubungan Anda dan pasangan Anda mengalami sedikit masalah karena adanya masalah seksual sepertinya beberapa tips di bawah ini justru lebih berguna untuk dilakukan dari pada mengkonsumsi Susu Beruang campur Tolak Angin yang belum tentu memiliki manfaat.

  • Menjalani pola hidup sehat sangatlah penting. Ada banyak hal yang perlu Anda lakukan untuk memiliki pola hidup sehat mulai dari olah raga teratur, makan teratur sampai istirahat juga harus teratur. Selain itu pilihan jenis makanan juga harus diperhatikan untuk menjauhkan dari masalah-masalah kesehatan seperti diabetes dan hipertensi. Karena salah satu efek samping dari diabetes dan hipertensi adalah menurunnya stamina pria secara seksual.
  • Hindari merokok dan minuman beralkohol. Seperti yang disebutkan di atas bahkan mungkin Anda sudah sering mendengar bahwa merokok dan minum beralkohol dapat menyebabkan impotensi. Well, hal ini bukan hanya sekedar klaim tapi merupakan fakta yang sudah dibuktikan secara medis.
  • Jangan menonton film porno dan hindari melakukan masturbasi. Tidak banyak orang yang tahu bahwa kedua hal tersebut ternyata dapat mengurangi nafsu seksual seseorang. Jadi sebaiknya hindari melakukan kedua hal itu jika Anda tetap menginginkan kehidupan seksual yang sehat dengan pasangan Anda.
  • Selalu menjaga kebersihan organ intim. Hal ini juga penting karena beberapa gangguan kesehatan yang terjadi di organ intim diakibatkan karena banyak orang yang tidak terlalu memperhatikan kebersihannya, akibatnya kegiatan seksual Anda dengan pasangan akan terganggu.

Yang terpenting adalah ketika Anda mengalami beberapa masalah seksual jangan langsung percaya dengan ramuan-ramuan termasuk ramuan herbal yang ditawarkan secara bebas di pasaran apalagi di internet karena semua itu belum tentu dapat mengatasi masalah Anda. Langkah terbaik adalah dengan menghubungi dokter dan membicarakan masalah Anda dan pasangan dengan fikiran terbuka bersama ahlinya untuk dicarikan solusi terbaik.

, ,
Oleh :
Kategori : Minuman