4 Manfaat Batu Cyclop Papua Untuk Rejeki Dan Kesehatan

Bagi anda yang belum mengenal betul mengenai batu cyclop papua, berikut merupakan penjelasan seputar batu cyclop papua. Batu cyclop papua merupakan jenis dari batuan alam yang berasal dari pegunungan Cyclops yang berada di Sentani Jayapura Papua, dan di Indonesia sendiri merupakan sebuah Negara kepulauan yang banyak dikelilingi oleh gunung dan pegunungan yang memiliki aktivitas vulkanik. Dan pada dasarnya aktivitas vulkanik inilah yang menghasilkan beragam jenis batuan alam seperti halnya batu cyclop papua yang merupakan salah satu jenis dari batu obsidian. Batu cyclop papua sendiri merupakan jenis batuan obsidian yang berbentuk silica atau yang biasa disebut dengan batu kaca alam.

Selain itu, batu cyclop juga tidak kalah menarik dibanding jenis batuan lainnya, selain keindahan warna yang ada batu cyclop juga memiliki banyak sekali manfaat. Berbeda dengan manfaat batu cinnabar, banyaknya manfaat yang terdapat pada batu ini, membuatnya tidak hanya disebut sebagai batu gunung saja tetapi juga dijuluki sebagai “batu air susu ibu”. Dan sebutan itu juga muncul dikarenakan gunung cyclop memiliki banyak sekali mata air yang terus mengalir ke danau Sentani, sehingga warga yang ingin mencari batu ini harus melakukan ritusl khusus terlebih dahulu. Dan sekedar info bagi anda bahwa batu cyclop ini sudah sangat langka di pasaran sehingga tak heran jika harganya sangat mahal.

Manfaat Batu Cyclop

  1. Mendatangkan Rejeki

Berbeda jika kita melihat manfaat batu crystal, banyak orang yang percaya dengan memakai batu cyclop sebagai cincin di jari tangan kanan mereka, rejeki yang tadinya sulit akan mudah sekali didapatkan. Hal ini karena ketika mencari batu cyclop ini sangatlah sulit, anda harus melewati danau dan gunung terlebih dahulu. Dengan kesulitan ini makan orang percaya akan mendapatkan rejeki yang melimpah.

  1. Perhiasan

Selain dapat mendatangkan rejeki ini sama dengan manfaat batu citrine kuning, batu cyclop juga memiliki keindahan yang luar biasa dan berbeda dengan jenis batu lainnya. Dengan keindahannya, batu cyclop sering dijadikan sebagai perhiasan seperti cincin, gelang, hingga kalung. Dan pada jaman dahulu pun banyak wanita yang sudah memakai perhiasan dari batu cyclop ini. Warnanya yang indah akan semakin berkilauan bahkan beberapa dapat memancarkan sinar di gelap malam.

  1. Pengobatan

Sejak zaman dahulu berbeda jika anda melihat manfaat batu combong putih, batu cyclop sudah banyak digunakan sebagai media pengobatan alternatif. Hal ini dikarenakan kandungan energi serta ion yang terdapat pada batu dapat membantu proses detoksifikasi serta menetralkan racun ataupun zat yang dapat mengganggu kesehatan tubuh anda. Banyak sekali penyakit yang dapat diobati dengan media batu cyclop, diantaranya yaitu seperti asma, ginjal, radang hingga penyakit rematik dan stroke.

  1. Anti Sial

Energi yang terdapat pada batu cyclop juga dapat menetralkan aura negatif dan berbeda jika anda melihat manfaat batu cat eye, yang dapat mendatangkan kesialan dalam hidup anda. Dengan menggunakan batu cyclop sebagai azimat, anda dapat menolak serta mengatasi kesialan yang dapat mengganggu hidup anda. Dengan begini maka anda akan dapat hidup lebih tenang, damai, dan tidak perlu khawatir lagi akan bahaya yang ada di sekitar anda.

Itulah berbagai manfaat dari batu cyclop papua yang dapat kami berikan, dengan banyaknya manfaat serta keindahan batu cyclop paua maka tak heran jika peminatnya banyak sekali walaupun harganya sangat mahal. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat serta menambah pengetahuan anda.