7 Manfaat Jimat Ari-ari Kucing Bagi Manusia

Apabila sebelumnya pernah membahas jimat seperti manfaat getah katilayu sebagai jimat, kini ada pula manfaat jimat ari-ari  kucing yang masih banyak dipercaya orang lain. Bagi beberapa orang ada yang percaya dengan hal-hal ghaib seperti ini. Meskipun pada dasarnya setiap orang harus selalu percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa rezeki jodoh dan maut sudah ada yang mengatur. Namun masih ada beberapa orang yang percaya akan manfaat-manfaat dari hal-hal Ghaib tertentu. Beberapa kalangan orang percaya bahwa ari-ari kucing memiliki manfaat untuk kehidupan mereka. Adapun manfaat ari-ari kucing untuk kehidupan mereka yang dapat anda ketahui adalah sebagai berikut

Manfaat ari-ari kucing

1. Mendatangkan rizki yang berlimpah

Meskipun sebenarnya Rizki sudah ada yang mengatur namun masih ada beberapa kalangan yang percaya bahwa dengan menggunakan ari-ari kucing ini dapat mendatangkan rezeki yang berlimpah pada pemiliknya.

2. Mendatangkan keselamatan

Tidak hanya mendatangkan rizki yang berlimpah saja ternyata salah satu manfaat dari jimat ari-ari kucing adalah dimanfaatkan untuk mendatangkan keselamatan pada dirinya ataupun pada keluarganya. Selain dari ari-ari kucing, ada pula manfaat gading gajah yang juga sering digunakan untuk jimat. Apabila ari-ari kucing digunakan untuk keselamatan, biasanya gading gajah digunakan untuk mendatangkan keberuntungan dan menghindari kesialan.

3. Mendapatkan kemuliaan

Manfaat dari jimat ari-ari kucing yang ketiga beberapa orang percaya dengan menggunakan jimat ari-ari kucing maka orang tersebut akan mendapatkan kemuliaan serta kemudahan dalam melakukan berbagai aktivitas. Pada dasarnya jimat-jiman seperti itu sudah tidak terlau dipercaya saat ini, meskipun masih ada beberapa orang yang mempercayainya. Namun mendapatkan kemulain ini pun dapat diperoleh dari manfaat dan keutamaan sholat tahajud, karena dengan sholat tahajut akan mendapatkan kemualian.

4. Dikabulkan doanya

Adapun manfaat dari jimat ari-ari kucing yang keempat adalah jimat ari-ari kucing juga dipercaya oleh beberapa kalangan masyarakat bahwa dengan menggunakan jimat ari-ari kucing maka segala permohonannya akan segera dikabulkan. Doa dapat dikabulkan dengan cepat jika sering melakukan shalat 5 waktu, karena penting sekali melaksanakan sholat 5 waktu bagi yang muslim karena itu merupakan kewajiban, dan banyak manfaat yang diperoleh dari manfaat sholat 5 waktu ini.

5. Meraih keberuntungan

Selain permohonan yang segera dikabulkan beberapa kalangan masyarakat juga percaya dengan menggunakan jimat ari-ari kucing dapat membantu keluarga mereka atau bahkan mereka sendiri dalam meraih keberuntungan. Mereka percaya dengan adanya jimat ari-ari kucing maka hidup mereka akan beruntung. Namun secara agama, keberuntungan ini biasanya akan didapatkan jika melakukan sunah-sunah seperti manfaat solat dhuha, karena sholat dhuha dapat menjadi perantara untuk mendekatkan rizqi.

6. Dijauhkan dari marabahaya

Manfaat ari-ari kucing yang ke-6 adalah jauhkan seseorang dari marabahaya. Beberapa kalangan masyarakat masih ada yang mempercayai bahwa ternyata dengan menggunakan jimat ari-ari kucing ini maka marabahaya tidak akan berani untuk mendekat. 


7. Mendapatkan kemudahan

Manfaat dimana ari-ari kucing yang terakhir yang dapat anda ketahui adalah dengan memiliki jimat ari-ari kucing dipercaya akan membantu anda untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan berbagai aktivitas yang Anda lakukan. Mitos mitos tersebut belakangan ini sudah tidak begitu berlaku. Jadi untuk mendapatkan kemudahan dapat melakukan manfaat tolong menolong terhadap sesama, sehingga jika kamu membuthkan bantuan kamu tidak akan kesulitan dan akan diberi kemudahan.

Itulah sekilas 7 manfaat ari-ari kucing yang dapat anda peroleh, meskipun belum dapat dipastikan kebenarannya namun alangkah lebih baiknya jika anda selalu percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tidak melakukan hal-hal yang membuat Tuhan Yang Maha Esa membenci anda.

, ,
Oleh :
Kategori : Hewan