5 Manfaat Batu Crystal Untuk Kekayaan dan Pengobatan

Bagi  anda yang masih bingung mengenai batu yang satu ini, batu crystal merupakan salah satu batuan mineral dan sudah berusia hingga jutaan tahun lamanya. Dengan waktu yang sangat lama ini, bentuk keindahan fisik pada batu crystal terbentuk secara alami. Dan seperti yang anda ketahui bahwa batu crystal ini tentu berbeda dengan jenis batu lainnya, batu ini memiliki bentuk yang sangat indah dan hampir menyerupai es yang putih dan bening serta akan berkilauan jika diterpa sinar. Tidak hanya bentuk serta warna yang mirip dengan es, bahkan suhu pada batu crystal pun mirip dengan es yang sejuk dan dingin.

Dan ada pun fakta menarik dari batu crystal yaitu, nama dari batu ini merupakan sebuah nama yang diambil dari bahasa Yunani yaitu krustallos yang berarti es, dengan begini memang tidak ada salahnya jika penamannya sangat tepat dengan bentuk batu crystal. Dengan bentuk fisik dari batu crystal yang indah, tak heran jika banyak orang yang ingin memiliki batu ini walaupun mereka harus mengeluarkan uang dengan jumlah yang terbilang sangat banyak. sama halnya pada manfaat batu combong putih, tidak hanya keindahannya saja tetapi juga manfaat pada batu crystal ini yang membuat semakin banyak orang ingin memilikinya.

Manfaat Batu Crystal

  1. Sebagai Perhiasan

Bagi anda yang mengingat bahwa batu crystal memiliki kkeindahan yang luar biasa ini berbeda pada manfaat batu citrine, pada awalnya banyak sekali orang dari keluaga bangsawan yang menjadikan batu crystal sebagai batu mulia yang digunakan sebagai perhiasan. Tak jarang pula mereka cenderung menggunakan batu crystal sebagai bahan penghias mahkota, gaun hingga sepatu. Dan saat ini batu crystal juga masih digunakan sebagai bahan pelengkap perhiasan seperti kalung, gelang, hingga anting.

  1. Sebagai Pengobatan

Tidak hanya digunakan sebagai perhiasan saja, sama seperti manfaat batu cat eye saat ini batu crystal telah banyak digunakan untuk media pengobatan alternatif. Hal ini dikarenakan sifat dari batu crystal yang mudah digunakan untuk mentransfer energy positif guna menetralkan energy negatif yang ada dalam diri anda. Tidak hanya dapat digunakan sebagai pengobatan penyakit ringan seperti demam ataupun batuk saja, tetapi dapat juga digunakan sebagai obat penyakit kronis seperti tumor dan kanker.

  1. Keberuntungan Bisnis

Mungkin anda kurang mengenal dengan salah satu fungsi dari batu crystal yang satu ini. Berbeda dengan manfaat batu combong sulaiman, memang jarang sekali orang menggunakan batu crystal sebagai penunjang keberuntungan dalam berbisnis. Namun jangan salah, batu crystal mampu menarik banyak peluang yang dapat membawa keberuntungan dalam bisnis yang sedang anda rintis. Anda dapat meningkatkan keuntungan dengan lebih efektif dan cepat.

  1. Peningkat harta

Dengan energi positif yang terdapat dalam batu crystal ini berbeda dengan manfaat batu bejad api, anda dapat mendapatkan banyak sekali keberuntungan dalam hidup anda. Salah satunya yaitu peningkatan yang lebih efisien terhadap aset harta yang anda miliki. Anda tidak perlu terlalu bersusah payah lagi dalam usaha meningkatkan harta yang anda miliki.

  1. Tolak Bala

Selain itu batu crystal juga dapat dijadikan sebagai azimat untuk penolak bala dan melindungi anda dari berbagai macam kesialan yang dapat mengganggu serta mengancam jiwa anda. Hal ini karena batu crystal dapat menetralisir segala energy negatif yang dapat menyerang anda.

Itulah berbagai macam manfaat dari batu crystal yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi mengenai batu crystal ini dapat bermanfaat serta menambah ilmu pengetahuan anda.