3 Manfaat Jamu dari Telur Bebek

Jenis Jamu-jamuan dapat diperoleh dari berbagai macam sumber, mungkin yang tidak asing untuk kita adalah jamu kunir asem, jamu beras kencur dan jamu pahit. Karena memang sebenarnya bahan-bahan tersebut sangat kerap digunakan untuk Jamu. Namun taukah kamu bahwasannya jamu juga dapat dibuat dari telur ? Yaps, tepatnya telur Bebek.

Bebek merupakan salah satu unggas yang berkembang biak dengan cara bertelur, selian telur bebek di pelihara untuk di tetaskan agar menjadi bibit baru, telur bebek biasanya digunakan untuk membuat telur asin, atau sering disebut asinan.

Tidak berhenti sampai disitu saja, pada dasarnya telur ini banyak dimanfaatkan untuk membuat jamu-jamuan atau bahkan untuk campuran membuat jamu. Hal ini disebabkan karena telur bebek memiliki kandungan manfaat yang tak terduga yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk itu pada kesempatakn kali ini kami akan membahas mengenai manfaat telur bebek untuk kesehatan. Adapun manfaat tersebut meliputi

1. Menambah Gairah Pria dalam bercinta

Bagi sepasang suami istri, tentu gairah pria sangat dibutuhkan untuk menciptakan rasa yang indah dalam bercinta. Apabila salah satu dari gairah tersebut tidak bergairah tentu percintaan akan terasa hambar, seperti makanan tanpa garam.

Untuk itu bagi kamu para pria yang hendak beracinta, manfaatkanlah telur bebek ini untuk menambhakan energi mu. Pada dasarnya telur bebek mengadung vitmain B12 yang dapat meningkatkan energi dan juga vitamin D serta natrium. Gairah pria biasanya terkait dengan vitalitas pria pula, maka kamu dapat memanfaatkan manfaat daun viagra dan manfaaat sawo muda untuk menjaga vitalitas pria.

2. Meningkatkan daya tahan tubuh

Terlur bebek dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh pria. Apalagi mereka yang merupakan pekerja keras. Pada dasarnya daya tahan tubuh yang ditingkatkan oleh telur bebek bukan hanya  saat bercinta saja, tetapi juga saat beraktivitas. Maka dari itu kamu sebagai istri yang baik harus bisa membuatkan jamu telur bebek untuk pasangan mu. Selain dengan jamu, daya tahan tubuh dapat ditingkatkan dengan rajin berolahraga, teradapat manfaat olahraga bagi kesehatan dan juga jangan lupa konsumsi ikan juaro, karena ikan juaro pun memiliki manfaat ikan juaro untuk menjaga imunitas tubuh.

3. Mencegah dari ejakulasi dini

Terjadinya ejakulasi dini tentu tidak baik, untuk itu mengatasi agar tidak terjadi ejakulaisi dini pada seorang pria maka harus mengonsumsi jamu telur bebek. Jamu telur bebek ini tentu rasanya lebh nikmat ketimbang kamu hanya mengonsumsi telur bebeknya saja. Untuk itu menjadikan telur bebek sebagai jmau yang dicampurkan dengan berbagai bahan herbal lainya adalah benar adanya. tambahan untuk mu, ketahui pula manfaat daun kemangi untuk ejakulisi dini

3 Manfaat Jamu telur bebek yang dapat kamu ketahui dari artikel ini. Selain kamu mengetahui manfaat dari artikel ini bagaimana kalau mengetahui pula bagaimana cara pembuatan jamu telur bebek ini agar khasiatnya tidak hilang.


Berikut langkah-langkah cara membuat Jamu telur Bebek

Pertama : Siapkan alat dan bahan yang dibutuhkn meliputi telur bebek, madu, kecap, dan gelas.

Kedua : Masukan telur kedalam gelas atau wadah yang telah disediakan dan anduklah sampai merata

Ketiga : Campurkan madu pada adukan telur yang telah rata tadi

Keempat : Jika masih dirasa perlu maka campurkan sedikit kecap pada adukan tersebut

Kelima : Jika telah selesai maka koconk-kocoklah jamu tersebut sampai berbusa

Keenam : Minum ramuan tersebut di sore hari atau dipagi hari. Konsumlih secara rutin selama seminggu maka kamu akan segera merasakan manfaatnya.

Selesai, itulah enam langkah-langkah yang dapat kamu peroleh dari membuat jamu telur ayam yang bisa kamu terapkan sehari-hari. Cukup mudah memaag dalam pembuaatan jamu telur asin..

 

, ,
Oleh :
Kategori : Herbal