Manfaat Rambut Berponi untuk Penampilan

Rambut merupakan mahkota terutama bagi seorang perempuan. Rambut yang hitam dan berkilau didapat dengan perawatan yang maksimal dan teratur. Terlebih rambut merupakan tatanan yang amat penting untuk menunjang penampilan siapa saja. Hingga dalam dunia kecantikan memerhatikan kesehatan rambut merupakan salah satu hal wajib dan penting. Begitu pentingnya rambut dalam menunjang penampilah model rambutpun kadang menjadi salah satu pilihan yang wajib. Dari dahulu hingga sekarang model rambut kadang berubah-rubah sesuai dengan perubahan tahunnya. Dan perubahan model rambut dapat terjadi sesuai dengan segala jenis usia. Dalam menata model rambut agar sesuai untuk menunjang penampilan diperlukan keserasian dengan bentuk wajah. Wajah setiap orang berbeda-beda adanya bulat, oval dan petak. Dan pemotongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dapat memberikan banyak manfaat bagi wajah.

Artikel terkait :

Rambut berponi merupakan salah satu model rambut yang disukai hampir di segala usia.Potongan rambut ini memberikan banyak manfaat bagi wanita dalam hal penampilan. Ingin tahu apa saja manfaat dari  rambut berponi antara lain adalah sebagai berikut :

1.Lebih muda

Wanita mana yang tidak ingin tampil lebih muda dari usia yang sebenarnya. Faktor usia kadang menjadi salah satu hal yang menakutkan bagi wanita. Banyak wanita yang merasa belum siap jika kemudaan yang selama ini mereka agungkan lenyap seiring dengan pertambahan usia. Namun sebenarnya pertambahan usia ini dapat membuat Anda tetap muda asalkan tahu caranya. Salah satunya dalam hal penampilan adalah pemilihan model rambut. Untuk potongan rambut berponi sudah terbukti mampu membuat seorang wanita tampil lebih muda. Meskipun rambut berponi tidak hanya cocok untuk anak kecil saja, para ibu-ibupun jika memotong rambut dengan berponi akan tampak lebih muda dari usia yang sebenarnya.

Artikel terkait :

2. Menjadi pusat perhatian

Rambut berponi memang memiliki keunikan sendiri dibandingkan dengan potongan rambut model yang lain. Rambut berponi kadang juga menjadikan pemilik rambut menjadi pusat perhatian. Karena memang rambut berponi mampu menjadikan seseorang enak dipandang. Disisi lain rambut berponi juga membuat seorang wanita mampu menutupi beberapa kelemahannya seperti jidat jenong dan jerawat. Jidat jenong dapat diatas dengan memberikan poni pada rambut. Jadi kesannya lebih datar dan lebih imut untuk dipandang oleh mata setiap orang.

3. Tampil lebih segar

Memiliki rambut yang berponi juga membuat tampilan seorang wanita lebih segar. Rambut berponi tidak hanya cocok untuk anak-anak saja namun orang dewasa tetap cocok dengan potongan rambut berponi ini. Jadi jika ingin tampilan yang lebih segar dan berbeda cobalah memilih potongan rambut berponi ini.

Artikel terkait :


4. Cocok dalam berbagai acara

Dalam berbagai acara yang diadakan biasanya banyak yang mengundang baik sanak kerabat ataupun teman lama yang sudah lama tidak berjumpa. Berbagai acara seperti kawinan, reunian, arisan dan acara sekelas selebritipun kita jumpai banyak yang menggunakan potongan dengan rambut berponi. Ini bisa menandakan sebagai salah satu tanda bahwa rambut berponi memang cocok dalam berbagai cara perhelatan yang digelar. Jadi Anda tidak repot untuk menata rambut seperti apa lagi dengan berlama-lama.

Artikel terkait :

5. Sejak dulu hingga kini tetap jadi primadona

Potongan rambut berponi sudah ada sejak dahulu. Cobalah lihat beberapa potongan rambut berponi pasti ada padafoto-foto terdahulu. Disisi lain histnya potongan rambut ini tetap menjadi primadona meskipun telah memasuki tahun 2000-an. Tidak jadi masalah karena rambut berponi ini memang cocok untuk setiap zaman baik itu zaman dahulu hingga sekarang. Seiring dengan perkembangan dunia kecantikan dan mode rambut potongan rambut berponi semakin bervariasi diberikan.

Itulah beberapa manfaat dari potongan rambut berponi yang dapat rasakan saat memilih potongan rambut berponi ini dalam soal penampilan Anda dalam berbagai kesempatan.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Saturday 25th, February 2017 / 04:46 Oleh :
Kategori : kecantikan