10 Manfaat Jiang Zhi Tea untuk Kesehatan

Jiang zhi tea berbeda jika anda melihat manfaat bunga kol, mungkin sebagian besar orang telah familiar dengan jenis produk minuman herbal yang satu ini. Namun bagi anda yang belum mengenal mengenai jiang zhi tea, berikut merupakan penjelasan singkatnya. Jiang zhi tea merupakan salah satu produk minuman herbal yang sangat baik untuk kesehatan anda khususnya bagi anda yang memiliki banyak sekali masalah dan gangguan kesehatan. Diproses dengan teknologi canggih dan berbahan dasar herbal seperti teh hijau dan beraneka ragam tanaman herbal lainnya. Adapun salah satu bahan utama dari jiang zhi tea yaitu tumbuhan jiao gulan.

Jiao gulan sendiri merupakan salah satu tumbuhan dari keluarga labu bilobar dengan nama ilmiah Gymnostemma penthaphyllum yang juga dikenal sebagai Aescinate gall. Tumbuhan ini banyak ditemui di sisi dalam pegunungan shen nong jia. Sudah sejak lama jiao gulan dikenal sebagai salah satu jenis tanaman obat herbal terbaik di Cina, dan masyarakat Cina sendiri juga menganal tanaman ini sebaga herbal umur panjang. Adapun semen cassie yang merupakan benih dari tumbuhan Cassiae obtusifolia. Selain itu ada pula Radix polygoni multiflori yang merupakan sejenis akar yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan.

Dengan banyaknya bahan- bahan jenis herbal pilihan yang berkualitas, jiang zhi tea tentunya memiliki banyak sekali nutrisi. Selain itu dengan kemasannya yang praktis akan mempermudah anda dalam mengkonsumsinya. Caranya sama seperti jika anda menyeduh teh pada umumnya dan berbeda jika anda melihat manfaat bunga angelonia, anda hanya perlu menyediakan air panas dan cangkir saja. Adapun rincian mengenai kandungan nutrisi pada jiang zhi tea yang sangat baik untuk menutrisi tubuh anda. Tidak hanya menutrisi tubuh anda saja, ini juga sangat baik untuk kesehatan bahkan bisa dijadikan sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Berikut merupakan rincian kandungan nutrisi jiang zhi tea.

Kandungan Nutrisi jiang Zhi Tea

  • Kalsium
  • Fosfor
  • Selenium
  • Mikro nutrient
  • Cathecin
  • Polyfenol
  • Kafein
  • Lesitin nabati
  • Magnesium
  • Vitamin A dan C

Banyaknya kandungan nutrisi pada jiang zhi tea di atas merupakan salah satu alasan mengapa produk tersebut sangat laris di pasaran. Biasanya jiang zhi tea dijual di berbagai apotek ataupun toko obat herbal berbeda jika anda melihat manfaat teh daun salam, tidak hanya dari segi penyajian yang praktis dan banyaknya kandungan nutrisi saja tetapi juga harga yang ekonomis dapat meningkatkan penjualan produk di pasaran. Selain itu adapun berbagai macam manfaat dari jiang zhi tea. Bagi anda yang penasaran, berikut penjelasannya.

Manfaat Jiang Zhi Tea

  1. Membentuk Tubuh

Memiliki tubuh ramping dan sexy merupakan idaman setiap wanita, untuk memperolehnya ada berbagai cara yang bisa anda lakukan selain berolahraga. Anda juga bisa mengkonsumsi jiang zhi tea secara rutin.

  1. Mengobati Asam Urat

Kandungan jiang zi tea serta bahan dasarnya yang terbuat dari herbal pilihan dapat membantu anda mengobati penyakit asam urat.

  1. Mencegah Kanker

Kandungan antioksidan serta polifenol yang tinggi pada jiang zhi tea mampu menangkal zat radikal bebas yang dapat merusak sel tubuh anda dan membuatnya jadi kanker.

  1. Mencegah Penuaan Dini

Selain dapat mencegah penyakit kanker kandungan polifenol dan antioksidan yang tinggi, jiang zhi tea dapat mencegah serta menghambat proses penuaan dini. Sehingga anda akan selalu terlihat awet muda.

  1. Menurunkan Kolesterol

Bagi anda yang ingin menurunkan kadar kolesterol berbeda jika anda melihat manfaat bunga lawang, anda bisa meminum jiang zhi tea saat kadar kolesterol anda mulai naik.


  1. Mengatasi Hypertensi

Saat tekanan darah anda tinggi ada beberapa ciri yang akan anda rasakan seperti pusing dan pening. Untuk mengatasinya agar tekanan darah anda dapat normal kembali, anda bisa meminum jiang zhi tea.

  1. Mengatasi Penyakit Pembuluh Darah

Jiang zhi tea juga sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit pembuluh darah seperti penyumbatan dan penggumpalan pada aliran darah menuju jantung dan otak.

  1. Melancarkan Peredaran Darah

Untuk melancarkan peredaran darah agar anda terhindar dari kesemutan dank ram, anda bisa mengkonsumsi jiang zhi tea secara berkala.

  1. Melancarkan Pencernaan

Adapun cara melancarkan pencernaan yaitu dengan meminum jiang zhi tea setiap pagi, ini dapat menghindarkan anda dari kurang lancarnya BAB dan sembelit.

  1. Mengobati Diare

Untuk mengobati diare berbeda dengan manfaat bunga kecombrang untuk kesehatan pria dan wanita, anda bisa meminum jiang zhi tea tanpa campuran apapun terutama gula.

Itulah berbagai manfaat dari jiang zhi tea yang dapat kami sampaikan, semoga informasi di atas dapat bermanfaat serta menambah wawasan anda.

, ,
Oleh :
Kategori : Minuman
Doctors Talks

Gigi berlubang bagian atas bisa menyebabkan Penyakit meningitis, Gigi berlubang bagian bawah bisa menyebabkan penyakit yang menyebabkan kematian mendadak, apa itu ? Simak penjelasan Drg. Albertus Andika berikut ini.