5 Manfaat Batu Citrine Kuning Sebagai Penangkal Sial

Batu citrine merupakan salah satu batu akik yang saat ini sedang popular di pasaran akik, tidak hanya sekedar batu akik ini juga termasuk salah satu jenis batu mulia. Untuk persebarannya sendiri, batu citrine dapat ditemukan di seluruh daerah di belahan dunia seperti Brazil, Argentina, Prancis, Indonesia dan masih banyak lagi. Ciri khas dari batu citrine kuning ini yaitu pada warna batu yang kuning bening dan memiliki kilau yang menyerupai batu permata jika terkena sinar.

Tidak hanya itu, sebenarnya batu citrine kuning merupakan salah satu batu permata yang termasuk dalam golongan Quartz yang memiliki nama lain citron yang dalam bahasa perancis berarti lemon. Sebenarnya, batu citrine kuning termasuk salah satu jenis batuan kuarsa transparan dan ini menetukan harga pada batu citrine. Semakin transparan dengan warna kuning yang mengkilap maka harganya juga semakin mahal. Selain dari keindahan tampilan fisik yang dimiliki oleh batu citrine yang berbeda pada manfaat batu combong putih, segudang manfaat pada batu citrine membuatnya semakin banyak diminati orang.

Manfaat Batu Citrine

  1. Menyembuhkan Penyakit Ringan

Bagi anda yang sering mengalami gejala penyakit ringan seperti demam, pusing, batuk, masuk angin, hingga nyeri haid, berbeda pada manfaat batu cat eye maka anda bisa menyembuhkannya dengan batu citrine. Cara penyembuhan berbeda- beda tergantung dari jenis penyakit yang anda derita. Jika penyakit anda demam ataupun pusing, anda bisa menyembuhkannya dengan mengompreskan air batu citrine. Dan bila gejalanya seperti batuk dan nyeri haid, anda bisa meminum air rendaman batu citrine.

  1. Meningkatkan Kekayaan

Warna kuning terang pada batu citrine memiliki energi positif, hampir sama dengan manfaat batu combong sulaiman yang dapat melancarkan serta meningkatkan kekayaan anda dengan lebih efektif. Ini juga dapat memperlancar serta mempermudah bisnis yang sedang anda tekuni saat ini.

  1. Penangkal Sial

Selain dapat meningkatkan kekayaan, batu citrine juga dapat menangkal segala macam bentuk kesialan yang dapat mengganggu hingga membahayakan hidup anda. Anda dapat menggunakannnya sebagai azimat, dengan energi batu citrine yang terpancar ke dalam tubuh anda, energi ini akan menarik keberuntungan dalam hidup anda serta menetralisir segala energi serta aura negatif yang dapat mendatangkan kesialan bagi anda.

  1. Pelindung

Batu citrine juga memiliki kemampuan khusus yang membuat orang rela untuk mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan manfaat ini. Yaitu sebagai pelindung, ini berbeda dengan manfaat batu bejad api, tidak hanya melindungi dari ilmu sihir seperti tenung ataupun guna- guna, batu citrine juga dapat melindungi anda dari berbagai macam niat jahat manusia bahkan dapat membuat badan anda jadi kebal dari berbagai macam senjata tajam.

  1. Meningkatkan Daya Pikir

Bagi anda yang ingin memiliki pemikiran lebih cerdas berbeda pada manfaat batu cempaka, anda juga dapat memakai batu citrine sebagai azimat. Dengan pemikiran yang cerdas, anda akan lebih mudah untuk mengatasi segala permasalah hingga mudah dalam mencari pekerjaan. Tidak hanya itu saja, anda juga dapat menarik perhatian banyak orang, sehingga anda bisa jadi pusat perhatian orang. Semua orang pasti akan kagum pada cara berfikir anda dan mereka akan lebih mengjhormati dan tidak akan merendahkan diri anda.

Itulah segudang manfaat dari batu citrine kuning yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat serta menambah pengetahuan anda. Untuk mengetahui kebenaran dari manfaat batu citrine kuning, anda dapat membuktikannnya sendiri dengan menggunakannya sendiri.